Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FULLY VACCINATED! Saya Sudah Divaksin Dua Kali! ๐Ÿ’‰๐Ÿ’ช๐Ÿ˜‰

Vaksin Covid 19 [image by freepik.com]

๐Ÿ‘ฝ ALIEFNK.com | Magetan ๐Ÿบ - Alkhamdulillaah, pada hari Jumat tanggal 22 Oktober 2021 kemarin saya sudah divaksin 2x. Bertempat di kantor DPD Partai Golkar Magetan, saya datang sekitar jam setengah sembilan dan langsung mengumpulkan berkas yang diminta petugas. Terlihat ada 3 tumpukan berkas di meja petugas. Jika dirata-rata ada 100an berkas per tumpukan, maka bakalan cukup lama antrinya. Dan memang ramai sekali masyarakat yang antusias mengantri untuk vaksinasi dosis kedua dengan jenis vaksin Sinovac.

Setelah penantian panjang dan cukup melelahkan (eh melaparkan juga), nama saya dipanggil petugas untuk masuk ke ruangan vaksinasi. Lolos skrining di meja administrasi, saya pun lanjut ke bagian vaksin. Petugas vaksin menyuruh saya agar santuy dan rileks. Nampak tahu aja nih kalau saya agak tegang karena overthinking: antrinya lama banget, masih dapat jatah vaksin gak ya? Xixixi. Seperti vaksin dosis pertama pada 13 September lalu, pas disuntik rasanya cuma kayak digigit semut. Clekit gitu doang. Sebelum pulang, sempetin cekrek-cekrek dulu dong buat konten media sosial. ๐Ÿ“ท๐Ÿ˜œ


Efek yang saya rasakan setelah vaksin? Paling cuma rasa cenut-cenut di area lengan yang disuntik selama beberapa jam. Itu saja.

Turut hadir pula Bapak Bupati Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, S.H., M.Si, yang meninjau langsung kegiatan vaksinasi. Mantap!

Terima kasih untuk DPD Partai Golkar Magetan yang telah memfasilitasi vaksinasi Covid-19. Karena sebelumnya saya merasa kesulitan mencari vaksin di Magetan yang mau menerima KTP luar Magetan. Salam sehat semua! ๐Ÿ˜˜

Oh ya, salam gemes buat mbak cantiq yang insecure dengan "bad hair"-nya. Wkwkwk. ✌️๐Ÿ˜

Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover ๐Ÿˆ - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x13) ⚡ - Romanisti ๐Ÿบ

Post a Comment for "FULLY VACCINATED! Saya Sudah Divaksin Dua Kali! ๐Ÿ’‰๐Ÿ’ช๐Ÿ˜‰"