Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Klaim Niantic ID

Claim Your Niantic ID Today!

👽 ALIEFNK.com | Magetan 🐺 - Pagi ini, 5 November 2021, saya cukup dikejutkan notifikasi email dari Niantic. Ada apa nih? Jangan-jangan akun Pokémon GO saya kena hack(?) Kan ngeri! 😱

Ternyata email tersebut merupakan penawaran dengan judul You’re Invited: Claim Your Niantic ID Today!. Niantic ID adalah identitas utama dan unik di semua game dan pengalaman Niantic, salah satunya Pokémon GO. Niantic ID juga bisa disebut username gitu deh. Saya dianggap sudah memenuhi syarat untuk melakukan klaim Niantic ID. Yakali saya kan konsisten main Pokémon GO sejak awal rilis sampai sekarang. 😎

Sedangkan waktu klaim Niantic ID dibatasi hingga 26 November 2021. Namun nampaknya hanya khusus bagi pengguna yang mendapatkan email saja. Karena di isi email tercantum in game name (IGN) / username akun Ingress / Pokémon GO / Harry Potter Wizards Unite penerima email.

Berikut cara klaim Niantic ID:
  1. Pastikan kamu mendapatkan email dari Niantic You’re Invited: Claim Your Niantic ID Today!
  2. Klik / pilih kotak Claim Niantic ID.
  3. Akan terbuka jendela baru / diarahkan ke browser, klik / pilih Reserve Niantic ID.
  4. Login / Sign in menggunakan akun Apple / Facebook (Meta) / Google (akun yang dipakai login di Ingress / Pokémon GO / Harry Potter Wizards Unite).
  5. Setelah login, akan muncul halaman dengan judul Niantic ID Reservation, pilih IGN / username yang akan dijadikan Niantic ID, klik / pilih kotak Claim Niantic ID.
  6. Selamat! Your Niantic ID: **************** has been reserved! 😍😘

Yok, klaim Niantic ID mu sekarang juga! 😉

Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover 🐱 - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti 🐺

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Klaim Niantic ID"