Showing posts with label PersemaMalang. Show all posts
Showing posts with label PersemaMalang. Show all posts

Pembagian Grup Liga 3 Jawa Timur 2021

| [0 Komentator]
Pembagian Grup Liga 3 Jawa Timur 2021
👽 ALIEFNK.com | Magetan 🐺 - Liga 3 Jawa Timur 2021 akan dihelat mulai 3 November 2021 dengan sistem home tournament. Terdapat 14 grup dengan 14 tuan rumah / host sebagai imbas pandemi yang tak kunjung usai.

Berikut pembagian grup Liga 3 Jatim 2021:

GRUP A
- Persedikab Kabupaten Kediri*
- PSBI Blitar
- PSID Jombang
- Persekam Metro FC
- Persem Mojokerto

GRUP B
- NZR Sumbersari FC*
- Akor FC Jombang
- Gresik Putra FC
- Persema Malang
- Triple’s Kediri

GRUP C
- Gresik United*
- FC Maestro
- Malang United
- Persida Sidoarjo
- Surabaya Muda

GRUP D
- Persepam Pamekasan*
- Kresna FC
- PS Kota Pahlawan
- Perssu Sumenep

GRUP E
- Blitar Poetra*
- Akademi Arema Ngunut
- Arema Indonesia
- Mojokerto FC
- Perseta Tulungagung

GRUP F
- AC Majapahit*
- Bumi Wali FC
- Mojosari Putra
- Naga Emas Asri
- Ngawi FC

GRUP G
- Persibo Bojonegoro*
- Gen-B Mojokerto
- Lamongan FC
- Persatu Tuban
- Persegres Putra

GRUP H
- Persiga Trenggalek*
- Persemag Magetan
- Persenga Nganjuk
- Perspa Pacitan
- Swiss FC Magetan

GRUP I
- Madura FC*
- Bajul Ijo
- Cahaya Madura Muda
- Mitra Surabaya
- Perseba Bangkalan

GRUP J
- Persid Jember*
- Banyuwangi Putra
- PSIL Lumajang
- Persipro 1954
- Singhasari FC

GRUP K
- Putra Delta Sidoarjo FC*
- Arek Suroboyo
- Assyabaab Bangil
- Deltras Sidoarjo
- Persikoba Kota Batu

GRUP L
- Persekabpas Kabupaten Pasuruan*
- AFA Syailendra
- Asifa Malang
- Mitra Bola Utama
- Persekap Kota Pasuruan

GRUP M
- Persinga Ngawi*
- Bojonegoro FC
- Nganjuk Ladang
- Persekama Kabupaten Madiun
- Persepon Ponorogo

GRUP N
- Persewangi Banyuwangi*
- PSPK Kota Pasuruan
- PSSS Situbondo
- Persebo Muda Bondowoso
- Persikapro Probolinggo

*tuan rumah sistem home tournament

BTW, tim / klub mana jagoanmu? Kalau saya ada 3 yang jadi perhatian, yaitu Persemag Magetan, Perspa Pacitan dan tentu saja klub andalan saya saat masih di Malang dulu, Persema Malang. 😎 Tapi kok Persema 1953 gak ada ya? 🤔

Semoga liga berjalan lancar sesuai dengan jadwal. Aamiin. 🤲

Jadwal Lengkap dan Hasil Pertandingan Persema Malang di Liga 3 Jawa Timur 2019

| [0 Komentator]
Jadwal Lengkap dan Hasil Pertandingan Persema Malang di Liga 3 Jawa Timur 2019
👽 ALIEFNK.com | Pacitan 🐺 - "SUPPORT YOUR LOCAL TEAM!" Etapi klub dualisme Liga 1 yang musim kemarin (dan musim ini) main di Liga 3 aja gak didukung kok. Hahaha. :p *IYKWIM*

SALAM NGALAMANIA!!!

KLUB PESERTA LIGA 3 JAWA TIMUR 2019 GRUP H

PERSEMA MALANG
Deltras Sidoarjo
Sumbersari FC Malang
Putra Jombang
PS Sinar Harapan Sidoarjo

PUTARAN PERTAMA

Matchday 1 | Jumat, 2 Agustus 2019 | 15:00 WIB
Lapangan Polda Jatim, Surabaya
Putra Jombang 1-1 PERSEMA MALANG
[Isak Nupapati 40' - Muhammad Bagus Yulianto 45+1']

Matchday 2 | Minggu, 27 Agustus 2019 | 15:00 WIB
Stadion Gajayana, Malang
PERSEMA MALANG 1-3 Sumbersari FC
[Agus Wahedi 36' - Luxy Ariawan 30', 86'; Maulana Firdaus Pratama 41']

Matchday 3 | Minggu, 1 September 2019 | 15:00 WIB
Stadion Gelora Delta, Sidoarjo
Deltras Sidoarjo 1-2 PERSEMA MALANG
[Giofani 3' - Ciputra Ari Prabowo 6', 35']

Matchday 4 | Minggu, 8 September 2019 | 15:00 WIB
Lapangan UMM, Malang
PERSEMA MALANG 2-1 PS Sinar Harapan
[Agus Wahedi 6'; Alan Nuri 17' - Deni Kriswanto 73']

PUTARAN KEDUA

Matchday 5 | Senin, 30 September 2019 | 15:00 WIB
Lapangan Desa Kenongo, Tulangan
PS Sinar Harapan 1-1 PERSEMA MALANG
[M. Fatkhur Rosi 21’ - Yogi Prayogo 70’]

Matchday 6 | Minggu, 6 Oktober 2019 | 15:00 WIB
Stadion Gajayana, Malang
PERSEMA MALANG 1-1 Deltras Sidoarjo
[Alan Nuri 32’ - M. Zainal Abidin 13’]

Matchday 7 | Minggu, 13 Oktober 2019 | 15:00 WIB
Lapangan Abdurrahman Saleh, Malang
Sumbersari FC 2-2 PERSEMA MALANG
[Luxy Ariawan 28’; 86' - Yogi Prayogo 4’; 69’]

Matchday 8 | Minggu, 27 Oktober 2019 | 15:00 WIB
Stadion Gajayana, Malang
PERSEMA MALANG 0-0 Putra Jombang

KLASEMEN AKHIR LIGA 3 JAWA TIMUR 2019 GRUP H

Putra Jombang [Mn 8][Mg 4][S 2][K 2][GF 13][GA 8][P 14]
Sumbersari FC Malang [Mn 8][Mg 4][S 2][K 2][GF 14][GA 13][P 14]
PERSEMA MALANG [Mn 8][Mg 2][S 5][K 1][GF 10][GA 10][P 11]
Deltras Sidoarjo [Mn 8][Mg 3][S 1][K 4][GF 15][GA 14][P 10]
PS Sinar Harapan Sidoarjo [Mn 8][Mg 1][S 2][K 5][GF 7][GA 14][P 5]

*PERSEMA MALANG tidak lolos ke babak 16 besar


Jadwal Lengkap dan Hasil Pertandingan Persema 1953 Malang di Liga 3 Jawa Timur 2018

| [0 Komentator]
Jadwal Lengkap dan Hasil Pertandingan Persema 1953 Malang di Liga 3 Jawa Timur 2018

👽 ALIEFNK.com | Pacitan 🐺 - "SUPPORT YOUR LOCAL TEAM!" Etapi klub dualisme Liga 1 yang musim kemarin (dan musim ini) main di Liga 3 aja gak didukung kok. Hahaha. :p *IYKWIM*

KLUB PESERTA BABAK 16 BESAR LIGA 3 JAWA TIMUR 2018 GRUP K

PERSEMA 1953
PSID Jombang
PSSS Situbondo
PS Kota Pahlawan

Matchday 1 | Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00 WIB
Stadion Gajayana, Malang
PERSEMA 1953 0-3 PS Kota Pahlawan

Matchday 2 | Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00 WIB
Stadion Gajayana, Malang
PSSS Situbondo 0-1 PERSEMA 1953

Matchday 3 | Sabtu, 18 Agustus 2018 | 19:00 WIB
Stadion Gajayana, Malang
PSID Jombang 1-1 PERSEMA 1953

KLASEMEN AKHIR GRUP K LIGA 3 JAWA TIMUR 2018

1. PS Kota Pahlawan (9 poin)*
2. PERSEMA 1953 (4 poin)
3. PSID Jombang (4 poin)
4. PSSS Situbondo (0 poin)

*lolos ke babak selanjutnya di putaran provinsi (4 besar).

KLUB PESERTA LIGA 3 JAWA TIMUR 2018 GRUP E

Persema 1953
Akademi Arema Ngunut
Persiga Trenggalek
Perseta Tulungagung
Gen B Mojokerto
Asifa
Putra Sinar Giri

PUTARAN PERTAMA

Matchday 1 | Minggu, 1 April 2018 | 15:00 WIB
Lapangan Paskhas AU, Malang
PERSEMA 1953 5-1 Akademi Arema Ngunut

Matchday 2 | Rabu, 4 April 2018 | 15:00 WIB
Stadion Joko Samudro, Gresik
Putra Sinar Giri 1-1 PERSEMA 1953

Matchday 3 | Minggu, 8 April 2018 | 15:00 WIB
Stadion Menak Sopal, Trenggalek
Persiga Trenggalek 2-1 PERSEMA 1953

Matchday 4 | Rabu, 11 April 2018 | 15:00 WIB
Lapangan Paskhas AU, Malang
PERSEMA 1953 3-0 Gen B Mojokerto

Matchday 5 | Rabu, 18 April 2018 | 15:00 WIB
Stadion Rejoagung, Tulungagung
Perseta Tulungagung 0-2 PERSEMA 1953

Matchday 6 | Minggu, 22 April 2018 | 15:00 WIB
Lapangan Paskhas AU, Malang
PERSEMA 1953 6-0 Asifa

PUTARAN KEDUA

Matchday 7 | Minggu, 1 Juli 2018 | 15:00 WIB
Stadion Rejo Agung, Tulungagung
Akademi Arema Ngunut 2-2 PERSEMA 1953

Matchday 8 | Rabu, 4 Juli 2018 | 15:00 WIB
Lapangan Paskhas AU, Malang
PERSEMA 1953 0-0 Putra Sinar Giri

Matchday 9 | Minggu, 8 Juli 2018 | 15:00 WIB
Lapangan Paskhas AU, Malang
PERSEMA 1953 2-1 Persiga Trenggalek

Matchday 10 | Rabu, 11 Juli 2018 | 15:00 WIB
Stadion Gelora Ahmad Yani, Mojokerto
Gen B Mojokerto 0-1 PERSEMA 1953

Matchday 11 | Rabu, 18 Juli 2018 | 15:00 WIB
Lapangan Paskhas AU, Malang
PERSEMA 1953 1-0 Perseta Tulungagung

Matchday 12 | Minggu, 22 Juli 2018 | 15:00 WIB
Lapangan Pusdik Arhanud, Malang
Asifa 2-8 PERSEMA 1953

KLASEMEN AKHIR GRUP C LIGA 3 JAWA TIMUR 2018

1. Persiga Trenggalek (27 poin)*
2. Persema 1953 (27 poin)*
3. Putra Sinar Giri (23 poin)**
4. Perseta Tulungagung (11 poin)
5. Asifa (11 poin)
6. Akademi Arema Ngunut (10 poin)
7. Gen B Mojokerto (9 poin)

*lolos ke babak selanjutnya di putaran provinsi (16 besar).
**Putra Sinar Giri peringkat 3 terbaik (lolos ke babak 16 besar).


Pengen Nostalgia ke Tempat Ini di Kota #Malang

| [2 Komentator]
Pengen Nostalgia ke Tempat Ini di Kota #Malang

👽 ALIEFNK.com | Pacitan 🐺 - Sejak meninggalkan Kota Malang untuk kembali ke kampung halaman pada akhir tahun 2013 lalu, saya belum pernah menginjakkan kaki ke kota tersebut. Terkadang saya pengen suatu saat bisa main ke Kota Bunga, bisa dikatakan nostalgia ke beberapa tempat favorit saya. Mau tahu dimana saja tempat-tempat yang saya sering kunjungi saat masih di Kota Malang? Cekidot!

1. Warung Ijo Pak Dul
Sebagai mahasiswa, membeli makan dengan harga murah namun porsi kuli adalah sebuah kewajiban. Nah, di warung milik Pak Dul inilah saya menemukannya. Warung yang terletak di pojokan persimpangan jalan belakang Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya ini menjadi tempat makan favorit saya.

2. Warung Burjo (m)Bandungan
Warung burjo tersebar di beberapa titik sentral di daerah Kerto-Kerto'an. Namun yang paling sering saya 'satroni' berada di Jalan Kerto Pamuji, yang dekat dengan kos saya dulu. Warung burjo biasanya buka 24 jam, jadi kalau malam-malam kelaperan, cuuusss (m)burjo. Apalagi aa' yang jual seorang Milanisti, suka aja sih nge-bully dia kalau AC Milan kalah. :p

3. Lapak Koran Gerbang Peternakan UB
Nah, kalau yang ini disinyalir sudah tergusur setelah ada berita bahwa gerbang Fapet UB dibuka untuk umum. Dulu hampir tiap pagi dari Senin sampai Jumat saya rutin ke situ untuk sekedar baca koran. Sesekali beli majalah kalau ada artikel atau bonus yang menarik, seperti Kompas, SOCCER, PULSA, Intisari, dll. Di sekitar lapak juga ada penjual cilok, pempek, dan es campur.

4. Warung STMJ saM Agus
Warung ini terletak di Jalan Kerto Asri. Saya memang jarang beli STMJ-nya, seringnya beli susu jahe atau susu murninya. Enak? Relatif sih. Yang saya suka, yang jual friendly sekali.

5. Rumah Pak Pelapak Koran
Rumah sederhananya terletak di sekitaran daerah Klojen. Meski baru beberapa kali ke sana, tetapi saya merasa di rumah sendiri. Apalagi kalau ngobrolnya sambil makan nasi goreng resek (sampah) yang ada di depan gang rumah, plus secangkir kopi, rasanya betah. Haha.

6. Gramedia Malang Town Square
Beralih ke tempat yang modern nih, saya paling suka jalan-jalan ke MATOS daripada MOG atau mall lainnya. Tujuan pertama ya ke Gramedia-nya. Muter-muter nyari buku baru untuk dibaca. Yoi, cuma baca doang. Pernah saya dicegat satpam pas mau keluar toko gegara hampir 2 jam baca buku tanpa beli selembar pun. Tas digeledah di ruang khusus, untung gak ada orang nakal yang menjebak dengan memasukkan buku ke tas. Yaaa, salah sendiri gak ada tempat penitipan barang. :p

7. Pasar Minggu Jalan Semeru + CFD Jalan Ijen
Saya merasa ini adalah kombinasi dua event yang pas. Setelah capek jalan-jalan/bersepeda/jogging di CFD, kita bisa menikmati berbagai macam kuliner di pasar Minggu. Pakaian, aksesoris, peralatan rumah tangga, juga tersedia di lapak sepanjang Jl Semeru tersebut. Terkadang ada event yang digelar untuk memeriahkan CFD Jl Ijen.

8. Pasar Besar Kota Malang
Hayooo, siapa yang gak suka ke pasar? Ya wajar sih, karena sekarang mall-mall sudah bertebaran. Hehe. Bukan mau belanja, cuma asyik aja muter-muter dari lorong satu ke lorong yang lain, dan diakhiri dengan berkuliner ria atau sekedar beli jajan pasar.

9. Stadion Gajayana
Siapa sih yang tidak mengenal stadion ini? Stadion yang pernah menjadi homebase klub besar asal Malang, Arema Malang. Setelah Arema pindah ke Stadion Kanjuruhan, maka saudara tuanya lah yang menjadikan Stadion Gajayana sebagai homebase. Yups, Persema Malang. Sebagai Ngalamania (suporter Persema), saya hampir tidak pernah melewatkan laga home Persema di Stadion Gajayana. Terhitung mulai ISL 2010, LPI 2011, serta IPL 2012 dan 2013. Sayang sekarang Persema turun kasta di Liga Nusantara.

Hmm, mungkin masih banyak lagi tempat yang pengen saya kunjungi kalau di Kota Malang. Semoga kapan-kapan saya bisa main ke sana. Aamiin. :)

Pembagian Grup Liga Nusantara 2015 Zona Jawa Timur

| [4 Komentator]
Pembagian Grup Liga Nusantara 2015 Zona Jawa Timur

👽 ALIEFNK.com | Pacitan 🐺 - Liga Nusantara 2015 Zona Jatim akan digelar mulai 9 Mei mendatang hingga bulan September. Babak penyisihan grup, menggunakan kompetisi penuh atau home&away, 3 tim teratas masing-masing grup, akan masuk ke babak Zona Provinsi. Sembilan klub kembali dibagi dalam tiga grup dengan sistem home tournament dan setengah kompetisi. Masing-masing juara grup akan mewakili Jawa Timur untuk bertarung di Zona Jawa. Nantinya hanya ada empat tim Liga Nusantara yang melaju ke Divisi Utama. Mulai tahun ini juga diberlakukan aturan baru, yakni setiap tim yang tidak berpartisipasi pada Piala Nusantara selama tiga kali berturut-turut, akan dilaporkan ke PSSI untuk kemudian dicabut keanggotannya.

Berikut adalah pembagian grup Liga Nusantara 2015 Zona Jatim:

Grup I
1. Persid Jember
2. Samudra Indonesia Jember
3. Jember Pindo Junior
4. Jember United
5. PSIL Lumajang
6. Probolinggo United
7. Persekapas Kab Pasuruan
8. Parabola Pasuruan
9. Asifa Kota Malang

Grup II
1. Persibo 1949 Bojonegoro
2. Bumi Wali FC Tuban
3. Lamongan FC
4. Pamekasan FC
5. Perseba Bangkalan
6. Persema 1953 Malang
7. Suryanaga Surabaya
8. Deltras Sidoarjo
9. Mitra Surabaya

Grup III
1. Persedikab Kabupaten Kediri
2. PSID Jombang
3. Persenga Nganjuk
4. Persepon Ponorogo
5. Persekama Kab Madiun
6. Blitar United
7. Perseta Tulungagung
8. Persikoba Kota Batu
9. Gen B Kota Mojokerto

PERSPA PACITAN mana nih? Absen (lagi)? Tapi tak apalah, hemat biaya APBD. Hehe. :)

Sumber: Piala Nusantara Regional Jatim Diikuti 27 Klub