SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA ARTIKEL DI BLOG ALIEFNK.COM, SEMOGA BERMANFAAT. :)

6 Alasan #PES2016 Lebih Seru (daripada #FIFA16)


PES 2016 Cover Art - Neymar - KONAMI - 20th Winning Eleven/Pro Evolution Soccer [image by @PES_ID]
@ALiefNK | www.ALiefNK.com - FIFA atau Pro Evolution Soccer (PES) 2016, gim mana yang lebih seru? Enam fakta berikut ini menunjukkan bahwa PES 2016, yang dijadwalkan rilis pada pertengahan September mendatang, mungkin bakal lebih mengasyikkan ketimbang FIFA.

Advanced Collision System
Konami selaku pencipta gim PES 2016 memperkenalkan Advanced Collision System atau sistem benturan yang menyimulasikan kontak fisik dalam sepak bola modern. Sistem yang telah diperbarui ini akan memperhitungkan bagaimana para pemain berinteraksi sehingga bisa menghasilkan snimasi unik tergantung jenis benturan.
Duel udara juga bakal menjadi pengalaman baru karena kini para pemain bisa menggunakan tombol analog kiri guna berduel dengan pemain lawan, mengganggu pemain yang lebih bertenaga, atau mencari posisi terbaik guna melakukan sundulan atau tendangan voli.

Kontrol 1 vs 1
Pembuat PES 2016 juga memasukkan rangkaian gerakan yang lebih beragam guna memastikan momen duel satu melawan satu semakin realistis. Respons yang lebih cepat memungkinkan pemain untuk melakukan manuver di area sempit dengan perubahan arah yang cepat sehingga bek kehilangan keseimbangan.

Pertahanan Sempurna
Sistem ini mengubah secara keseluruhan cara kamu bertahan menghadapi serangan lawan. Melakukan tekel pada saat yang tepat akan otomatis membuat bola menjadi milik kamu, menciptakan perubahan arah yang tiba-tiba, serta kesempatan melakukan serangan balik.

Kontrol Selebrasi
Kini pemain punya kontrol penuh dalam melakukan selebrasi gol. Petunjuk muncul setelah terjadinya gol bisa digunakan untuk melakukan selebrasi yang menjadi ciri khas pemain tertentu dengan hanya memencet satu tombol.

Perubahan Cuaca
Format ini bukan hanya memungkinkan terjadinya hujan kapan saja di tengah pertandingan, tetapi juga mengubah kondisi lapangan. Bola bisa saja bergerak lebih cepat atau semakin sulit untuk dikendalikan.

Komentator
Peter Drury dan Marco Hagemann sudah menandatangani kontrak sebagai komentator PES 2016 di Britania Raya dan Jerman. Keduanya telah merekam rangkaian kalimat baru dan kisah yang lebih spesifik guna merespons transfer pemain serta performa tim dalam Master League. (wta)

****
Sumber:
Rubrik "Game Play" Tabloid BOLA


3 comments:

  1. wiih mantap, tapi saya belum menemukan PES16, hhhe
    maklum di daerah terpencil ini mas, hhhe
    salam pagi mas Alfienk.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halah, rilis aja belum, ya sama saya jg belum nemu. Hehe. :D

      Pagi juga mas RamliEdi. :)

      Delete
    2. wuahahhaa, tak kiraen mas Alfienk sudah maen tooh, hhe
      good luck lah mas, hhe

      Delete

Punya blog juga?

Jangan lupa sertakan di kolom komentar, tapi dead link yak.

Biar bisa saya stalking balik.

Hehe~ :)