Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

[#MyCatStory] #Bella's 2nd Anniversary | 5/4/2013-5/4/2015


👽 ALIEFNK.com | Pacitan 🐺 - Hai semua. Apa kabar? Masih ingat Bella kan? Bukan, bukan Bella yang di film The Twilight Saga. Bella yang aku maksud adalah kucing betina ras Persian kesayangan. Coba deh baca di SINI. Sedikit flashback, Bella sebelumnya merupakan kucing peliharaan seorang teman di Malang. Dia punya pasangan seekor kucing jantan mix-dome bernama Felix. Nah, karena temanku itu mau pulang ke daerah asalnya, Palembang, maka aku ditawari untuk merawat mereka. Aku pun menyanggupi. Dikirimlah Felix dan Bella via travel ke Pacitan.

Sekarang, setelah 8 bulan di rumah, Bella menjadi satu-satunya kesayangan aku. Felix, mati akibat sakit tidak bisa pipis / F.U.S. Sedangkan ketiga anak Bella sudah teradopt semua (free/hibah). Meski sendirian, Bella terlihat sehat-walafiat setelah re-vaksin pertengahan Maret 2015 lalu. Yang biasanya cuma tidur-tiduran, jadi lincah lari-larian kesana kemari bagaikan kitten kembali. Bulunya pun semakin bagus dan tebal, sampai-sampai dipuji sama dokter hewan langganan.

Alhamdulillah, tepat pada tanggal 5 April 2015 kemarin, Bella resmi berumur 2 tahun. Hal tersebut aku ketahui dari informasi di buku vaksin Bella. Selamat ya, Bel. Semoga sehat selalu dan kita bisa bersama selama-lamanya. Aamiin. :) *usuk-usuk hidung Bella*


Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover 🐱 - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti 🐺

3 komentar untuk "[#MyCatStory] #Bella's 2nd Anniversary | 5/4/2013-5/4/2015"

  1. Cantiknya Bella! Met HBD ya Bel.
    Koneng itu kucing jantan :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi. Terima kasih tante Lina. :D

      Oh Koneng jantan, pantes ganteng bingits. :*

      Hapus