Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cewek Ideal Itu....


👽 ALIEFNK.com | Malang 🐺 - Ahoy nawak! Ayas kelab henam (saya balek maneh = saya balik lagi) menyapa kalian semua pengunjung setia blog sederhana ini. Kabar sehat semua kan? ;) Nah nah, kali ini ayas pengen sedikit curcol nih, boleh kan? Bolehin ya, kan blog pada hakikatnya digunakan sebagai sarana curhat > 140 karakter. Sssttt, ini soal cewek lho. Hihihi. ♥

Yupz, ayas akan curcol tentang kriteria cewek ideal yang ayas harapkan selama ini. Tentu yang ayas bahas kriteria cewek ideal dilihat dari fisiknya dongs, yang jelas terpampang nyata bukan fatamorgana (duh kok ketularan Syahrini! ("._.)/||). Ya yang biasa diomongin segerombolan cowok tentang cewek kan itu. Langsung saja yeah!

1. Wajah

Ayas suka cewek yang manis. Cukup yang manis aja, gak perlu cantik (ini sebenarnya agak susah jawabnya kalau ditanya apa bedanya (-_-")). Apalagi yang pipinya chubby dikit kalau pas senyum. Hiiihhh, gemes! (з´⌣`ε) Behel? NO! (◦˘ϖ˘◦)

Cewek ideal: Mezty 7 Icons atau Geovanni 'Kimmy' Lestari atau Ve JKT48 atau Jessica SNSD/Girls' Generation.

2. Rambut

Ini, mahkota wanita ini merupakan hal yang paling ayas perhatikan. Ayas paling suka sama cewek yang punya rambut hitam-panjang-lurus! Curly dikit boleh lah. Biarpun rambut panjang/lurus itu 'palsu' (pakai extension/rebonding) asal terawat dengan baik, gak masalah. Mengapa rambut hitam-panjang-lurus? Karena ayas sering gemes kalau liat cewek berambut seperti itu, gemes pengen uyel-uyel/acak-acak rambutnya. (з´⌣`ε)

Cewek ideal: Mezty 7 Icons atau Yuri SNSD/Girls' Generation.

3. Postur Tubuh

Cewek berpostur 'KUTILANG' alias kurus-tinggi-langsing jadi incaran ayas. Eh yang semok'an juga boleh kok. :p Pastinya pengen cewek yang tingginya gak jauh-jauh amat dengan ayas, F.Y.I. ayas kan tingginya 'cuma' sekitar 175 cm (gak tau tambah tinggi apa tambah pendek). Karena bagi ayas cewek sexy itu cewek yang tingginya di atas rata-rata air. *Lho. Kaki panjang dan jenjang ala jerapah gitu deh. Foot fetish! :3

Cewek ideal: Mezty 7 Icons atau Personil Girls' Generation/SNSD.

4. Warna Kulit

'Standar' orang Indonesia aja, gak perlu yang bule. *menghindari rasisme*

Eh tapi kok cewek idealnya artis semua ya? Ah itu kan cuma gambaran aja sih. Tapi dapat salah satunya ya Alhamdulillah, disyukuri saja. *Hmm, pantesan awet jomblo-nya. ("._.)/|JOMBLO| Xoxo. Sementara cukup sekian bahas cewek ideal menurut ayas. Semoga kapan-kapan ada tambahannya. Oke nawak?

Dan tentunya ini bisa disangkal karena favorit (maunya nulis 'selera', tapi konotasinya sepertinya negatif) tiap orang berbeda-beda. Jadi, bagaimana cewek ideal umak? (buat yang cowok lho, terutama yang jomblo :p)

Mezty 7 Icons [image by meztymez.blgspt.com] Mezty 7 Icons [image by meztymez.blgspt.com]
My Sexy Blogger, Mezty 7 Icons
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover 🐱 - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti 🐺

4 komentar untuk "Cewek Ideal Itu...."

  1. Gimana bang alief kalo cewe idealnya kaya AURA KASIH...hhhdddeechhhhhhhh...muncrattttttt...hahahahyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuah, ogaaahhh bang, terlalu 'berbahaya' itu. yang biasa saja lah. :p xoxo.

      Hapus
  2. mending aura kasih la kalau nikita mirzani .... hayo ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh, abang2 ini sukanya sama pemilik 36 ya? ( ._.)/(36| hihihi. :D

      Hapus