Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Album JKT48 Heavy Rotation Type-A


👽 ALIEFNK.com | Malang 🐺 - Hai temans. Apa kabar kalian? Sehat kan? ;) Lagi pengen posting sesuatu yang cukup penting nih. Mungkin posting ini merupakan efek dari beberapa teman yang sangat menggandrungi idol group JKT48. Saya 'dipaksa' berasyik-masyuk mengamati tweet mereka tentang member JKT48 (yang terkadang bikin saya senyum-senyum sendiri :p). Dan yang bikin saya penasaran adalah saat seorang teman membeli album original JKT48 Heavy Rotation Type-B (IDR 50K) di DiscTarra, MX Mall, Kota Malang. Dia ngetweet kalau semua track di CD album JKT48 Heavy Rotation sangat asyik didengarkan (ya jelas lah, original sih). Nah ini, saya jadi pengen beli juga. Padahal saya kan gak (lebih tepatnya belum) ngefans sama JKT48. Masih setia dengan girlband 7 Icons (tapi sepertinya bakalan 'selingkuh' nih). :p xoxo.

Tanpa berpikir panjang, saya pun segera berburu album original JKT48 Heavy Rotation di tempat yang sama. Sempat kesasar karena baru pertama kali masuk ke MX Mall. Ketemu juga outlet DiscTarra yang ternyata di dekat pintu masuk MX Mall. (-_-") Hmm, sepertinya beli album JKT48 Heavy Rotation Type-A (IDR 99K) lebih mantap nih, abis penasaran banget sih. :D xoxo. Dan terbeli juga meski cukup menguras isi dompet, Alhamdulillah. ;) Memang ada beberapa perbedaan item (dan tentunya harga) antara album JKT48 Heavy Rotation Type-A dan Type-B. Detailnya boleh dicek di http://jkt48.com/heavy-rotation/differ?lang=id (404 Not Found). Tak sabar saya buka dan mengamati isi album JKT48 Heavy Rotation. Ternyata tidaklah mengecewakan dan sanggup mengobati rasa penasaran saya. :') Jadi, satu lagi album original menjadi koleksi saya!

Seperti apa 'penampakan' album JKT48 Heavy Rotation Type-A beserta isinya? Silakan disimak temans! (F.Y.I. aja sih buat yang belum tahu.)

JKT48 Heavy Rotation Type-A [image by @aLiefNK]

Cover

JKT48 Heavy Rotation Type-A | Front Cover [image by @aLiefNK]

Front Cover

JKT48 Heavy Rotation Type-A | Front Cover [image by @aLiefNK]

Back Cover

JKT48 Heavy Rotation Type-A | Back Cover [image by @aLiefNK]

Song Lyrics

JKT48 Heavy Rotation Type-A | Song Lyrics [image by @aLiefNK]

Original Audio CD

JKT48 Heavy Rotation Type-A | Audio CD [image by @aLiefNK]

Original Bonus DVD

JKT48 Heavy Rotation Type-A | Music Video DVD [image by @aLiefNK]

Photo Pack Member (Random)

JKT48 Heavy Rotation Type-A | Photo Pack Member (Haruka Nakagawa) [image by @aLiefNK]
ada yang mau trading sama PP-nya Ve JKT48? xoxo.

Hand-Shake Ticket

JKT48 Heavy Rotation Type-A | Hand-Shake Ticket [image by @aLiefNK]

Special Prize Card

JKT48 Heavy Rotation Type-A | Special Prize Card [image by @aLiefNK]

Gak tau juga sih padahal saya kan belum ngefans tapi kok udah beli album original JKT48 Heavy Rotation, yang Type-A pula. Apa yang bener-bener ngefans JKT48 sudah beli album original JKT48 Heavy Rotation juga? Atau cuma download gratisan nan ilegal? Entahlah! :)

Sempat ditanya teman apakah jadinya ngefans JKT48? Eitsss, tunggu dulu! Tunggu keputusan saya setelah JKT48 promo album Heavy Rotation di Kota Malang tanggal 6 April 2013 di Radio Elfara 90.3 FM dalam rangka #JKT48Keliling2 bareng Nabilah JKT48, Ghaida JKT48 dan Rona JKT48. Sabar ya temans! Xoxo. (._.)/|
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover 🐱 - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti 🐺

6 komentar untuk "Album JKT48 Heavy Rotation Type-A"