SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA ARTIKEL DI BLOG ALIEFNK.COM, SEMOGA BERMANFAAT. :)

Sepi Tanpamu


To: Felix The Cat

Dear, Felix.

Apa kabarmu di alam sana, cah ganteng?

Aku kangen dengan kenakalan-kenakalan kecilmu, Lix. Spraying dimana-mana (sampai rumah ber-"aroma terapi'), pipis sembarangan (kamu tutupi dengan cara menggosok-gosokkan kakimu ke pipismu agar tersamarkan), pipis di tumpukan baju (baunya manjing/tidak hilang meski dicuci berkali-kali), ngaor-ngaor nyari kucing betina di luar (atau kadang nantangin pejantan lain, pulang-pulang dekil dan luka di sana-sini), hingga uber-uber si Bella buat dikawinin (Bella gak mau, kamu kena tampol).

Yang bikin aku heran, ketika malam hari kamu ngaor-ngaor alias mengeong keras khas kucing jantan birahi, tidak ada tetangga yang mengusirmu atau melemparimu atau menyakitimu. Padahal kamu sukanya ngaor-ngaor di bawah mobil punya pak polisi, yang punya anak bayi pula. Aku takutnya kamu ditembaki karena mengganggu kesunyian malam. Ternyata tidak ada satu pun protes dari tetangga. Kini, malam-malam di sekitar rumahku jadi sepi dan sunyi.

Tetapi aku paling kangen manjanya kamu. Kamu selalu mendekat ketika ada yang memanggilmu, mengusuk-usukkan kepalamu ke kaki, ngglibet. Tidur pun kamu maunya di atas, baik di kursi atau di kasur, itu pun tidurmu gaya pusing pala barbie. Juga setiap pagi kamu naik ke kasur, meong-meong kecil membangunkanku untuk minta makan. Etapi abis makan, biasanya kamu langsung menghilang begitu saja, tanpa jejak. Bhahak.

Setahun sudah kamu meninggalkanku, meninggalkan semua yang menyayangimu. Sakit kencing batu telah merenggut nyawamu. Seandainya tersirat di fikiran untuk mensteril kamu, aku yakin kamu masih hidup sampai sekarang. Aku merasa sangat menyesal. Kamu datang dengan tubuh yang besar, kekar dan sehat, "pulang" dengan cara cukup mengenaskan. Namun, semua sudah terjadi. Aku ikhlas. Kini kamu sudah bermain di rainbow bridge dengan saudara kembarmu, Chloe, yang lebih dulu mendahuluimu.

Warm regards,
Your Lovely Family



Tag: #30HariMenulisSuratCinta Hari ke-28

No comments:

Post a Comment

Punya blog juga?

Jangan lupa sertakan di kolom komentar, tapi dead link yak.

Biar bisa saya stalking balik.

Hehe~ :)