(Hampir) Lupa Bayar Pajak Sepeda Motor


To: Samsat Jawa Timur

Dear, Admin SMS Center Samsat Jatim.

Saya ucapkan terima kasih atas SMS notifikasi yang Anda kirimkan kemarin (10/02). Jikalau tidak ada SMS notifikasi dari Anda, kemungkinan besar saya akan lupa kapan tanggal jatuh tempo pajak kendaraan bermotor saya. Bulan September tahun kemarin saya sudah ke Samsat di kota saya. Nah, seingat saya waktu itu saya bayar pajak tahunan. Setelah baca SMS notifikasi, saya baru menyadari kalau saat itu ke Samsat cuma ambil STNK dan BPKB pasca balik nama.

Memang sih sepeda motor saya hanya motor matic 'warisan' almarhumah ibu. Bukan motor sport ber-cc gede idaman para gadis cabe-cabean macam di sinetron Anak Jalanan RCTI. Namun kalau sampai telat bayar pajak, kan malu sama negara, kena denda pula. Saya lihat di lembar pembayaran pajak, batas jatuh tempo pajak masih sampai tanggal 23 Februari 2016, tetapi saya langsung bayar hari ini juga (11/02) di Samsat Drive-Thru, daripada ditunda-tunda malah lupa. Lunas.

Salam cinta,
Pemotor (yang merasa) taat pajak.


Tag: #30HariMenulisSuratCinta Hari ke-12

1 Komentator Blogger
Komentator Facebook

1 comment:

  1. Hai all, ada promo baru nih dengan bayaran lumayan, cukup posting atau tulis review Anda akan mendapat bayaran tanpa batasan. Semakin banyak Anda posting atau menulis review maka semakin besar bayaran yang Anda terima. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link ini ya guys: http://casinofounder.com/promosi/?lang=id


    ReplyDelete