Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Heboh! Beredar Foto Nella Kharisma Saat Masih Berseragam SMA



👽 ALIEFNK.com | Pacitan 🐺 - Secara mengejutkan, Nella Tri Charisma atau yang biasa dikenal dengan Nella Kharisma didaulat raksasa mesin pencarian, Google, sebagai selebriti paling dicari sepanjang tahun 2017. Mengalahkan beberapa nama tenar seperti Young Lex, Hamish Daud, Gal Gadot, dll. Padahal Nella sangat jarang muncul di layar kaca.

Mungkin gelar tersebut berkat lagu hits Nella seperti Jaran Goyang, dimana viewers di Youtube tembus 10 juta penonton. Atau bisa saja terdongkrak isu bahwa Nella sudah memiliki suami yang dirahasiakan. Apakah kamu termasuk salah satu yang Googling dengan keyword "suami Nella Kharisma"? Hhh.

Nah, di penghujung tahun 2017, grup Facebook Official Nella Lovers (sebutan fans Nella Kharisma) dihebohkan dengan postingan beberapa foto jadul Nella. Nampak biduan dangdut asal Kediti, Jawa Timur, tersebut masih mengenakan seragam sekolah berfoto dalam beberapa pose. Wajahnya pun terlihat manis dan masih polos. Ya saya rasa tidak berubah jauh dengan yang sekarang ini.

Penasaran seperti apa penampakan Nella saat SMA? Kuy cekidot!








PS: Saya belum tahu kebenaran foto-foto di atas maupun siapa yang pertama kali upload. Tunggu saja klarifikasi dari pihak terkait.

Sumber:
Facebook - OFFICIAL NELLA KHARISMA LOVERS
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover 🐱 - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti 🐺

Posting Komentar untuk "Heboh! Beredar Foto Nella Kharisma Saat Masih Berseragam SMA"