Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

๐Ÿบ⚽ JADWAL AS ROMA OKTOBER 2023: 02/10 - 01:45 WIB ๐Ÿ…ฐ️ | Roma vs. Frosinone ➡️ 06/10 - 02:00 WIB ๐Ÿ† | ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น Roma vs. Servette FC Genรจve ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ญ ➡️ 08/10 - 23:00 WIB ๐Ÿ…ฐ️ | Cagliari vs. Roma ➡️ 22/10 - 17:30 WIB ๐Ÿ…ฐ️ | Roma vs. Monza ➡️ 27/10 - 02:00 WIB ๐Ÿ† | ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น Roma vs. SK Slavia Prague ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฟ ➡️ 30/10 - 00:00 WIB ๐Ÿ…ฐ️ | Internazionale vs. Roma ❤️๐Ÿงก

Terima Kasih Admin Teman TerINDAH


๐Ÿ‘ฝ ALIEFNK.com | Pacitan ๐Ÿบ - Suatu siang di penghujung tahun 2011 (31/12), seorang pak pos mampir ke rumah saya di kawasan Bangunsari, Pacitan, Jawa Timur. Beliau menanyakan, "apakah betul rumahnya Alief?" Yes, benar, ya ini rumah saya. Selidik punya selidik, ternyata pak pos datang membawa sebuah "bingkisan" untuk saya. Pak pos menyerahkan "bingkisan" tersebut untuk saya amati terlebih dahulu. Di "cover" depan tertera nama penerima, alamat tujuan dan nomor telepon. Nama sudah benar, alamat juga cocok, nomor telepon pun tepat.

Setelah saya balik, saya kenal dengan pengirimnya. Yeah, itu "bingkisan" dikirim oleh admin Teman TerINDAH (fans Indah Dewi Pertiwi) Pusat yang manis =) (emang bener sih). Pantesan kok tiba-tiba minta alamat rumah, kirain mau main ke rumah :D #eh. Tak lama pak pos menyerahkan tanda terima, langsung saja saya paraf tanda terima barang kiriman.

Saya pun tidak sabar membuka "bingkisan" itu. Eitsss...tapi difoto dulu buat dokumentasi yaaa... Nah, setelah itu lanjut pada membongkar bungkusnya, barulah ketauan isinya yaitu 2 buah kaos warna putih bergambarkan wajah kece neng Indah Dewi Pertiwi dengan tulisan HIPNOTIS di sisi atas serta IDP Indah Dewi Pertiwi pada bagian bawah. Belakangnya? Ada tracklist album Hipnotis lengkap. 2 buah tas cantik masuk pula di dalam paketan yang saya terima. Kereeeeen deh pokoknya! :)

Terima kasih pak pos yang baik, terima kasih neng Indah Dewi Pertiwi yang kece, terima kasih admin Teman TerINDAH Pusat yang manis. Rasanya seperti kamu HIPNOTIS aku... ;) :*

Kaos Teman TerINDAH [image by @aLiefNK]
lho admin Teman TerINDAH Malang kok di Pacitan? :D
Kaos Teman TerINDAH [image by @aLiefNK]
Kaos Teman TerINDAH [image by @aLiefNK]
Kaos Teman TerINDAH [image by @aLiefNK]

Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover ๐Ÿฑ - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti ๐Ÿบ

27 komentar untuk "Terima Kasih Admin Teman TerINDAH"

  1. penggemar IDP y gan? mantaf dh :D

    BalasHapus
  2. Wah dapat hadiah di tahun baru nih sob.Selamat ya:D

    BalasHapus
  3. wah ada bingkisan nih... mau donksss...

    BalasHapus
  4. @sampeweweh, @Asis Sugianto, @Bisnis Online Blog: Alhamdulillah, terima kasih temans ;)

    @candra wijaya: wah, dirimu masa' gak kebagian toh? :D

    BalasHapus
  5. Sama-sama =D berkah 2012 tuh mas

    BalasHapus
  6. @sampeweweh: hohoho...tepatnya berkah di akhir tahun 2011 bos :D

    BalasHapus
  7. asyiknih dapat hadiah selamt ya?

    BalasHapus
  8. @Thanjawa Arif: pastinyaaa ;) makasih lho yaaa :D

    @Asis Sugianto: makasih lagi lho bos ;)

    @Icah Banjarmasin: nih saya lempar, tangkap ya bos :D hohoho...

    BalasHapus
  9. ya nih mas.... bagi bagi dong...

    BalasHapus
  10. @Zikir dan Kontemplasi: hohoho..makasih temans ;)

    @Asis Sugianto: semoga bos Asis nge-fans juga sama IDP :D hohoho...

    BalasHapus
  11. wew...suenneeenggnyaaaaaa... cihuuy dah, tas nya kirim buat nay juga kaga nape2...hahhaaii #ngarep :p

    BalasHapus
  12. @Asis Sugianto: haseeek.. nih bos saya lempar hadiahnya, tangkep yaaa.. :D

    BalasHapus
  13. selamat ya sobat, tinggal saya nih yang ditunggu hadiahnya hahaha ... :D *ngarep

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. wahh selamat ya,ada gambar IDP nya juga tuh,,gue jg ngefans sama dia :)
    salam kenal yah.. :D

    BalasHapus
  16. @Friski Gatra: makasih temans :) semoga ada yg kirim hadiah ke situ juga :D hohoho...

    @Bintang Dandelion - Widie: makasih :) aseeek ada Teman TerINDAH lagi nih, salam kenal juga ;)

    BalasHapus
  17. selamat ya,, tapi jangan lupa bagi 1 ya sob
    hehe

    BalasHapus
  18. @adityaN8zz: waaah kalau semuanya minta dibagi, saya gak kebagian donk? :D hohoho... :p

    BalasHapus
  19. yang jelas berkah deh mas hehe

    BalasHapus