Peppy dan Harlem Shake di CFD Kota Malang | 10 Maret 2013


MALANG [@aLiefNK] - Car Free Day (CFD) Kota Malang yang memanfaatkan kawasan sepanjang Jl. Ijen, Kota Malang, merupakan tujuan saya dalam menikmati hari Minggu pagi (daripada tidur lagi). Pagi-pagi sekali saya sudah ke warung untuk sarapan biar bisa ke CFD lebih pagi. Sekitar jam setengah delapan saya baru berangkat ke CFD (naik motor, gak ada sepeda pancal sih). Setelah sampai, saya memarkir motor di dekat lapangan tenis Stadion Gajayana. Kemudian berjalan santai menyusuri ramainya Pasar Minggu Jl. Semeru, Kota Malang. Hmm, banyak juga cewek-cewek mantap seperti yang saya inginkan. *efek jomblo* #uhuk :p

Nah, pas di area CFD Jl. Ijen, saya melihat kerumunan di seberang Perpustakaan Kota Malang. Ternyata ada seorang artis top ibu kota di antara kerumunan itu! Dan artis itu adalaaaahhh... PEPPY!!! Siapa sih yang gak kenal Peppy? Apalagi bagi yang sering melihat acara [Bukan] Empat Mata di Trans|7 dengan host fenomenal Tukul Arwana. Ya dia itu co-host-nya. Sepertinya Peppy sedang shooting untuk acara dia sendiri di TransTV yaitu Peppy The Explorer. Peppy terlihat menikmati alunan Musik Patrol, bahkan ikut menabuh drum yang dimodifikasi menjadi alat musik. Mimik mukanya ketika kebingungan saat personil musik patrol menyanyikan lagu-lagu Aremania membuat orang-orang yang berkerumun tertawa. Setelah puas ber-musik patrol, Peppy bergeser ke panggung CFD Radar Malang (Jawa Pos) yang bertempat tepat di pertigaan Jl. Ijen - Jl. Semeru. Di atas panggung ada lima orang cewek (mungkin ala girlband) sedang menyanyi lagunya Coboy Junior - Kamu. Peppy yang berada di depan panggung kembali bertingkah konyol dengan menari-nari gak jelas. Hehehe. Sayangnya saya tidak mengikuti perjalanan dia selanjutnya dan juga tidak sempat berfoto bareng. :(

Saya tetap stay di sekitar panggung CFD Radar Malang menunggu acara berikutnya. Host CFD Radar Malang mengumumkan bahwa akan ada Harlem Shake dengan hadiah menarik bagi pengunjung CFD yang gayanya paling mantap. Pengunjung CFD terlihat antusias dan berbondong-bondong ke depan panggung, termasuk saya. Biar lebih meriah, maka Mbakyu Kota Malang (Retno Ambar Arum - @arumeleonora04) dan Puteri Indonesia Jawa Timur (Nofalya Kamalin - @nofakamalin) diajak ber-Harlem Shake di atas panggung. Daaannn...musik Harlem Shake pun dimainkan. Pengunjung CFD bergoyang semaunya sendiri dan terkadang cukup membuat pengunjung lainnya tertawa geli. Paling lucu adalah gerakan pengunjung CFD yang wajahnya mirip Sule (kaosnya ditulisi akun Twitter dia tapi lupa gak saya follow), sumpah yo lucu tenan! Coba Peppy ikutan Harlem Shake juga, pasti bakalan tambah lucu. Bule Jerman pun tidak mau kalah dan ikutan ber-Harlem Shake. Setelah usai, maka dipilihlah empat peserta Harlem Shake paling keren untuk ber-Harlem Shake di atas panggung. Mas yang seperti Sule dan temannya, mas perwakilan dari sekelompok remaja yang memperingati International Women Day, dan bule Jerman.

Capek ber-Harlem Shake, saya langsung menuju ke Stadion Gajayana untuk ngadem. Tak seberapa lama, saya memutuskan untuk pulang karena sudah siang. Ambil motor dan cabut pulang ke kos. Mampir bentar ke mas penjual buah di sekitar Universitas Brawijaya (UB). Melahap empat iris semangka dan empat iris nanas untuk melawan panasnya cuaca Kota Malang. Entar kalau neng Indah Dewi Pertiwi (IDP) ke Malang, saya ajakin ke CFD juga ah biar CFD lebih seru. :)

Ini dia foto-foto yang saya ambil pakai kamera ponsel Mito 9800! Padahal yang lain pada pakai kamera digital / DSLR, kan jadi pengen kakaks. :(




























10 Komentator Blogger
Komentator Facebook

10 comments:

  1. kunjungan malam, Ma'af teman,.. lagi ada gangguan signal jadi agak lambat.
    selamat malam

    ReplyDelete
  2. wah rame juga ya, bruntung bnget tuh pas kdatangan artis..
    pdhal minggu kmren lewat sini jg tpi dah siangan..
    mmang asyik CFDnya kota malang, makin smarak

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang harusnya tiap gelaran CFD ada artis ibu kota yang didatangkan untuk memeriahkan acara biar tambah ramai. hehehe. :D

      Delete
  3. waw. cetar membahana mas... heheheh

    ReplyDelete