Showing posts with label 30HariMenulisSuratCinta. Show all posts
Showing posts with label 30HariMenulisSuratCinta. Show all posts

Move On!

| [0 Komentator]

To: AKU DEWE

Dear, cah baperan rauwisuwis.

Sudah, sudah, gak usah sok baper gitu. Baper gak baik buat kesehatan (dan pikiran). Kesehatanmu itu lho.

Mending cari yang baru aja. Move on. Pikirkan masa depanmu, bukan malah memikirkan masa lalu. Syukur-syukur segera kawin. Biar tahun depan bisa ikutan #30HariMenulisSuratCinta (lagi). Kan bisa tuh kirim surat ke someone special. Tul gak?

Eh, bentar-bentar, mbak Je sudah move on? :p

Habis manis mantan dibuang - LINE QUIZ - Tebak Kata

📌 Tag: #30HariMenulisSuratCinta Hari ke-30

Surat (Tak Terlalu) Cinta

| [0 Komentator]
Surat (Tak Terlalu) Cinta

To: Jeaneddynove Prima A (@nedd_)

Dear, mbak Je sing ayu dewe.

(Tak) terasa program #30HariMenulisSuratCinta 2016 sudah hampir tuntas. Tahun ini adalah kali pertama aku ikut program #30HariMenulisSuratCinta. Judulnya SURAT CINTA, SURAT-nya sih aku bisa bikin, tapi rasa-rasanya CINTA-nya masih kurang deh.

Yasudahlah, aku anggap #30HariMenulisSuratCinta kali ini sebagai pembelajaran. Belajar bercinta melalui surat. Semoga tahun berikutnya masih ada program #30HariMenulisSuratCinta dan aku bisa ikutan lagi. Syukur-syukur kalau KangPos-nya mbak Je (lagi).

Terima (ke)kasih buat mbak Je, sudah rutin dan tak pernah terlewat mengantarkan surat. Komen singkat namun sangat memikat, yang selalu aku tunggu kala kamu mengantar surat (yang tak terlalu) cintaku. Semoga selalu bahagia ya, mbak Je. :)

Warm regards,
Bocahmu

📌 Tag: #30HariMenulisSuratCinta Hari ke-29

Sepi Tanpamu

| [0 Komentator]
Sepi Tanpamu

To: Felix The Cat

Dear, Felix.

Apa kabarmu di alam sana, cah ganteng?

Aku kangen dengan kenakalan-kenakalan kecilmu, Lix. Spraying dimana-mana (sampai rumah ber-"aroma terapi'), pipis sembarangan (kamu tutupi dengan cara menggosok-gosokkan kakimu ke pipismu agar tersamarkan), pipis di tumpukan baju (baunya manjing/tidak hilang meski dicuci berkali-kali), ngaor-ngaor nyari kucing betina di luar (atau kadang nantangin pejantan lain, pulang-pulang dekil dan luka di sana-sini), hingga uber-uber si Bella buat dikawinin (Bella gak mau, kamu kena tampol).

Yang bikin aku heran, ketika malam hari kamu ngaor-ngaor alias mengeong keras khas kucing jantan birahi, tidak ada tetangga yang mengusirmu atau melemparimu atau menyakitimu. Padahal kamu sukanya ngaor-ngaor di bawah mobil punya pak polisi, yang punya anak bayi pula. Aku takutnya kamu ditembaki karena mengganggu kesunyian malam. Ternyata tidak ada satu pun protes dari tetangga. Kini, malam-malam di sekitar rumahku jadi sepi dan sunyi.

Tetapi aku paling kangen manjanya kamu. Kamu selalu mendekat ketika ada yang memanggilmu, mengusuk-usukkan kepalamu ke kaki, ngglibet. Tidur pun kamu maunya di atas, baik di kursi atau di kasur, itu pun tidurmu gaya pusing pala barbie. Juga setiap pagi kamu naik ke kasur, meong-meong kecil membangunkanku untuk minta makan. Etapi abis makan, biasanya kamu langsung menghilang begitu saja, tanpa jejak. Bhahak.

Setahun sudah kamu meninggalkanku, meninggalkan semua yang menyayangimu. Sakit kencing batu telah merenggut nyawamu. Seandainya tersirat di fikiran untuk mensteril kamu, aku yakin kamu masih hidup sampai sekarang. Aku merasa sangat menyesal. Kamu datang dengan tubuh yang besar, kekar dan sehat, "pulang" dengan cara cukup mengenaskan. Namun, semua sudah terjadi. Aku ikhlas. Kini kamu sudah bermain di rainbow bridge dengan saudara kembarmu, Chloe, yang lebih dulu mendahuluimu.

Warm regards,
Your Lovely Family


📌 Tag: #30HariMenulisSuratCinta Hari ke-28

T.G.I.F

| [2 Komentator]
T.G.I.F

To: Meistika Senichaksana (@OnlyMezty)

Dear, Mez.

Akhirnya aku bisa juga membaca novel keduamu, Sesaat di Keabadian, yang merupakan sekuel dari novel Hai, Luka. Novel Sesaat di Keabadian aku dapatkan dari giveaway di salah satu blog (blogtour). Lumayan menambah koleksi buku bacaan. Dua-duanya bertanda tangan asli darimu pula.

Oh ya, hadiah aku terima dari kurir jasa pengiriman sesaat setelah pulang dari Jumat'an. Aku jadi semangat ikutan giveaway berhadiah buku/novel. Bhahak! Terima kasih ya Mez. Juga buat semua pihak yang terlibat dalam giveaway novelmu. T.G.I.F. :)

Warm regards,
MyMez.


📌 Tag: #30HariMenulisSuratCinta Hari ke-27

Pindah Tempat

| [0 Komentator]
Pindah Tempat

To: Bella The Cat

Dear, Bella.

Kala pagi menjelang, aku terbangun tidur dan langsung melihat ke kardus tempat kamu menyusui anak-anakmu. Kardus aku tarik dari kolong tempat tidur, kok terasa enteng ya. Begitu terlihat, kosong! Aku panik, keluar kamar, kemudian tanya bapak yang sudah bangun duluan. Katanya d'kids diboyong ke kamarnya. Aku tengok kolong tempat tidur tidak ada. Eee~ ternyata kamu n d'kids sedang kruntelan di sisi lemari.

Segera aku mengelus kamu dan d'kids. Kamu pun mengeong pelan seakan berkata, "aku pindah ke sini, kak". Ya sudah sih gpp, mungkin di tempat itu lebih adem dan aman buat d'kids. Hvft, pagi-pagi sudah bikin kaget aja kamu. Takutnya d'kids kamu pindah ke tempat yang kotor dan tak terjangkau. Repot memang mengurusi kucing-kucing krucil, tapi sangat menyenangkan. ({})

Sehat terus ya, kamu n d'kids. Sayang kalian. :*

Warm regards,
Your Lovely Family.

📌 Tag: #30HariMenulisSuratCinta Hari ke-26