.:. 😘 SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA ARTIKEL DI ALIEFNK.COM - SEMOGA BERMANFAAT 😍 .:.

[#2015] Tahun Baru, Cek Kartu 'Sakti' di Dompetmu!


@ALiefNK | www.ALiefNK.com - Wow! Sungguh aku tak menyangka kalau ini adalah tulisan/blog post perdana di tahun 2015! Bahrelway (baca: by the way), aku mau mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015 buat semua blogger di seluruh alam raya yang merayakannya (semoga ucapan ini tidak haram ya.... #uhuk). Aku juga berharap semoga di tahun ini (dan tahun-tahun selanjutnya) kita senantiasa diberi kesehatan baik jasmani maupun rohani sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai. Sukses untuk kita semua! Aamiin. :)

Oh ya, tulisanku kali ini sederhana saja. Aku cuma mau mengingatkan kepada kalian, di tahun yang baru ini jangan lupa cek kartu-kartu 'sakti' di dalam dompet kalian, seperti KTP, SIM, STNK motor/mobil, kartu ATM, kartu kredit, dll. Coba lihat tanggal 'kadaluarsa'-nya kapan. Siapa tahu ada yang perlu diperpanjang/dibayar pada tahun ini. KTP/SIM tiap lima tahun (atau mungkin sudah KTP seumur hidup? Hehe.) dan pajak kendaraan bermotor setahun sekali/cek fisik lima tahun sekali. Gimana? Sudah dicek belum? Ada yang 'kadaluarsa' tahun ini? Kalau ada, tulis di kertas, capture pakai kamera ponsel, terus jadiin wallpaper ponsel biar gak lupa. Daripada telat malah kena denda, lumayan kan buat beli es teh atau es degan/kelapa muda (asal jangan janda muda aja). Hahaha. :p

Aku sendiri sudah cek isi dompet, cuma punya 4 kartu 'sakti' sih, dan ternyata tidak ada yang kadaluarsa di tahun ini. Kewajiban tahun 2015 adalah membayar pajak motor Mio pada bulan Februari 2015 (rencana sih mau balik nama sekalian mumpung ada pemutihan). Semoga nanti tidak khilaf. ;)


Kartu 'Sakti' dari dalam Dompet Pribadi

2 comments:

Punya blog juga?

Jangan lupa sertakan di kolom komentar, tapi dead link yak.

Biar bisa saya stalking balik.

Hehe~ :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...