SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA ARTIKEL DI BLOG ALIEFNK.COM, SEMOGA BERMANFAAT. :)

Tracklist Album Solo Pertama Isyana Sarasvati - Explore!


@ALiefNK | www.ALiefNK.com - Komposisi dan lagu yang disuguhkan dalam album ini adalah penjelajahanku menuju ke-kedewasaan bermusik, tidak ada genre yang spesifik, aku lebih suka menyebutnya sebagai "Exploration of Pop". Seperti kata Henry Matisse, seniman adalah seorang penjelajah, dia harus mulai dengan mencari jati dirinya, melihat dirinya bertindak dan berkarya, namun tidak menahan itu untuk dirinya sendiri, dan di atas semua itu, ia tidak menjadi mudah puas!

Sejumlah besar komposisi dalam album ini terkesan dikemas dalam nuansa RnB, meskipun pada lagu Tetap Dalam Jiwa lebih terasa warna ballad. Tidak semua komposisi diberikan style, seperti pada lagu Mimpi, All Over Me, dan Di Batas Waktu, yang lebih didominasi oleh sentuhan piano dengan latar string yang cantik sehingga memberi warna klasikal, sebagai salah satu kekuatan musikal-ku.

Lirik lagu-lagu di album ini banyak bertutur tentang emosi yang mewakili pengalaman banyak orang, pengalaman pribadi ataupun imajinasi, harapannya pada saat orang mendengarnya, mereka merasa itu lagu 'gue banget'. - Isyana Sarasvati (@isyanasarasvati)

1. All or Nothing
2. Keep Being You
3. Tap Tap Tap
4. Mimpi
5. The Way I Love You
6. Tetap Dalam Jiwa
7. All Over Me
8. Kau Adalah (feat Rayi Putra)
9. Di Batas Waktu
10. Pesta

FYI aja sih, saya ikutan pesan album Explore!-nya Isyana Sarasvati tepat pada tanggal penutupan pre-order di Tokopedia (@tokopedia). Lumayan dapat album Explore bertanda tangan Isyana plus free ongkir. Saya beli yg versi hemat saja yaitu album Explore! reguler seharga IDR 55.000,00. Bayarnya via Indomaret (@indomaret), nambah biaya admin 2.500 tapi dapat gratis 1 botol teh hijau Indomaret seharga 4.500, lumayan kan? (eh ini bukan iklan, sumpah!) Kalau mau versi deluxe edition, selain dapat tanda tangan &free ongkir, dapat pula foto Isyana dan packing handmade, tapi harus ditebus dengan harga yg lebih mahal, IDR 100.000,00. Gak(/belum) terlalu nge-fans dengan Isyana sih (fans-nya Isyana: Isyanation), cuma terkadang tergerak untuk beli album musik original artis Indonesia, apalagi dengan embel-embel bonus++. Bisa dijadiin investasi. Haha. :p



*cari link download full album gratis? Di sini, bro/sist >>> DOWNLOAD GRATIS FULL ALBUM EXPLORE BY ISYANA SARASVATI (kali aja ada yg nyasar. :p).

2 comments:

Punya blog juga?

Jangan lupa sertakan di kolom komentar, tapi dead link yak.

Biar bisa saya stalking balik.

Hehe~ :)