Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Surel Kecil untuk Tuhan


Assalamualaikum Wr. Wb.

Dear, Allah SWT.

Syukur Alhamdulillah, sampai detik ini Engkau senantiasa memberikan berkah kesehatan dan kehidupan bagi hamba-Mu. Barakallah. *sujud syukur*

Ya Allah, pertama-tama hamba minta petunjuk untuk masa depan hamba. Hamba sangat ingin berwirausaha, tetapi hamba masih bingung jenis usaha yang cocok tanpa harus ketik REG spasi PRIMBON atau REG spasi apalah apalah. Sempat kepikiran buka warnet, rental PS, agen paket internet, namun semua hanya wacana. Pengennya jualan online saja, biar bisa bekerja di rumah tanpa repot sewa ruko. Namun apa produknya, Ya Allah(?) Hamba sudah mulai bosan terlalu useless.

Ya Allah, dekatkanlah jodoh bagi hamba-Mu ini. Jikalau jodoh sudah dekat, meskipun samar, siapakah gerangan dirinya? Apakah jodohku nanti bisa ditemukan lewat GPS? Atau harus minta tolong ke BASARNAS? Kalau gini terus, kapan rabine? Bisa-bisa termasuk GOLKAR nih. GOLongan KAsep Rabi. :'(

Ya Allah, berikanlah keselamatan dunia dan akhirat bagi keluarga kami. Jadikan keluarga kami tetap utuh, damai, tentram, adem ayem, stabil, kuat, kokoh dan terpercaya. Senantiasa berada di jalan-Mu. Serta jauhkanlah siksa kubur bagi alharhumah ibu. Berikan Beliau tempat terbaik di sisi-Mu. Aamiin~ :')

Ya Allah, jauhkanlah hamba-Mu dari perilaku buruk, yaitu maido. Hindarkan juga dari orang-orang yang suka maido sakpodo bangsane. Serta jauhkan dari wabah LATAH BERITA yang terkutuk, Ya Allah.

Satu lagi, berikan kesempatan untuk bertemu dengan sahabaT hamba. Seorang sahabaT terbaik nun jauh di mata namun dekat di hape, yang cukup lama tak bersua. :)

Semoga Engkau sudi mengijabahi semua doa-doa hamba-Mu, Ya Allah. Aamiin.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Warm regards,
Hamba-Mu yang hina di depan-Mu

📌 Tag: #30HariMenulisSuratCinta Hari ke-22
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover 🐱 - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti 🐺

Posting Komentar untuk "Surel Kecil untuk Tuhan"