.:. SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA ARTIKEL DI ALIEFNK.COM - SEMOGA BERMANFAAT .:.

Tipe-X - Jangan Omong Sembarang | Lirik Lagu


Tipe-X Band - Seven [image by @TipeXBand] Tipe-X - Jangan Omong Sembarang

Artis: Tipe-X - @TipexBand
Judul: Jangan Omong Sembarang
Album: Seven
Label: Offbeat Music
Tahun: 2012




Jangan ngomong sembarang
Salah ngomong malah bisa bikin perang
Gak usah melarang-larang
Kita di sini cuma pengen senang-senang
www.ALiefNK.com - @ALiefNK - 5A458612 - +62 85105687170
Jangan ngomong sembarang
Salah ngomong malah bisa bikin perang
Gak usah melarang-larang
Kita di sini cuma pengen senang-senang

Apa sih susahnya
Hidup gak usah mikirin urusan orang
Kalau emang gak suka
Lebih baik pergi atau cepet tinggalkan

Gak usah banyak gaya
Nanti malah dibilang kayak orang gila
Lebih baik berkarya
Biar sederhana tapi bikin bangga

Jangan ngomong sembarang
Salah ngomong malah bisa bikin perang
Gak usah melarang-larang
Kita di sini cuma pengen senang-senang

Jangan ngomong sembarang
Salah ngomong malah bisa bikin perang
Gak usah melarang-larang
Kita di sini cuma pengen senang-senang

Biasanya orang kalau otaknya sedikit
Kalau ngomong pasti lagaknya setinggi langit
Oceh sana, oceh sini, gosipnya murahan
Biar dibilang eksis padahal gak ada kerjaan

Jangan ngomong sembarang
Salah ngomong malah bisa bikin perang
Gak usah melarang-larang
Kita di sini cuma pengen senang-senang

Jangan ngomong sembarang
Salah ngomong malah bisa bikin perang
Gak usah melarang-larang
Kita di sini cuma pengen senang-senang

Jangan ngomong sembarang
Salah ngomong malah bisa bikin perang
Gak usah melarang-larang
Kita di sini cuma pengen senang-senang

****

PERSONIL TIPE-X BAND
- Tresno - vocal
- Yoss - guitar
- Micky - bass
- Anto - trombone
- Billie - guitar
- Arie - drum

****

DOWNLOAD

[Download] Tipe-X - Jangan Omong Sembarang

****

Track List "Tipe-X - Seven"
1. Jantungku
2. BoyBand
3. Pesta
4. Aku Cukup Senang
5. Gak Terang Terang
6. Indonesia Juara
7. Cinta Jauh (feat Dian Kemala - Orind Band)
8. Jangan Omong Sembarang
9. Happy Birthday
10. Reuni

No comments:

Post a Comment

Punya blog juga?

Jangan lupa sertakan di kolom komentar, tapi dead link yak.

Biar bisa saya stalking balik.

Hehe~ :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...