Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

'7Icons' - '7he Icons' - Bubar - Muncul 'Icons', Tetap 'Iconia'!


👽 ALIEFNK.com | Pacitan 🐺 - Hae semua.... Apa kabar nih? Terutama para Iconia. Sehat? Stabil? Alhamdulillah deh kalau semua dalam keadaan wal-afiat. Oh ya, postingan kali ini saya akan sedikit mengulas girlband favorit yaitu 7Icons.

Jujur saja, saya sudah jarang mengupdate berita tentang 7Icons sejak mereka 'vakum' dari dunia industri musik Indonesia. Saya hanya mengandalkan update status personel 7Icons di media sosial macam Twitter, Path, Instagram. Yang saya tahu, para personel 7Icons menyibukkan diri dengan project pribadinya, seperti ce Mezty dengan buku plus single Hai, Luka-nya, atau ce ATee yang merilis single Oke Bye!!. Hingga pada suatu hari, ce Atee menyatakan mengundurkan diri dari girlband 7Icons melalui akun Twitternya, @Angelatee57. Kaget? Tidak! Saya sudah memprediksi bakalan ada personel yang keluar dari formasi 7Icons karena mereka sudah menginjak 'dewasa' dan sudah saatnya berkeluarga. Bukan cuma Atee yang keluar, TSha dan Linzy pun demikian.

Yang bikin kaget adalah baru hari ini (3 November 2014) saya mengetahui kalau girlband 7Icons mengubah namanya menjadi 7he Icons (baca: The Icons). Saya tahu ketika sedang stalking 'following' Twitter saya @ALiefNK. Akun yang semula berusername @7_ICONS dengan tanda verified, berubah menjadi @7he_icons (update: sudah verified juga). Siapa saja personelnya? Masih personel lawas yang tersisa dari 7Icons yaitu GC, Mezty, Natly dan PJ. Ada yang bilang beritanya sudah ada di Entertainment News NET. atau acara gosip lainnya, tapi saya kan jarang nonton TV jadinya kudet bingits. Hehe. Ah lega, saya kira girlband ini akan bubar begitu saja setelah perjalanan 4 tahun mereka di blantika musik tanah air, ternyata masih ada meski dengan nama baru. Semoga nama baru ini akan meneruskan kejayaan 7Icons sebagai pioneer girlband Indonesia. Aaamiin. Salam Iconia! :)

Personel 7he Icons:
1. Grace Fransin Wohangara / Gc
2. Meistika Senichaksana / Mezty
3. Natalia Shasanti / Natly
4. Putri Ajeng Intan Novita Sari / Pj

Fanbase: 7he Iconia (@7he_iconia) / Official Iconia (@Official_Iconia)

Link Berita tentang 7he Icons:
- http://video.liputan6.com/main/read/13/2129655/0/ini-alasan-girlband-7-icons-berganti-nama
- http://britisia.com/girlsband-7icon-lahir-kembali-dengan-nama-the-icons
- http://hot.detik.com/music/read/2014/11/03/170057/2737676/228/7-icons-ganti-nama-jadi-the-icons?h991102207
- http://celebrity.okezone.com/read/2014/11/03/205/1060467/girlband-7-icons-berubah-jadi-the-icons
- dll.

Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover 🐱 - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti 🐺

2 komentar untuk "'7Icons' - '7he Icons' - Bubar - Muncul 'Icons', Tetap 'Iconia'!"

  1. Amiin aminn, semoga dengan nama barunya, dan formasi baru ini. Bisa membuat 7he icons, makin jaya, dan bukan malah meredup, tetapi bisa bangkit lagi dan bisa mengembalikan eksistensinya. Jadi gak sabar nungguin gebrakan, dan kejutan mendatang ^^ hihi keep support them yaak.. tp msh dibuat takut, jikalau fans dai personil yg hengkang sudah tidak ngefans sama cece 7 :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, itu sih udah urusan mereka yang nge-fans secara personal, kalau aku sih lebih ke 'girlband'-nya meski secara personal nge-fans sama ce Mez + ce Angel + ce Van. Hehe.
      Ya moga2 tetep eksis, gak cuma musim-musiman. :)

      Hapus