Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Produk Incaran di Cuci Gudang Akhir Tahun MatahariMall.com


👽 ALIEFNK.com | Pacitan 🐺 - Akhir tahun identik dengan sale besar-besaran dalam rangka promo Natal dan tahun baru. Mulai dari toko kecil pinggir jalan, online shop via jejaring sosial hingga eCommerce No. #1 dan terbesar di Indonesia, MatahariMall.com, berlomba-lomba memberi diskon untuk menarik minat khalayak ramai. Di penghujung tahun 2015 ini, MatahariMall.com menawarkan promo Cuci Gudang Akhir Tahun dimana konsumen akan mendapatkan produk-produk dari merek ternama dengan diskon yang menggiurkan. FYI aja sih, MatahariMall.com menyediakan ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, produk kecantikan, smartphone, power bank, laptop, gadget, elektronik, TV LED, hobi, makanan & minuman, dan lainnya.

Saya sudah mengincar beberapa produk di 'etalase' MatahariMall.com. Tetapi sebelum klik tombol BELI AJA pastinya nunggu ada promo diskon gila-gilaan dulu. Biasa lah, harga disesuaikan dengan kantong anak kuliahan. Inilah produk incaran saya di MatahariMall.com, mayoritas berbau elektronik.

1. Lenovo IdeaPad G40-45 - RAM 4GB - AMD A8-6410 - 14"
Sudah lama adik saya mengeluh notebook jadulnya semakin slow response dan cukup mengganggu kegiatan mengerjakan tugas kuliah. Dia sangat membutuhkan laptop baru dengan harga murah namun memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk kegiatan kuliah, desain grafis serta sesekali buat nge-game. Saya kira laptop Lenovo IdeaPad G40-45 sangat ideal untuk kebutuhan tersebut.

2. HP Pavilion 15-P231AX - 4GB - A10-7300 Quad - 15" FHD - Silver
Laptop satu ini juga bisa jadi pilihan apabila adik mau mengalokasikan dana lebih. Dijamin masih hits sampai 2-3 tahun ke depan. Oh ya, kalau yang ini cuma modus sih, sebenarnya saya sendiri yang pengen upgrade. Soalnya laptop sedang rewel dan menginap di tempat servis. :'(

3. HP Printer DJ 2545
Bersyukur sekali tahun 2015 ini saya (akhirnya) lulus kuliah. Rencana saya, saya ingin berwirausaha sembari menanti kesempatan kerja. Siapa tahu dengan berwirausaha, saya malah bisa menciptakan lapangan kerja. Dan sepertinya printer all-in-one ini bisa menunjang usaha saya tersebut. Entah untuk membuat label maupun cetak kebutuhan promosi produk.

4. NIA Q8 Headset Bluetooth [Radio FM & slot Micro SD]
Musik tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Namun, tak masalah sejauh apa jarak yang memisahkan antara headset dengan smartphone karena musik akan tetap terdengar dengan teknologi bluetooth. Warna merah jadi incaran. Biarin terkesan norak, yang penting bisa caper. Tapi mereknya bikin baper. (((Nama Mantan)))

5. Sony PlayStation 3 / DualShock 3 Wireless Stick Controller
Saya selama ini kalau nge-game pakai stik PS2 KW yang disambungkan ke laptop dengan bantuan converter. Itu juga tombol dan analog stik sudah tidak begitu responsif dan sering mati gegara kabelnya mulai error. Bikin KZL aja! Oleh sebab itu, saya menginginkan sebuah stik yang bisa membuat saya nyaman ketika memainkan game favorit semacam PES2016. Enak kan kalau main game di laptop (apalagi mainnya rame-rame) tanpa ribet dengan perkabelan stik.

6. Konsol Sony PS4 1 TB Call Of Duty: Black Ops III + LG 40UF770T LED Smart TV Ultra HD 4K - 40"
Biar gak ribet ngurusin spek kalau pengen main game kekinian. Tinggal mainin aja.

7. Nike Tri Fusion Run
Pas nih buat olahraga lari. Bukan, bukan mau lari dari kenyataan, lari kecil lah biar badan sehat dan agak langsing. Just do it!

Sebenarnya mau nulis 12 wishlist produk karena promo Cuci Gudang Akhir Tahun MatahariMall.com berada di bulan ke-12 (Desember), namun saya rasa produk di atas sudah cukup untuk melengkapi hidup saya. Semoga saja produk di atas dapat diskon 99%. Syukur-syukur kalau ada yang kasih gift/giveaway. Free. :)

Yuk, BORONG AJA!

Sumber:
http://www.andre.web.id/2015/11/lomba-blog-cuci-gudang-mataharimall-com.html
https://www.mataharimall.com/


Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover 🐱 - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti 🐺

2 komentar untuk "Produk Incaran di Cuci Gudang Akhir Tahun MatahariMall.com"