Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Surat (Balasan) untuk sahabaT


To: @tyaslestarie

Dear, sahabaT.

Maafkan diriku yang baru bisa membalas suratmu tempo hari. Padahal sudah aku baca berkali-kali, lupanya pun berkali-kali. Maklum, vakum (vaktor umur, itu katamu). :))

Jelaslah kamu tahu bagaimana kabarku, aku juga tahu kamu (semakin) baik-baik saja. Setiap hari kan kita berkirim pesan singkat via aplikasi chat. Ngomongin berat badan nih, jika diriku naik ke atas timbangan, sepertinya jarum timbangan akan menunjukkan angka 80'an kg deh. Kemungkinan besar diakibatkan terlalu malas olah raga karena hujan sehari-hari (padahal bukan bulan Januari). Musim penghujan, tarikan gravitasi terbesar ada di kasur. Enakan tidur. Haha. Tetapi aku tetap bersyukur bentuk tubuhku tak sampai kalihatan membulat, lebih bersyukur lagi berkah kesehatan yang masih setia menghinggapi tubuhku. Kamdulillah to? :)

Belimbing wuluh kuning? Pohonnya masih ada, namun sedang berhenti berbuah. Belimbing wuluh kuning itu buahnya dari kecil sampai matang warnanya tetep kuning, rasanya juga tetep masam. Jadi inget jaman SD dulu, sok kuat-kuatan makan belimbing wuluh dicocol garam, eeeh besoknya pada sakit perut. Bhahak. :p Tenang saja, nanti kalau pohonnya sudah berbuah lagi, aku ambilin bijinya buat dikeringin dan aku kirim ke tempatmu atau lewat perantara adikmu.

Eh, kalau buah alpukat sih ada. Kemarin baru panen 2 pohon berbeda jenis. Alpukat ijo bulat dekat garasi itu dan alpukat merah lonjong yang tinggi menjulang dekat pohon pete. Lumayan dapat ratusan biji. Rencana sih mau berbagi aja dengan tetangga, meski kemarin sempet ada tengkulak yang nyari. Kamu mau? Ngejus alpukat, trus ditambahin susu cokelat. Dijamin enak dan nikmat. :9

Oh ya, kamu kapan main ke rumah lagi? Gak kangen si Bella? Dulu kan kamu ke rumahku 1 bulan pasca Bella lahiran, ini Bella mau lahiran lagi lho. Kalau kamu dolan ke sini, ntar aku traktir makan nasi tiwul deh. Gimana? Deal? ;)

Warm regards,
Big Brown.

*surat balasan untuk http://tyaslestarie.tumblr.com/post/138915222743/untuk-sahabat-yang-memanggilku-sahabat

📌 Tag: #30HariMenulisSuratCinta Hari ke-14
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover 🐱 - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti 🐺

Posting Komentar untuk "Surat (Balasan) untuk sahabaT"