Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini | Lirik Lagu


@ALiefNK | www.ALiefNK.com - Hae! Ada yang gak kenal lagu dangdut yang satu ini? Hah? Ada? Huuu, ndesooo!!! Tetapi saya yakin mayoritas masyarakat Indonesia pasti udah tahu lagu fenomenal yang dinyanyikan si seksi Cita Citata berjudul Sakitnya Tuh Disini, meski harus 'dibantu' dengan Goyang Duyung Mangap alias Dumang-nya Audi Marissa di program musik pagi Inbox SCTV. Saya yang awalnya cukup ogah update lagu-lagu dangdut, jadi tak kuasa mendownload mp3-nya dan mendengarkan lagu tersebut gara-gara air play yang sangat tinggi baik di radio, televisi maupun koran *lho*. Penasaran dengan video klip-nya juga sih, iseng buka Youtube, ketemu deh. Nah, yang bikin salah fokus adalah saat lirik "sakitnya tuh disini" si Cita Citata tepuk-tepuk dadanya, bikin gemes! Tau gak kenapa? Soalnya 'punya' Cita Citata lumayan gede dan menonjol dengan indahnya. Bhahahahahasutenan. :p Bahkan saking hits-nya, sampai di media sosial sudah banyak beredar gambar, meme (enggak pake k), cover lagu, video parodi Sakitnya Tuh Disini yang menarik untuk disimak. Enjoy!


Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini [image by @cita_citata on Instagram]
Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini

Artis: Cita Citata | @cita_citata
Judul: Sakitnya Tuh Disini
Release: Oktober 2014
Album: Single
Label: Sani Music Indonesia
Tahun: 2014



Sakitnya tuh di sini, di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini, melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini, pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini, kau menduakan aku
www.ALiefNK.com - @ALiefNK - 5A458612 - +62 85105687170
Teganya hatimu, permainkan cintaku
Sadisnya caramu, mengkhianati aku
Sakitnya hatiku, hancurnya jiwaku
Di depan mataku, kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini, di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini, melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini, pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini, kau menduakan aku

Sakit, sakit, sakitnya tuh di sini
Sakit, sakit, sakitnya tuh di sini

Teganya hatimu, permainkan cintaku
Sadisnya caramu, mengkhianati aku
Sakitnya hatiku, hancurnya jiwaku
Di depan mataku, kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini, di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini, melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini, pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini, kau menduakan aku

Sakitnya tuh di sini, di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini, melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini, pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini, kau menduakan aku

Sakit, sakit, sakitnya tuh di sini
Sakit, sakit, sakitnya tuh di sini

****

OFFICIAL "Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini" MUSIC VIDEO


http://youtu.be/yLeQAS5xSAg

****

DOWNLOAD

[Download] Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini

****
0 Komentator Blogger
Komentator Facebook

No comments:

Post a Comment