Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

๐Ÿบ⚽ JADWAL AS ROMA SEPTEMBER 2023: 02/09 ๐Ÿ…ฐ️ | Roma [1-2] Milan ➡️ 18/09 | Roma [7-0] Empoli ➡️ 21/09 ๐Ÿ† | ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฉ Sheriff [1-2] Roma ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น ➡️ 25/09 ๐Ÿ…ฐ️ Torino [1-1] Roma ➡️ 29/09 - 01.45 WIB ๐Ÿ…ฐ️ | Genoa vs. Roma ❤️๐Ÿงก

7Icons - TTP (Tiba Tiba Posesif) | Lirik Lagu


7Icons - Cinta 7 Susun [image by Spotify]

Artis: 7ICONS | @7icons.id
Judul: TTP (Tiba Tiba Posesif)
Pencipta: Anda Wardhana
Album: Single / OST Cinta 7 Susun
Label: Keci Music / PH SinemArt
Tahun: 2013
LIRIK LAGU

[T-Sha] Belum juga jadi pacar
Tiba-tiba posesif
Malas hati ini

[Atee] Bingung aku sama si kamu
Kena angin apa kok ribut melulu
[Gc] Nanya dimana kapan pulang ama siapa
Si mama aja gak seribet kamu

[T-Sha] Bingung aku apa maumu
Jadi enggak nyaman sama curigamu
[Pj] Gini salah gitu salah, aku jadi serba salah
Enggak begitu sih kalau sayang aku

[All] Bentar-bentar telfon
Lalu telfon lagi
Kalau nggak diangkat
Nge-ping sampai basi

[All] Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Tiba-tiba posesif, bikin malas hati
Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Belum juga kamu jadi pacar, kok udah begini (kok udah begini)

[Mezty] Aku lebih suka kamu yang dulu
Gak pernah rewel kemanapun aku
[Natly] Smakin kamu posesif, smakin gak betah aku
Udah santai saja, ku pasti denganmu

[All] Bentar-bentar telfon
Lalu telfon lagi
Kalau nggak diangkat
Nge-ping sampai basi

[All] Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Tiba-tiba posesif, bikin malas hati
Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Belum juga kamu jadi pacar, kok udah begini (kok udah begini)

[Linzy] Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Tiba-tiba posesif, bikin malas hati
Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Belum juga kamu jadi pacar, kok udah begini (kok udah begini)

Hey...

[All] Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Tiba-tiba posesif, bikin malas hati
Tiba-tiba posesif, tiba-tiba gak asik
Belum juga kamu jadi pacar, kok udah begini (kok udah begini)
PERSONEL 7ICONS
DOWNLOAD / STREAMING

7 Icons - TTP (Tiba Tiba Posesif) [on SoundCloud]
*NEW! Cara Download File SoundCloud via Mozilla Firefox dan IDM*

Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover ๐Ÿฑ - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti ๐Ÿบ

4 komentar untuk "7Icons - TTP (Tiba Tiba Posesif) | Lirik Lagu"

  1. Blog Flying sobat.., 7 Icons girl band yang banyak digemari penggemarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, melayang dongs gans? nah itu, saya termasuk penggemarnya, iconia. ;)

      Hapus
  2. Gmn cara download'ny?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm, kan itu udah ada tutorial/cara downloadnya. Coba deh dibaca lagi. :)

      Hapus