Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

๐Ÿบ JADWAL AS ROMA SEPTEMBER 2022: 05/09 | Udinese [4-0] ROMA ➡️ 08/09 | Ludogorets ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ฌ [2-1] ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น ROMA ➡️ 13/09 | Empoli [1-2] ROMA ➡️ 16/09 | 02:00 WIB | ROMA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น - ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ฎ HJK ➡️ 18/09 | 23:00 WIB | ROMA - Atalanta ❤️๐Ÿงก

7Icons - TTP (Tiba Tiba Posesif) | Lirik Lagu


7Icons - Cinta 7 Susun [image by Spotify]
7Icons - TTP (Tiba Tiba Posesif)

Artis: 7ICONS | @7icons.id
Judul: TTP (Tiba Tiba Posesif)
Pencipta: Anda Wardhana
Album: Single / OST Cinta 7 Susun
Label: Keci Music / PH SinemArt
Tahun: 2013

LIRIK LAGU

[T-Sha] Belum juga jadi pacar
Tiba-tiba posesif
Malas hati ini

[Atee] Bingung aku sama si kamu
Kena angin apa kok ribut melulu
[Gc] Nanya dimana kapan pulang ama siapa
Si mama aja gak seribet kamu

[T-Sha] Bingung aku apa maumu
Jadi enggak nyaman sama curigamu
[Pj] Gini salah gitu salah, aku jadi serba salah
Enggak begitu sih kalau sayang aku

[All] Bentar-bentar telfon
Lalu telfon lagi
Kalau nggak diangkat
Nge-ping sampai basi

[All] Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Tiba-tiba posesif, bikin malas hati
Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Belum juga kamu jadi pacar, kok udah begini (kok udah begini)

[Mezty] Aku lebih suka kamu yang dulu
Gak pernah rewel kemanapun aku
[Natly] Smakin kamu posesif, smakin gak betah aku
Udah santai saja, ku pasti denganmu

[All] Bentar-bentar telfon
Lalu telfon lagi
Kalau nggak diangkat
Nge-ping sampai basi

[All] Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Tiba-tiba posesif, bikin malas hati
Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Belum juga kamu jadi pacar, kok udah begini (kok udah begini)

[Linzy] Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Tiba-tiba posesif, bikin malas hati
Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Belum juga kamu jadi pacar, kok udah begini (kok udah begini)

Hey...

[All] Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Tiba-tiba posesif, bikin malas hati
Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Belum juga kamu jadi pacar, kok udah begini (kok udah begini)

PERSONEL 7ICONS
- Angela Tee / ATee | @anqela.tee
- Grace Fransin Wohangara / Gc | @gracewohangara
- Linda Kumala Sari / Linzy | @lindaaaks
- Meistika Senichaksana / Mezty | @meztymez
- Natalia Shasanti / Natly | @natly88
- Putri Ajeng Intan Novita Sari / Pj | @pj7icons.official
- Uty Listya Widyanti Shaimoery / T-Sha | @t.shaaaaaa

DOWNLOAD / STREAMING

7 Icons - TTP (Tiba Tiba Posesif) [on SoundCloud]

*NEW! Cara Download File SoundCloud via Mozilla Firefox dan IDM*

Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover ๐Ÿˆ - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x15) ⚡ - Romanisti ๐Ÿบ

4 comments for "7Icons - TTP (Tiba Tiba Posesif) | Lirik Lagu"

  1. Blog Flying sobat.., 7 Icons girl band yang banyak digemari penggemarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew, melayang dongs gans? nah itu, saya termasuk penggemarnya, iconia. ;)

      Delete
  2. Gmn cara download'ny?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, kan itu udah ada tutorial/cara downloadnya. Coba deh dibaca lagi. :)

      Delete