.:. SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA ARTIKEL DI ALIEFNK.COM - SEMOGA BERMANFAAT .:.


Bertemu IDP di Karnaval SCTV Malang | 7 April 2013


MALANG, 9 April 2013 [@aLiefNK] - Hei hei hei, ayas muncul lagi nih nawak. Apa kabar semua? :) Kemarin ada yang nonton acara Karnaval SCTV 2013 Malang tanggal 6-7 April gak sih? Nonton langsung di Lapangan Rampal apa nonton di TV? Hehehe. Nah, salah satu artis yang memeriahkan Karnaval SCTV 2013 Malang adalah artis idola ayas. Siapa lagi kalau bukan neng manis Indah Dewi Pertiwi a.k.a IDP. Kan ayas Teman TerINDAH

Alhamdulillah, ayas diberikan kesempatan bertemu IDP untuk kedua kalinya sepanjang sejarah (lebay dikit boleh?). F.Y.I aja sih, ayas sudah pernah bertemu IDP di acara gathering bareng Teman TerINDAH Jogja sekitar setahun yang lalu (baca: Gathering Teman TerINDAH Jogja - IDP | 17 Maret 2013). Dan meskipun Lapangan Rampal cukup dekat dengan tempat kos, namun perlu sedikit 'perjuangan' untuk bisa bertemu IDP. Hmm, setidaknya suatu bentuk tanggung jawab ayas sebagai admin fanbase IDP / Teman TerINDAH Malang / @TmnTerINDAHmLg. :')


7 April 2013 - 09:00 AM
Ada mention dari akun resmi Teman TerINDAH @TemanTerINDAH dan Direct Message (DM) dari @IDP_Keci ke akun @TmnTerINDAHmLg, memberi info kalau IDP sedang di KFC Kawi, Kota Malang. Sayang sekali waktu itu ayas sedang ke kos teman dan tidak membawa HP yang biasa ayas buat online media sosial karena ayas charging (bawa HP yang biasa buat telepon/SMS). ayas menelepon mas Wawan (@wawandatu - manajer IDP) dan katanya sebentar lagi udah balik dari KFC Kawi. Ya sudah akhirnya memilih bertemu pas Gladi Resik (GR) di Lapangan Rampal jam 1 siang.

****

7 April 2013 - 02:00 PM
Karena terhambat oleh turunnya hujan deras di Kota Malang, ayas baru berangkat ke Lapangan Rampal sekitar jam 2 siang. Sebelum berangkat ayas SMS mas Wawan tanya posisi, mas Wawan menelepon ayas tapi ayas masih OTW. Sampai di Lapangan Rampal terlihat IDP sedang GR di atas panggung Karnaval SCTV 2013. Tiba-tiba hujan turun cukup deras, ayas segera mencari tempat berteduh dan berteduh di masjid.

****

7 April 2013 - 04:00 PM
Lagi-lagi mas Wawan telepon dan SMS, ayas kembali telat menyadari. Dia memberi info kalau baru saja IDP di booth Yamaha dan sedang perjalanan ke hotel di kawasan Riverside.

****

7 April 2013 - 05:00 PM
Di tengah gerimis hujan, ayas menuju ke hotel yang dimaksud mas Wawan. Cukup jauh sih dari Lapangan Rampal, tapi ya bagaimana lagi, siapa tahu bisa bertemu neng IDP. ;) Lumayan sih perjalanan ke hotel terhadang maceeettt!!! Malang macet? Biasa. :p

****

7 April 2013 - 07:00 PM
Akhirnya, ayas bisa ketemu mas Wawan dan seorang admin baru akun @TemanTerINDAH (lupa siapa namanya :p), sayangnya belum ketemu IDP juga. Lanjut deh balik ke Lapangan Rampal karena Karnaval SCTV 2013 on-cam pukul 8 malam. Ah lagi-lagi ayas terjebak macet dan kesulitan mencari jalan untuk putar arah. Ada sekitar 1 jam perjalanan ayas dari hotel ke Lapangan Rampal. Mas Wawan sampai beberapa kali SMS ayas. Hehe. Maaf ya mas. ;)

****

7 April 2013 - 08:00 PM
Setelah terjebak macet, ayas sampai di Lapangan Rampal. Ternyata ayas salah parkir motor, kejauhan dari panggung Karnaval SCTV 2013. Pantesan pintu gerbangnya kok beda. (-_-") Kembali saya menelepon mas Wawan agar mendapat akses masuk ke area backstage Karnaval SCTV 2013 dan bertemu IDP. Alhamdulillah bisa juga bertemu dengan neng IDP. ♥

Ah akan tetapi ayas merasa 'dicuekin' sama admin baru @TemanTerINDAH. Bikin saya jadi gak mood sekali waktu itu. IDP sibuk di-briefing + make-up, mas Wawan sibuk dengan jadwal manggungnya IDP malam itu, terus ayas ngapain? Terpaksa deh ayas sibuk sendiri dengan HP. Untunglah ada teman yang juga nonton jadi bisa ayas ajak ngobrol meski tersekat pagar (dia gak mau diajakin masuk sih, kan ada Chibi Chibi :p).

****

7 April 2013 - 10:00 PM
IDP perform di Karnaval SCTV 2013 bareng dancer dengan tema 'Indonesia Damai Pertiwi chapter 2' (yang chapter 1 pas Karnaval SCTV 2013 Sidoarjo seminggu sebelumnya). IDP menyanyikan lagu andalan di album pertama dia yaitu Hipnotis. Kereeennn!!! Sayangnya stage yang basah oleh rintik hujan membuat perform dancer terlihat kurang maksimal. Dan 'Indonesia Damai Pertiwi chapter 3' rencananya akan ditampilkan di gelaran SCTV Music Awards (SMA) 2013 tanggal 29 April 2013 (kalau gak salah lho ya).

****

7 April 2013 - 11:00 PM
Rombongan IDP bergerak meninggalkan area Karnaval SCTV 2013. Mas Wawan SMS kalau IDP ngajakin makan di MX Mall. ayas pun segera menuju parkiran motor. Belum juga sampai parkiran 'dihadang' teman, ngobrol lagi deh, sampai mas Wawan SMS (lagi!). Buru-buru ayas cabut dari parkiran dan menuju MX Mall. Sampai Jl Simpang Balapan, mas Wawan SMS kalau MX udah tutup dan ganti ke Cafe Monopoli. Wah, ini, ayas pernah denger tetapi gak tahu tempatnya. Tanya deh sama tukang parkir dan ketemu juga itu Cafe Monopoli. Maklum, bukan anak gahol, biasa juga warung STMJ (*eh curcol).

Meski sudah duduk berhadapan dengan IDP dan mas Wawan, ayas malah diam saja. Sampai-sampai mereka dulu yang mesti membuka pembicaraan. Entah mengapa ayas bener-bener gak mood, apa mungkin ya mood ayas luntur gara-gara kehujanan? Bisa jadi sih. Tapi sumpah ayas ngerasa admin baru @TemanTerINDAH lah yang bikin ayas males ngomong. Padahal sejak beberapa hari sebelum ketemu IDP, ayas sudah 'merangkai kata-kata' dan pengen 'curhat' banyak ke IDP maupun mas Wawan. ayas merindukan admin lama @TemanTerINDAH a.k.a mbak Monic yang meskipun waktu di Jogja baru pertama kali bertemu, dia bisa langsung akrab, supel gitu deh, biar cuma sebentar terasa menyenangkan pokoknya. Dalam diam ayas berandai-andai, coba mbak Monic ke Malang juga, meskipun bukan jadi bagian @TemanTerINDAH lagi (lha lebay lagi). :'(

****

8 April 2013 - 00:30 AM
Pada akhirnya waktu memisahkan ayas dengan rombongan IDP. Mereka balik ke hotel dan ayas pun harus balik ke kos. Senangnya bisa bertemu neng IDP di Malang. Terima kasih neng IDP. Terima kasih mas Wawan, maafkan kalau merasa terganggu oleh telepon/SMS dari ayas (soalnya gak dikasih kontak admin @TemanTerINDAH sih). Love and respect! Bless Up! ♥


aLiefNK dan IDP [image by @aLiefNK]
Ketahuan kan mana yang artis? :p


IDP Karnaval SCTV 2013 Malang | Harian Surya 08/04 [image by @aLiefNK]
Artikel tentang IDP di Harian Surya 08/04

20 comments:

  1. Selamat yah...
    Pasti seneng bisa ketemu dengan orang yang kita idolakan :)

    ReplyDelete
  2. mukanya IDP beda ya .. masih cantikan yang dulu deh .
    selamat ya :) .

    ReplyDelete
  3. maniisssss , beruntung banget bisa photo ama IDP gan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah sob. Itu aja yg fotoin manajernya. :D xoxo.

      Delete
  4. mantap mas...mantap perjuangannya

    ReplyDelete
  5. kayak mana tu,, pas jumpa artis.....???
    selamat ya mas....

    _____ALL_NGOK_____

    http://sukatribal.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentunya menyenangkan dongs bisa ketemu artis idola. :) thanks yeah! ;)

      Delete
  6. Beuh yang ketemu artis pasti dag dig dug da

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew, dag dig dug beneran masbroh sampai speechless. :|

      Delete
  7. asik donk bisa poto bareng ,,kwkw

    ReplyDelete

Punya blog juga?

Jangan lupa sertakan di kolom komentar, tapi dead link yak.

Biar bisa saya stalking balik.

Hehe~ :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...