Jomblo Itu....

| [10 Komentator]
Jomblo Itu....

Bebas Merdeka!

Bebas?

Enggak!

Merdeka?

Belum!

Oh! ("._.)/||

Malang, 28 Mei 2013, jelang tengah hari.

Maaf, Parkir Penuh!

| [6 Komentator]
Maaf, Parkir Penuh!

👽 ALIEFNK.com | Malang 🐺 - "Wow!" Itulah kata yang saya ucapkan ketika memasuki area parkir Perpustakaan Pusat Universitas Brawijaya (UB), Malang. Saya cukup kaget dengan kondisi tempat parkir yang penuh. Maklum, jarang ke kampus. Hehehe. Padahal jam baru menunjukkan pukul 07.30 atau jam mata kuliah perdana. Motor yang terparkir meluber hingga memakan pinggir badan jalan. Heran, padahal beberapa tahun lalu keadaan tempat parkir tidak separah ini. Paling cuma mobil yang biasa diparkir di pinggir jalan. Hebatnya, deretan motor yang diparkir di pinggir jalan bertrotoar sangat rapi sehingga menyulitkan pejalan kaki yang lewat saat akan menyeberang.

Tak cuma di area parkir Perpus Pusat, di beberapa fakultas juga terlihat motor terparkir di pinggir jalan. Setidaknya yang saya tahu adalah di Fakultas MIPA, Fakultas Perikanan serta Fakultas Ilmu Budaya. Lahan parkir yang semakin sempit disinyalir menjadikan motor terparkir di pinggir jalan. Apalagi pihak UB sedang membangun beberapa gedung baru. Jangankan lahan parkir yang tergusur, Stadion UB pun ikut tergusur karena di atasnya dibangun gedung baru untuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sayangnya saat saya amati, petugas parkir di area Perpus Pusat UB hanya santai duduk dan hanya sesekali membantu mengatur posisi parkir, mencarikan tempat, mengeluarkan motor. Ya, pengguna parkirnya yang harus 'kreatif', 'gratis' sih parkirnya. Hehehe.

Hmm, sebenarnya tak cuma di UB saja yang mengalami hal ini. Parkir yang meluber sampai di pinggir jalan (bahkan tragisnya, naik ke trotoar, dan ini yang njancuki) juga terjadi di tempat-tempat umum di Kota Malang, terutama pusat perbelanjaan. Ambil contoh ketika saya main-main ke mall Malang Town Square (Matos). Saya selalu ke Matos sekitar jam 10 atau jam buka Matos agar mendapat tempat parkir di dalam area Matos/lantai dasar. Tempat yang terbatas menjadi pertimbangan saya. Jam segitu saja biasanya sudah agak susah cari tempat untuk parkir. Bahkan jam 12'an sudah ada petugas parkir yang menghadang motor yang mau parkir di dalam dan menyarankan untuk parkir di area luar Matos. Saya trauma parkir di sisi luar area Matos, soalnya pernah lupa cabut kunci dan kena deh! "Uang rokok," kata penjaga parkirnya. Duh! Eh kalau yang di parkir dalam Matos pernah juga 'kehilangan' sebungkus rokok yang lupa tertinggal di motor. *dasar tukang parkir nggragas!* :p Tetapi enaknya parkir di tempat berbayar adalah tukang parkirnya mau membantu mencarikan tempat untuk parkir si motor. ;)

Semakin membludaknya motor di tempat parkir setidaknya merupakan imbas dari semakin banyaknya motor yang beredar di Kota Malang. Tak hanya motor ber-plat N, tetapi motor-motor ber-plat lainnya, terutama milik mahasiswa pendatang maupun kaum urban seperti saya ini. Ngomong-ngomong soal motor plat N nih, Pertengahan Mei ini saya baru tahu kalau huruf belakang motor ber-plat N sudah memakai 3 digit! *ingat isu nasional tentang stok blangko STNK/BPKB yang habis* Saya terkesima saat melihat motor ber-plat nomor N ---- AAA yang terparkir di dekat kos. Soalnya setahu saya baru di Jakarta saja yang memberlakukan plat berhuruf belakang 3 digit (tetapi kata teman saya di Solo pun juga demikian). "Tambah keren saja ini Kota Malang," begitu pikir saya. Siap-siap saja Kota Malang tambah macet. Dan lahan parkir merupakan bisnis yang menjanjikan (makanya banyak tukang parkir jotos-jotos'an rebutan lahan parkir). Ah, tinggal menunggu apa 'proyek' Walikota Kota Malang yang baru untuk mengatasi kemacetan dan parkir yang memakan badan jalan/trotoar.

Sekian dan terima pacar. ♥ (з´⌣`ε)

JKT48 - River | Lirik Lagu

| [0 Komentator]

Artist: JKT48 - @jkt48
Judul: River
Pencipta: Yasushi Akimoto
Album: Single
Label: JKT48 Project
Year: 2013

JKT! 48!

Majulah kedepan! (Got It!)
Janganlah berhenti! (Got It!)
Tujuan tempat matahari terbit
Ayo langkah di jalan harapan

Penghalang adalah River! River! River!
Dan yang membentang River!
Takdirnya River! River! River!
Akan diuji River!

Buanglah keraguanmu!
Tunjukkan nyalimu!
Jangan ragu!
Skarang juga!
Satu langkah maju!
Believe yourself!

Ayo maju!
Majulah ke depan!
Sebrangi sungai!
Ho! Ho! Ho! Ho!

Mimpi itu selalu
Terlihatnya jauh
Dan jaraknya terasa tidak tercapai
Batu di bawah kaki
Ayo ambillah satu
Jadilah tekad dan coba lemparkan!

Tepat di depan matamu
Ada sungai mengalir
Luas sebuah sungai yang besar
Walaupun gelap dan dalam
Walaupun arusnya deras

Tidak perlu ketakutan
Walalupun kau terpisah
Ya~, tepian pasti ada
Lebih percayalah pada dirimu

Di tengah gelombang!
Ayo terus berenang!
Jangan ragu lagi!
Ho! Ho! Ho! Ho!

Bila merentangkan tangan
Di sana masa depan
Jangan menyerah untuk yang tidak tercapai
Batu yang t'lah dilemparkan
Mengabulkan impian
Suara jatuhnya pun takkan terdengar

Di dalam hatimu juga
Ada sungai mengalir
Cobaan sungai berat dan pedih
Walau tak berjalan baik
Walau terkadang tenggelam

Tak apa mengulang lagi
Dan janganlah menyerah
Di sana pasti ada tepian
Suatu saat kau pasti akan sampai
Get over it!

River!

Ah - ah - ah - ah - ah
Jangan alasan untuk diri sendiri!
Ah - ah - ah - ah - ah
Jika tak dicoba tak akan tahu
Ah - ah - ah - ah - ah
Tiada jalan selain maju! (maju!)
S'lalu! (s'lalu!)
Teruslah melangkah di jalan yang kau pilih!

Tepat di depan matamu
Ada sungai mengalir
Luas sebuah sungai yang besar
Walaupun gelap dan dalam
Walaupun arusnya deras (ayolah... ayolah... ayolah ayolah ayolah....)

Tidak perlu ketakutan (Ho!!!......)
Walalupun kau terpisah (Ho!!!......)
Ya~, tepian pasti ada
Lebih percayalah pada dirimu

Di dalam hatimu juga
Ada sungai mengalir
Sungai keringat dan air mata
Walaupun kau pernah gagal
Walau dirimu terbawa arus (ayolah... ayolah... ayolah ayolah ayolah....)

Tak apa terulang lagi (Ho!!!......)
Dan janganlah mengeluh (Ho!!!......)
Genggamlah selalu impianmu
Sampai suatu saat mimpimu terkabul

Ayo sebrangilah!
You can do it!

MEMBER JKT48 (Team J)

Aki Takajo; Ayana Shahab; Beby Chaesara Anadila; Cindy Gulla; Delima Rizky; Devi Kinal Putri; Diasta Priswarini; Frieska Anastasia Laksani; Gabriela Margareth Warouw; Ghaida Farisya; Haruka Nakagawa; Jessica Vania; Jessica Veranda; Melody Nurramdhani Laksani; Nabilah Ratna Ayu Azalia; Rena Nozawa; Rezky Wiranti Dhike; Rica Leyona; Sendy Ariani; Shania Junianatha; Sonia Natalia; Sonya Pandarmawan; Stella Cornelia.

[Official Music Video]
JKT48 - River



7Icons - TTP (Tiba Tiba Posesif) | Lirik Lagu

| [4 Komentator]

7 Icons New Version [image by @7_ICONS]
7Icons - TTP (Tiba Tiba Posesif)

Artis: 7 Icons
Judul: TTP (Tiba Tiba Posesif)
Pencipta: Anda Wardhana
Album: Single / OST Cinta 7 Susun
Label: Keci Music / PH SinemArt
Tahun: 2013

[T-Sha] Belum juga jadi pacar
Tiba-tiba posesif
Malas hati ini

[Atee] Bingung aku sama si kamu
Kena angin apa kok ribut melulu
[Gc] Nanya dimana kapan pulang ama siapa
Si mama aja gak seribet kamu

[T-Sha] Bingung aku apa maumu
Jadi enggak nyaman sama curigamu
[Pj] Gini salah gitu salah, aku jadi serba salah
Enggak begitu sih kalau sayang aku

[All] Bentar-bentar telfon
Lalu telfon lagi
Kalau nggak diangkat
Nge-ping sampai basi

[All] Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Tiba-tiba posesif, bikin malas hati
Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Belum juga kamu jadi pacar, kok udah begini (kok udah begini)

[Mezty] Aku lebih suka kamu yang dulu
Gak pernah rewel kemanapun aku
[Natly] Smakin kamu posesif, smakin gak betah aku
Udah santai saja, ku pasti denganmu

[All] Bentar-bentar telfon
Lalu telfon lagi
Kalau nggak diangkat
Nge-ping sampai basi

[All] Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Tiba-tiba posesif, bikin malas hati
Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Belum juga kamu jadi pacar, kok udah begini (kok udah begini)

[Linzy] Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Tiba-tiba posesif, bikin malas hati
Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Belum juga kamu jadi pacar, kok udah begini (kok udah begini)

Hey...

[All] Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Tiba-tiba posesif, bikin malas hati
Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Belum juga kamu jadi pacar, kok udah begini (kok udah begini)

PERSONEL 7ICONS
- Angela Tee / AT
- Grace Fransin Wohangara / Gc
- Linda Kumala Sari / Linzy
- Meistika Senichaksana / Mezty
- Natalia Shasanti / Natly
- Putri Ajeng Intan Novita Sari / Pj
- Uty Listya Widyanti Shaimoery / T-Sha

DOWNLOAD / STREAMING

[Download] 7 Icons - TTP (Tiba Tiba Posesif) [on SoundCloud]

*NEW! Cara Download File SoundCloud via Mozilla Firefox dan IDM*