.:. 😘 SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA ARTIKEL DI ALIEFNK.COM - SEMOGA BERMANFAAT 😍 .:.

Tips Memilih Model Baju Gamis Casual


Kampung Souvenir Gamis Marble Long Cardi - White [image by Kampung Souvenir - www.mataharimall.com/store/413/kampung-souvenir]

Wanita muslimah memakai baju muslim yaitu gamis untuk sebagai syariat agama yang mengharuskan menutup aurat dan mengenakan busana yang tidak ketat. Saat ini gamis sudah banyak modelnya, termasuk salah satunya gamis casual yang digunakan untuk kegiatan santai sehari-hari.

Berikut ini adalah tips bagaimana memeilih model baju gamis casual yang tepat. Kita harus jeli dalam memilih gamis, karena kita tidak bisa menyamaratakan model gamis yang ada. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa menjadi masukan Anda sebelum membeli dan memilih baju gamis casual yang diinginkan.

1. Pilihan Bahan Gamis Casual yang Tepat
Pemilihan bahan kain untuk gamis ini memang sangat penting. Bahan untuk model casual ini diperlukan yang memiliki lapisan kain yang dingin dan menyerap keringat, maka kain katun adalah yang paling baik untuk dijadikan baju gamis casual ini.

2. Pemilihan Warna
Pilihlah gamis yang tidak terlalu banyak menggunakan padanan warna-warni yang terlalu menyolok. Bisa menggunakan warna pastel atau warna terang yang dikombinasi dengan sisipan warna netral. Konsep padanan warna casual ini akan membuat penampilan akan terlihat santai nanmun tetap cantik. Selain itu pilihlah warna kerudung yang senada dengan gamis Anda.

3. Corak atau Pola Gamis
Untuk pemilihan gamis casual, perlu juga memerhatikan corak pada baju gamis dan kerudung Anda. Gunakan kerudung polos atau kerudung dengan variasi corak yang sederhana dan senada dengan gamis yang dipilih. Kerudung segi empat atau pasmina akan memberikan tampilan yang santai.

4. Legging dan Aksesoris Tambahan
Biasanya agar lebih bebas kita menambahkan inner celana legging agar bebas bergerak. Untuk mempermanis tampilan casual Anda, bisa ditambahkan bros mungil pada kerudung Anda. Jika akan berpergian santai bisa gunakan sepatu tanpa hak atau sneakers. Dengan ini maka penampilan Anda semakin nyaman walaupun dengan baju gamis.

Model baju gamis casual memang sangat beragam ditambah dengan berbagai pilihan corak dan potongan yang unik membuat tampilan casual Anda semakin menarik.

No comments:

Post a Comment

Punya blog juga?

Jangan lupa sertakan di kolom komentar, tapi dead link yak.

Biar bisa saya stalking balik.

Hehe~ :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...