.:. 😘 SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA ARTIKEL DI ALIEFNK.COM - SEMOGA BERMANFAAT 😍 .:.

Mencintai Karya Allah


Dear, Terry Putri @terryputeri.

Pagi-pagi sebelum berangkat sekolah, aku selalu menyempatkan standby di depan televisi. Acara yang aku tonton adalah berita olah raga Sport7 di Trans7. Selain aku pengen update mengenai perkembangan dunia sepak bola, aku juga mengagumi salah satu presenter wanita di acara tersebut. Kamu tahu tidak, presenter wanita yang aku kagumi itu tak lain tak bukan adalah kamu. Nona Terry Putri. Selain penampilanmu yang seksi, cantik dan menarik, aku demen memperhatikan ketika kamu lagi ngomong. Bibirmu itu lho, hih, bikin gemes! :))

Ketika aku melanjutkan ke jenjang kuliah. Aku jadi jarang melihat TV, apalagi acara berita olah raga yang ada dirimu. Maklum di kos tak ada TV (ciyan bingits yak?). Aku hanya bisa menontonmu saat pulang ke rumah, cuma di program berita sepak bola siang hari One Stop Football Trans7 pada akhir pekan. Bahkan aku mulai melupakanmu ketika kamu tak lagi jadi presenter di acara itu. Berita kamu menikah sampai (maaf) berpisah pun aku tak mengikutinya.

Nah, baru di acara Kangenan TVRI edisi 15 Januari 2016 (yang dipandu presenter olah raga juga), aku kebetulan melihatmu kembali. Kenapa kebetulan? Karena waktu itu pas gonta-ganti channel karena gak nemu acara bagus, eeeh malah ketemunya wanita berhijab cantik yang sempat aku kagumi. Melihatmu di acara itu, rasanya bagaikan cinta pada pandangan pertama. Asli aku tambah demen melihat kamu yang sekarang, apalagi setelah mendengar cerita-ceritamu. Aku pun langsung nge-twit dengan memention akun Twitter-mu. Keesokan harinya, kamu membalas kicauanku. Subhanallah, seandainya aku bisa menjadi partner hidupmu. Aku akan menyayangimu dan mensupport segala kegiatanmu sebagai publik figur. Menjalani kehidupan bersama selama-lamanya dan senantiasa berada di jalan-Nya.

Semoga aku benar-benar bisa mencintai karya Allah. Kamu. Aamiin. :)

Warm regards,
Your lovers.



Tag: #30HariMenulisSuratCinta Hari ke-8

No comments:

Post a Comment

Punya blog juga?

Jangan lupa sertakan di kolom komentar, tapi dead link yak.

Biar bisa saya stalking balik.

Hehe~ :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...