Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Conversation with Ghosts by Citra Prima @citraprima


@ALiefNK | www.ALiefNK.com - Kumpulan perjalanan cerita misteri seorang Citra Prima. Dalam buku ini Citra Prima bercerita mengenai pengalaman misteri yang nyata ia alami dari banyak kejadian. Cerita misteri ini disajikan dalam bentuk narasi seperti novel horor, dibubuhi juga dengan penjelasan supranatural mengenai berbagai hal yang selama ini orang tanyakan.

"Semua ini bermula saat aku mengalami NDE (Near Death Experience) di usia 9 dan 11 tahun. Sejak saat itu, banyak kejadian yang kualami pada masa anak-anak yang sulit dipercaya oleh banyak orang, terutama orang dewasa. Dulu, aku pernah disangka gila karena sering berbicara sendirian dan menangis tiba-tiba.

Jauh dari kehidupan orang normal, aku menemukan kebahagiaan baru saat bertemu ‘mereka'. Mungkin kalian pernah mendengar samar-samar suara cekikian orang tertawa, suara geraman orang marah, atau mungkin kalian juga pernah melihat bayangan yang berlari cepat lewat di depan mata, dan melihat benda-benda bergerak dengan sendirinya. Atau jangan-jangan, kalian pernah tidak sengaja melihat penampakan ‘mereka'?

Namun, apakah kalian yakin kalau semua peristiwa itu ulah ‘mereka'? Ada baiknya kalian membaca ceritaku ini. Cerita di mana aku bertemu ragam jenis dari ‘mereka' dan mimpi yang menjadi nyata, serta melakukan penjelajahan tanpa batas ke tempat-tempat baru yang sulit dijangkau.

Sekarang kalian hanya perlu duduk manis, buka lembar demi lembar buku ini. Maka akan aku ceritakan pengalamanku bertemu ‘mereka' dan pesan yang ingin ‘mereka' sampaikan kepada kalian.

Stttt…. aku beritahu, ini bukan cerita fiksi!" - Citra Prima (@citraprima)

Judul: Conversation with Ghosts
Penulis: Citra Prima
Penerbit: EnterMedia
Jumlah halaman: 196
Harga: IDR 45.000
Released: 31 Oktober 2015
Tersedia di: Google Play Store, Gramedia, kutukutubuku.com, dll.



Resume di atas tertulis pada cover belakang buku Conversation With Ghosts yang saya rasa sudah mewakili isi buku hasil karya Citra Prima tersebut. Jadi sudah tidak perlu spoiler lagi, biar penasaran. Hehe. Alhamdulillah saya bisa ikutan Pre-Order alias PO buku Conversation With Ghosts. Apa sih istimewanya? Di edisi PO, pembaca mendapatkan special feature berupa harga yang lebih murah, tanda tangan Citra Prima di halaman pertama (bahkan kalau beruntung dapat quote keren juga) dan sebuah kartu astrologi sesuai zodiak pilihan pemesan. Saya kira buku bakalan dikirim setelah launching, eh ternyata setelah masa PO selesai, buku langsung dikirim ke alamat pemesan. Eksklusif bingits kan? Salut deh sama tim PO Conversation With Ghosts! :)



More Info: @EnterMedia3 & @citraprima on Twitter - Citra Prima-Primastic on Facebook

Sumber:
https://www.facebook.com/groups/117336504981436/
https://twitter.com/citraprima
https://twitter.com/Citra_PM
https://twitter.com/EnterMedia3

Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover 🐱 - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti 🐺

6 komentar untuk "Conversation with Ghosts by Citra Prima @citraprima"


  1. Anda kesepian dan butuh teman kencan di ranjang
    saya siap menemani anda jika butuh teman saya banyak teman cantik buat di ajak kencan

    https://www.facebook.com/yumiko.mongilong

    BalasHapus
  2. terima kasih atas perkongsian buku ini...

    BalasHapus
  3. menarik bukunya, bisa jadi tujuan kalo ntar mampir gramed :D

    BalasHapus