.:. SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA ARTIKEL DI ALIEFNK.COM - SEMOGA BERMANFAAT .:.


Aku Mencintaimu, Cha! | For My Chacha Trio Macan


Pacitan - Lagi-lagi saya menuliskan sesuatu yang menjadi uneg-uneg selama ini. Intinya, CURHAT mblo! ;) Tentu temans (semoga) sudah membaca dan (semoga) masih ingat dengan posting blog beberapa waktu lalu yang berjudul Chacha Trio Macan Lovers! kan? Kalau belum baca, ya dibaca dulu deh... Xixixi...

Entah mengapa saya sangat menyukai salah satu personil Trio Macan, yaitu Sherly Chacha. Namanya juga Macan Lovers. Bahkan bisa jadi sekarang ini saya sedang kasmaran (jatuh cinta -red) padanya.

Karena dia artis terkenal? Hmm...bisa jadi sih. Karena kalau dia bukan artis, belum tentu saya mengenal Chacha. :)

Karena dia artis terkenal dan pastinya kaya banyak duit? Ah, kalau duit sih saya gak mengejarnya. Gak perlu kaya raya asalkan kaya rasa (mengutip slogannya band reggae Samalona).

Yang jelas saya mencintainya karena dia seorang women. Meskipun artis terkenal + banyak duit kayak boyband-boyband, ya ogah saya macarin! Yes, saya kan bukan maho detected mblo! :p Jadi, wajar saja kan kalau saya menginginkan si Chacha. ;)

Makanya saya selalu memanggil "ndut" tiap saya mensen ke Twitter-nya Chacha. Bukan, bukan untuk mengejek, namun sebagai sebuah panggilan sayang ke dia.

Eh saking kasmarannya, semalam saya sempat memimpikannya. Ceritanya? Berawal so sweet dan berakhir sakit (hati -red). Begini kira-kira ceritanya: gak tahu dimana, tetapi yg jelas saya pernah tahu tempatnya, Trio Macan menggelar konser bareng SlanK. Seusai konser, saya menemui mereka. Ada Lia, Chacha, Iva dan sang manajer mbak Citra. Saya panggil Chacha, "ndut", kemudian duduk di sampingnya Lia, Chacha-nya di tengah sih. Anehnya, Lia menyuruh saya membaca tulisan kecil2 di belakang telinganya. Tentu saja saya harus membaca lebih dekat sambil memegang rambut Lia. Chacha pun sepertinya marah dan bilang "Love, End". Ya saya kaget lah dan menjauh. Selang beberapa lama, saya kembali menyapa Chacha tetep pake "ndut" dan mereka berempat malah tertawa. Iva bilang kalau Chacha cuma pengen fokus sama satu cowok, entah itu siapa, soalnya saya terus kebangun. Jam 01.24 AM dan gak bisa tidur lagi karena kepikiran si "ndut" Chacha. Apa perlu ke ahli nujum yak? Biar tahu arti mimpi semalam. Xixixi... :p

Ah sudah, segini saja!

Chacha TrioMacan [image by @chachaTriomacan]

#NowPlaying Project Pop - Pacarku Superstar | d-.-b | "hanya tak mudah bagi diriku, untuk ikuti gaya hidupnya, semua orang suka padanya, berat rasanya, dia berada jauh disana, dan aku di rumah, memandang kagum pada dirinya, dalam layar kaca, apakah mungkin seorang biasa, menjadi pacar seorang superstar"

♥ U, Cha!

****

Sekarang masih naksir Chacha? Tidak! :3

No comments:

Post a Comment

Punya blog juga?

Jangan lupa sertakan di kolom komentar, tapi dead link yak.

Biar bisa saya stalking balik.

Hehe~ :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...