.:. SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA ARTIKEL DI ALIEFNK.COM - SEMOGA BERMANFAAT .:.


Lain Zodiaknya, Lain Pesonanya!


@ALiefNK | www.ALiefNK.com - Ahoy! Kalau di postingan sebelum-sebelumnya aku cukup sering sekedar memposting lirik lagu, maka pada posting kali ini aku ingin memberikan sesuatu yang lain. Sesuatu yang terkesan anak muda sekali. :) Postingan kali ini akan membahas mengenai pesona zodiak, dimana tiap zodiak seseorang memiliki daya tarik berbeda terhadap pasangan/lawan jenisnya. Misalnya, apa sih yang membuat kamu naksir berat sama seorang Taurus seperti aku ini? (з´⌣`ε) Nah ini dia jawabannya. Eh tapi ini masih 12 zodiak lho, belum yang versi 13 zodiak (+ Ofiukus). Hehe. :p

Zodiac Abad 18 [image by Wikipedia]

Aquarius | 20 Januari - 18 Februari
  1. Bersama Aquarius kamu akan merasa disayang seorang sahabat baik.
  2. Karena hidup dalam dunia gagasan, Aquarius tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan.
  3. Kecintaannya pada keadilan membuat posisi kalian seimbang.
  4. Kamu akan ketularan punya banyak teman karena temannya banyak sekali.
  5. Dia tak ragu mencoba hal baru.
Pisces | 19 Februari - 20 Maret
  1. Romantis.
  2. Dia sangat peka dan bisa cepat mengetahui kegelisahan kamu tanpa perlu diberi tahu.
  3. Pisces akan menunjukkan cinta dan pemujaannya pada kamu dengan cara yang indah dan puitis.
  4. Dia tidak gentar berkorban untuk cinta.
  5. Hubungan kalian akan selalu berjalan semanis dongeng.
Aries | 21 Maret - 19 April
  1. Aries tidak pernah mendendam. Setiap argumentasi cepat diselesaikan dan terlupakan.
  2. Dia spontan dan senang memberikan hadiah kejutan, surat cinta dan petualangan.
  3. Staminanya mengagumkan. Dia mau aja diajak jalan jauh dan belanja lama.
  4. Dia akan berkelahi demi kamu.
  5. Hubungan kalian nggak akan pernah menjemukan.
Taurus | 20 April - 20 Mei
  1. Taurus adalah zodiak paling setia. Sekali berkomitmen, dia tidak akan berkhianat.
  2. Dia akan berusaha menyenangkan kamu.
  3. Dia akan memanjakan kamu di restoran mewah.
  4. Kamu tidak pernah bertanya-tanya mengenai isi hatinya karena dia selalu menyatakannya dengan terus-terang.
  5. Dalam masa-masa susah, Taurus pasti ada di sisi kamu dan menenangkan kamu.
Gemini | 21 Mei - 20 Juni
  1. Gemini tertarik pada banyak topik, jadi dia senang mempelajari topik apapun yang menjadi minat kamu.
  2. Komentar-komentarnya yang cerdas dijamin bakal bikin kamu terpingkal-pingkal.
  3. Kamu tidak akan pernah mengeluhkan kurang komunikasi karena dia senang berkomunikasi.
  4. Gemini suka bergaul dan dia senang menjadi teman kamu dahulu sebelum jadi pacar kamu. Jadi hubungan kalian akan menyenangkan sepanjang tahun.
  5. Zodiak paling seksi adalah Gemini.
Cancer | 21 Juni - 22 Juli
  1. Cancer sangat pemurah. Dia mengurus semua keperluan kamu dengan sangat baik.
  2. Mereka paham emosi mendalam dan tidak gengsi menunjukkan perasaannya.
  3. Salah satu kegiatan favoritnya di waktu luang adalah berpelukan di depan TV.
  4. Dia tidak pernah main-main dalam urusan cinta.
  5. Rumahnya bersih dan rapi. Kamu pasti betah mengunjunginya.
Leo | 23 Juli - 22 Agustus
  1. Kepercayaan dirinya sangat memikat.
  2. Leo sangat penyayang dan demonstratif. Kamu tidak akan kekurangan pelukan, ciuman, rangkulan dan sentuhan darinya.
  3. Kamu tidak akan disia-siakannya karena dia senang sekali jatuh cinta.
  4. Kamu tidak akan bosan jalan dengannya karena energinya berlimpah-ruah.
  5. Protektif dan tegas, Leo akan menjaga kamu mati-matian.
Virgo | 23 Agustus - 22 September
  1. Seorang Virgo akan berada di samping kamu di saat kamu paling membutuhkannya.
  2. Dia menghargai komunikasi dan punya minat beragam, jadi kamu tak akan kehabisan bahan pembicaraan dengannya.
  3. Virgo punya sisi lembut dan mengayomi yang akan membuat kamu selalu tenang.
  4. Karena gandrung kerapian, Virgo akan selalu tampil necis deh.
  5. Dia selalu mengejar kesempurnaan. Hubungan kalian pasti akan sempurna.
Libra | 23 September - 22 Oktober
  1. Dari sononya Libra senang menyenangkan orang lain. Dia akan berusaha membuat kamu selalu tersenyum.
  2. Libra penuh pesona. Tak peduli berapa lama kalian telah berhubungan, dia akan terus merayu kamu dengan romantis.
  3. Dia sabar menunggu setiap kali kamu ragu-ragu mengambil keputusan.
  4. Gayanya yang kalem dan damai membuat kalian jarang sekali bertengkar.
  5. Karena cinta kenyamanan dan dikelilingi keindahan, dia akan memastikan kamu juga begitu.
Scorpio | 23 Oktober - 21 November
  1. Bergairah dan menggebu-gebu. Seru!
  2. Dia tidak takut komitmen, justru mendambakannya. Hubungan kamu dengannya akan berlangsung mendalam.
  3. Dia menganggap hubungan kalian sangat serius. Sekali berkomitmen, dia akan memberikan kamu seluruh hidupnya untuk kamu.
  4. Sifat misteriusnya membuat kamu tertarik untuk terus menyelaminya.
  5. Scorpio tertarik pada banyak hal, terutama pada hubungan kalian.
Sagittarius | 22 November - 21 Desember
  1. Si optimistis ini akan menjalani hubungan dengan sikap terbuka dan niat baik.
  2. Dia jujur tentang apa saja.
  3. Karena mandiri, dia yakin dengan kekuatan cinta kalian kendati kalian tinggal berjauhan.
  4. Sifat dasarnya adalah idealistis. Dia menganggap kamu ideal meskipun tidak demikian.
  5. Bersemangat dan tidak menjemukan.
Capricorn | 22 Desember - 19 Januari
  1. Capricorn berupaya sekuat-kuatnya untuk menyukseskan hubungan kalian.
  2. Kamu nggak perlu cemas dia akan selingkuh karena perhatiannya hanya untuk kamu semata.
  3. Sifatnya yang praktis membuat hubungan kalian nggak pake drama.
  4. Capricorn tidak takut bersikap asertif. Kalian tidak akan pernah bingung mau dibawa kemana hubungan kalian.
  5. Masalah seberat apapun yang kamu hadapi, Capricorn akan mendukung kamu tanpa syarat.

Gimana pesona zodiak kamu/pasangan kamu? Cocok gak? ;) Eits, kalau kata PMR di lagunya Bintangku Bintangmu: "...boleh percaya, boleh curiga, kalau percaya kita berdosa, kalaulah ada kata yang salah jangan simpan di hati..." Lho balik lagi ke lirik lagu. -.-" :p Enjoy!

Sumber: Wonder Teen Mag 294/Februari/XX/2013

8 comments:

  1. wahhh makasii banyak nii.. jadi saiia nii orang yg idealis en gag menjemukan nii karena saiia sagitarius :p

    ReplyDelete
  2. Sagitarius makin keren aja hehehe

    ReplyDelete
  3. wkakakakakaka,, ane gemini gan cocok bgt dengan pribadi saya. nice post :)

    ReplyDelete

Punya blog juga?

Jangan lupa sertakan di kolom komentar, tapi dead link yak.

Biar bisa saya stalking balik.

Hehe~ :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...