Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

๐Ÿบ JADWAL AS ROMA FEBRUARI 2023: 02/02 - 03:00 WIB ๐Ÿ† | Roma - Cremonese ๐Ÿ”œ 05/02 - 00:00 WIB ๐Ÿ…ฐ️ | Roma - Empoli ๐Ÿ”œ 12/02 - 00:00 WIB ๐Ÿ…ฐ️ | Lecce - Roma ๐Ÿ”œ 17/02 - 00:45 WIB ๐Ÿ† | FC Salzbourg ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡น - ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น Roma ๐Ÿ”œ 20/02 - 02:45 WIB ๐Ÿ…ฐ️ | Roma - Hellas Verona ๐Ÿ”œ 24/02 - 03:00 WIB ๐Ÿ† | Roma ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น - ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡น FC Salzbourg ❤️๐Ÿงก

Tipe-X - Boyband | Lirik Lagu


Tipe-X Band - Seven [image by Spotify]
Tipe-X - Boyband

Artist: Tipe-X | @TipexBand | @tipexofficial
Title: Boyband
Album: Seven
Label: Offbeat Music
Year: 2012

Memang banyak yang bilang, aku tampan rupawan
Bentuk tubuhku seksi, kekar tegap berisi
Dengan tatapan tajam, penuh percaya diri
Bikin wanita tergila-gila, mabuk kepayang

Aku pandai bernyanyi, apalagi menari
Breakdance, salsa dan samba, lulus dengan sempurna
Ditambah gaya trendy, khas pria masa kini
Akulah lelaki, idola sejati

Tapi jangan bilang mama
Aku takut nanti dia bisa marah-marah
Kalau tahu aku ini adalah boyband boyband boyband

Tipe-X - 7 Icons

Memang banyak yang bilang, aku tampan rupawan
Bentuk tubuhku seksi, kekar tegap berisi
Dengan tatapan tajam, penuh percaya diri
Bikin wanita tergila-gila, mabuk kepayang

A..a..a..a..a..aku pandai bernyanyi, apalagi menari
Breakdance, salsa, samba, lulus dengan sempurna
Ditambah gaya trendy, bak pria masa kini
Akulah lelaki, idola sejati

Tapi jangan bilang mama
Aku takut nanti dia bisa marah-marah
Kalau tahu aku ini adalah boyband boyband boyband

Tapi jangan bilang mama
Aku takut nanti dia bisa marah-marah
Kalau tahu aku ini adalah boyband boyband boyband

Tapi jangan bilang mama
Aku takut nanti dia bisa marah-marah
Kalau tahu aku ini adalah boyband boyband boyband

Tapi jangan bilang mama
Aku takut nanti dia bisa marah-marah
Kalau tahu aku ini adalah boyband boyband boyband

Tapi jangan bilang mama
Aku takut nanti dia bisa marah-marah
Kalau tahu aku ini adalah boyband boyband boyband

Aku ini boyband
Aku memang boyband
Uuuh...aku memang
Aku memang...BOYBAND!!!

Tipe-X - Cherrybelle

STREAMING / DOWNLOAD

Tipe-X - Boyband [on YouTube]
Tipe-X - Boyband [on YouTube Music]

Track List "Tipe-X - Seven"
1. Jantungku
2. Boyband
3. Pesta
4. Aku Cukup Senang
5. Gak Terang Terang
6. Indonesia Juara
7. Cinta Jauh (feat. Dian Kemala - Orind Band)
8. Jangan Omong Sembarang
9. Happy Birthday
10. Reuni

PERSONEL TIPE-X BAND
- Tresno - vocal
- Yoss - guitar
- Micky - bass
- Anto - trombone
- Billie - guitar
- Arie - drum

Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover ๐Ÿˆ - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x15) ⚡ - Romanisti ๐Ÿบ

6 comments for "Tipe-X - Boyband | Lirik Lagu"

  1. sank_julyors@ymail.com08 May, 2012 12:30

    abanqq qua kerren banqqett yee ..
    kappan ye buatt video cLip di madura :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantaaappp...moga kapan2 buar VC di sana :D

      *salam goyang jempol*

      Delete
  2. Sayang, gue belom liat. Padahal gue udah nunggu sampe bulu idung menjuntai kemana-mana. Warnet di tempat gue lemot banget sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar man... coba pindah warnet lainnya siapa tau koneksi dewa... rugi kalau gak liat videonya... :)

      *salam goyang jempol*

      Delete