Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Naughty Matos itu The Journey of Love!


7Icons - The Journey of Love [image by Spotify] 👽 ALIEFNK.com | Malang 🐺 - Sabtu (11/02) pagi, matahari Kota Malang bersinar cukup cerah. Saya semangat sekali hari itu, yaaa meski bangun agak kesiangan. :)) Seperti biasa, sekitar jam tujuh saya sarapan di warung ijo belakang Universitas Brawijaya (UB) Malang. Habis itu saya online dulu sampai sekitar jam setengah sepuluh dilanjut mandi. Rencana hari itu saya mau main-main ke Malang Town Square (Matos) beli CD album 7 Icons - The Journey of Love. Karena Matos buka jam sepuluh, maka jam sepuluh'an saya baru berangkat.

Saya siapkan alat transportasi ramah lingkungan yang saya punya. Yes, sebuah sepeda MTB yang bakalan saya gowes ke Matos. Tapi saya belum tahu apakan di parkiran dalam (parkir sepeda motor) ada parkiran khusus sepeda juga. Ah yang penting berangkaaattt! Go go gowes ke Matos! Jalur yang saya ambil adalah via Jalan Gajayana, Jalan Veteran, daaannn sampai MATOS! Tanya dulu ke petugas penyeberang Matos apakah di parkiran dalam bisa untuk parkir sepeda. Mas-nya bilang "bisa!". Oooyeah, gowes langsung ke parkiran! Sambil gowes sambil siapin uang buat bayar parkir. Sampai di loket, saya serahkan uangnya, mas-nya bilang "udah nggak usah", Gratisss!!! Tanya mas-nya lagi dimana tempat parkirnya, dikasih tahu kalau tempatnya di belakang penitipan helm parkir Matos. Langsung aja sepeda saya parkir di sana.

Setelah mengunci sepeda, saya masuk ke gedung Matos. Brr...dingin sangat! (maklum wong ndeso). Bukannya cari outlet Naughty Acc (karena CD album 7 Icons - The Journey of Love cuma di jual di situ), saya mampir dulu ke Gramedia. Enjoy baca-baca sepuasnya deh! Heheheheheh... Namun lama-lama bosan juga baca terus, lagipula sungkan juga sama mas-mbak-nya Gramedia. :)

Oke, akhirnya saya muter-muter cari outlet Naughty Acc Matos. Ternyata outletnya ada di lantai satu deket pintu masuk depan Matos. Ragu-ragu sih mau masuk, soalnya Naughty kan tempatnya aksesoris women gitu. Heheheheheh... Ah tapi pe-de aja! Lagian saya lihat ada banner dengan gambar CD album 7 Icons - The Journey of Love. Berarti sudah tersedia CD-nya. Tanya dulu ke mbak-nya Naughty, apakah ada CD albumnya 7 Icons. Mbak-nya jawab, "sudah ada mas." Kemudian saya "digiring" ke depan kasir. Ternyata di meja kasir ada setumpuk CD album 7 Icons. Terjadilah sebuah perbincangan seru.

Mbak Naughty: beli berapa mas? lima apa sepuluh? cuma IDR 35.000 lho, biasanya CD album kan IDR 50.000-an.
Saya: satu aja mbak.
Mbak Naughty: buat pacarnya ya mas?
Saya: ah, enggak mbak, buat aku sendiri saja.
Mbak Naughty: kan asik mas buat hadiah Valentine.
Saya: gak punya pacar kok mbak. Heheheheh...
Mbak Naughty: (tertawa) sampeyan bukan asli Malang ya? kok logatnya beda?
Saya: heheheheh...iya mbak.
Mbak Naughty: emang dari mana mas?
Saya: Pacitan mbak.
Mbak Naughty: Pacitan itu Jawa Tengah ya mas?
Saya: yo bukan toh mbak.
Mbak Naughty: (berdebat)
Saya: (bengong)
Mbak Naughty: Pacitan itu daerah Madiun mas?
Saya: ya sekitar situ mbak. Heheheheh... Berapa mbak?
Mbak Naughty: IDR 35.000 mas. Mau mencairkan voucher-nya?
Saya: gak usah mbak, kapan-kapan aja. (sambil bayar pakai uang IDR 50.000)
Mbak Naughty: (kasih kembalian IDR 15.000 dan kantong plastik berisi CD album 7 Icons) Makasih ya mas.
Saya: sama-sama mbak. ;)


Huft, lega juga udah dapat CD album 7 Icons - The Journey of Love. Muter-muter Matos dulu ah. Enak-enaknya berjalan-jalan, samar samar terdengar lagunya neng Indah Dewi Pertiwi (IDP) yang Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa (BATCIA). Ah semakin enjoy saja, karena saya waktu itu pakai kaos Hipnotis-nya IDP. Sebelum pulang ke kos, saya balik lagi ke Naughty Acc, pengen foto-foto gitu. Saya minta tolong mbak-nya Naughty untuk memfoto saya di samping banner 7 Icons. Sambil malu-malu, mbak-nya pun memfoto saya. Heheheheh...

Alief Nartama Kurniawan @ Naughty Acc Matos Malang [image by @aLiefNK]

Waktunya pulaaang, ambil sepeda, gowes lagi ke kos. Jalan pulang lebih berat dari jalan berangkat. Ada beberapa tanjakan di Jalan Panjaitan dan Jalan MT Haryono, Malang. Ngos-ngos-an deh sampai kos. Tapi puas sudah dapat CD album 7 Icons - The Journey of Love. Alhamdulillah. Enjoy dengerin sepuluh lagunya 7 Icons!

7 Icons - The Journey of Love - Naughty Acc [image by @aLiefNK] 7 Icons - The Journey of Love - Naughty Acc [image by @aLiefNK] 7 Icons - The Journey of Love - Naughty Acc [image by @aLiefNK] 7 Icons - The Journey of Love - Naughty Acc [image by @aLiefNK]

We Are Iconia!
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover 🐱 - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti 🐺

4 komentar untuk "Naughty Matos itu The Journey of Love!"

  1. aku juga punya jeh!!!! tapi belinya di naughty royal plaza eh kasirnya cantik tapi cilik tenan... kayak daus mini wakakakak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aseeekkkk... :D walah, masio cilik tapi jek ketoro toh? :p

      Hapus
  2. Kayanya penggemar berat nih...ane juga ikutan seneng...hehehe

    BalasHapus