Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Para Pemula Pun Bisa Cermat Memilih Kamera DSLR



Hobi fotografi adalah salah satu hobi yang digemari oleh berbagai kalangan usia. Dari anak muda hingga orangtua, semuanya gemar memotret dan mengagumi jepretan foto terbaik yang dihasilkan. Untuk mendukung hobi yang satu ini, perangkat kamera DLSR tentu dibutuhkan.

Ada promo dahsyat untuk sejumlah produk di MatahariMall (https://www.mataharimall.com).

Setelah puas dengan promo SuperSeptember yang lalu, Anda dapat kembali berbelanja secara hemat pada promo MatahariMall di bulan November dan Desember. Kalau di bulan November ada promo Super Sebelas Sebelas, maka bulan Desember juga tak kalah istimewa karena diperingati sebagai hari belanja online nasional.

Berbagai jenis kamera DSLR dan aksesorinya tersedia di MatahariMall (https://www.mataharimall.com). Jika Anda termasuk pemula dalam hobi fotografi, Simak dulu informasi berikut ini agar Anda semakin mahir memilih kamera DSLR:

Fitur dan Kualitas Kamera DSLR

Kamera DSLR yang baik adalah kamera dengan resolusi tinggi dan kemampuan auto focus yang cepat. Di samping itu, kamera tersebut juga wajib memiliki kemampuan untuk menangkap gambar dalam waktu yang cepat, minimal 3 frame per detik.
Sesuaikan pemilihan kamera DSLR dengan kebutuhan Anda. Dan jangan lupa meluangkan waktu untuk mengeksplorasi setiap fitur dalam kamera DSLR Anda yang baru.

Mencari Referensi dari Orang Lain

Merek kamera DSLR sangat beragam. Masing-masing merek tentu memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Jangan sampai Anda salah memilih hanya karena tergiur dengan promosi yang ditawarkan. Alangkah baiknya jika Anda mencari referensi dari orang lain yang sudah memahami seluk beluk kamera DSLR dan dunia fotografi.

Mempertimbangkan Ukuran Kamera

Pada umumnya kamera DSLR memang memilik ukuran yang besar dan bobot yang cukup berat. Kendati demikian, ada pula beberapa tipe kamera DSLR yang didesain dengan bentuk yang lebih simpel sehingga mudah dibawa kemana-mana.
Kalau Anda memiliki hobi travelling, maka akan lebih baik jika Anda menggunakan kamera DSLR yang berukuran lebih kecil. Agar Anda tidak merasa kerepotan saat harus bepergian dan membawa kamera tersebut.

Sudahkah Anda memutuskan jenis kamera DSLR yang ingin Anda beli?

Tersedia banyak pilihan kamera DSLR di MatahariMall dengan harga yang menarik. Pikirkan dengan matang tentang kebutuhan kamera DSLR tersebut supaya Anda tak salah pilih, ya!