.:. 😘 SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA ARTIKEL DI ALIEFNK.COM - SEMOGA BERMANFAAT 😍 .:.

Setahun Bermain Pokemon GO, Ini Statistik Akun Saya



"This summer will be legendary."


👍 ALIEFNK.COM 👌 - Pokemon GO merayakan ulang tahun pertamanya tanggal 6 Juli 2017. Game ini terhitung sangat booming dan fenomenal pada awal perilisannya. Masyarakat dari berbagai kalangan usia di seluruh penjuru dunia antusias mendownload dan memainkan Pokemon GO. Setahun berlalu, masih banyak penggemar game besutan Niantic ini yang bermain meski tak lagi seramai dulu.

Saya merupakan salah satu TRAINER (sebutan pemain game Pokemon GO) yang masih bertahan. Enam hari setelah Pokemon GO resmi dirilis, saya baru membuat akun. 12 Juli 2017 akun dengan username aliefnk baru menginjak umur satu tahun. Suka-duka mengiringi kehidupan saya dalam bermain Pokemon GO, mulai dari makin sering keluar rumah dan berinteraksi dengan trainer lain, hingga hunting Pokemon sendirian karena trainer lain "pensiun". Namun, perbaikan pada sistem gym (tempat Pokemon bertarung) menggairahkan trainer yang "pensiun" untuk kembali bermain Pokemon GO.

Berikut beberapa statistik akun Pokemon GO saya. FYI, saya main murni lho. 😉


Main satu tahun, baru sampai level 34. BTW, saya pilih Team Instinct [kuning] biar agak beda dengan yang lain alias kaum minoritas (mayoritas adalah Team Mystic [biru], disusul Team Valor [merah]).




Tinggal satu medal yang belum terbuka yaitu Unown. Ultra rare tuh Pokemon.


Masih banyak Pokemon yang belum saya dapat. Regional Pokemon baru dapat satu, Corsola (FYI, Corsola merupakan Pokemon regional yang hanya muncul di negara beriklim tropis, termasuk Indonesia). Level 34 tetapi belum punya Blissey dan Tyranitar adalah sesuatu. Hhh.


Akhir kata, saya masih sangat bersemangat memainkan game Pokemon GO. Terutama karena menunggu janji Tante NIA (begitu para Trainer Indonesia menyebut developer game, Niantic) merilis Legendary Pokemon di musim panas ini. Semoga tidak PHP. Salam petir!

2 comments:

  1. Saya malah ingin main pokemon tahun lalu, tapi sampai sekarang belum kejadian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Telat gan kalau main sekarang. Udah kalah pamor sama Mobile Legend. 😂

      Delete

Punya blog juga?

Jangan lupa sertakan di kolom komentar, tapi dead link yak.

Biar bisa saya stalking balik.

Hehe~ :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...