Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak Sengaja Ketemu Kim Kurniawan di Malang Plaza | 30 November 2012


👽 ALIEFNK.com | Malang 🐺 - Hari ini, 30 November 2012, saya mengantarkan teman ke Malang Plaza, Kota Malang, Jawa Timur untuk membeli handphone. Hampir rencana membeli hape gagal karena ATM BCA teman saya tertelan mesin ATM dan tidak bisa keluar. Untung saja saya masih ada uang pas-pasan untuk membantu dia. Muter-muter di lantai tiga Malang Plaza yang berisikan konter hape second. Mampir di sebuah konter dan menjajal beberapa hape dengan harga yang sesuai kantong. Akhirnya dapat juga hape idaman teman saya.

Setelah transaksi berhasil, saya dan teman saya turun ke lantai dasar. Beredar kembali mengitari lantai dasar untuk membeli CD game PS2 di konter game. Pas milih-milih CD game, saya melirik ke seseorang di seberang yang lagi di konter game. Hmm, kayak pernah tahu orang itu, pikir saya. Teman saya mencolek sambil bilang "Mas, itu Kim Kurniawan ya?" Saya jawab aja, "sepertinya iya sih." Soalnya saya lupa-lupa ingat, lama sekali gak ketemu dia.

Kemudian masnya konter bilang kalau itu Kim Kurniawan, dia sering main-main ke konter game tersebut. Teman saya ngajak foto bareng, oke mau-mau saja mumpung ketemu dan saya pakai jersey Persema Malang, klubnya Kim Kurniawan. Kami pun bergantian foto bareng Kim Kurniawan. Lumayan lah bisa ngobrol sedikit tentang Persema Malang. Ya, mungkin inilah keberuntungan saya di akhir bulan November 2012 ini (eh ada lagi, dibayarin pas makan di angkringan). :D YEAH!

Alief feat Kim Kurniawan [image by @aLiefNK]
Foto Bareng @KimKurniawan di Malang Plaza, Kota Malang
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover 🐱 - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti 🐺

4 komentar untuk "Tak Sengaja Ketemu Kim Kurniawan di Malang Plaza | 30 November 2012"

  1. wah.. asik banget bisa ketemu kim kurniawan sob. sungguh beruntung.... Sayang fotonya kurang bagus dan jelas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sangat beruntung. Itulah, karena kebetulan maka fotonya pakai hape seadanya saja. :D

      Hapus