.:. SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA ARTIKEL DI ALIEFNK.COM - SEMOGA BERMANFAAT .:.

Pengalaman Servis Ditolak Mentah-mentah oleh Kandidat Cell Shop Pacitan


ALiefNK.com - Alkisah, saya punya sebuah smartphone Mito A75 yang suloyo (agak rusak) bagian touchscreen-nya. Meskipun sudah ganti touchscreen (dikarenakan petjah) di service center Mito Jogjakarta, namun setelah garansi habis touchscreen malah sering error. Kadang lancar (terutama saat baru reboot), tak lama macet alias tidak merespon ketika disentuh. Ngeselin bingits! Mau iseng saya bongkar sendiri, tapi terkendala peralatan. Ya siapa tahu penyakitnya cuma socket touchsreen yang kurang pas.

Akhirnya hape saya bawa ke salah satu konter besar di (kota) Pacitan. Lagipula saya sempat membaca sebuah postingan di grup Facebook, Forum Jual Beli Pacitan, dimana caption dari foto yang di-upload adalah "hape masuk ke air bisa diperbaiki. well done, kandidat." (intinya seperti itu lah). Saya pun meluncur ke konter yang dimaksud, yaitu Kandidat Cell Shop. Begitu sampai, saya dilayani oleh seorang mbak-mbak. Saya pun berkata mau memeriksakan hape, touchscreen sering error padahal baru diganti, sambil menyerahkan hape saya. Karena posisi hape off, mbaknya menyalakan hape. Belum juga reboot selesai, mbaknya terlihat bercakap-cakap dengan mas-mas di sebelahnya yang sedang melayani orang lain. Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Tiba-tiba mbaknya berkata, "maaf mas, ini tidak bisa, TIDAK ADA ALATNYA." Hape dikembalikan pada saya dan si mbak berlalu begitu saja.

WOW!!! Konter yang (katanya) bisa menservis hape yang kecemplung air, tidak bisa memeriksa hape yang cuma error touchscreen. WARBYASAH bukan??? Ya sudah, saya tidak mau tanya alasan lebih detail. KZL sih jelas iya, tapi lagi puasa, kudu sabar! Karena dalam beberapa kesempatan ke konter tersebut, pelayanan terkadang kurang ramah. Contohnya ketika saya tanya harga hape, dengan santainya karyawati konter ngomong, "itu mas, list harganya ada di buku" sambil nunjuk bendelan daftar harga di atas etalase seberang. Mbok ya o diambilkan gitu. Bukannya manja, tapi namanya konsumen memang harus dimanjakan. Walhasil, beli online menjadi pilihan, dengan harga yang lebih murah tentunya. Haha.

Asudahlah. :))

1 comment:

  1. INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

    ReplyDelete

Punya blog juga?

Jangan lupa sertakan di kolom komentar, tapi dead link yak.

Biar bisa saya stalking balik.

Hehe~ :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...