Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

๐Ÿบ⚽ JADWAL AS ROMA SEPTEMBER 2023: 02/09 ๐Ÿ…ฐ️ | Roma [1-2] Milan ➡️ 18/09 | Roma [7-0] Empoli ➡️ 21/09 ๐Ÿ† | ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฉ Sheriff [1-2] Roma ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น ➡️ 25/09 ๐Ÿ…ฐ️ Torino [1-1] Roma ➡️ 29/09 - 01.45 WIB ๐Ÿ…ฐ️ | Genoa vs. Roma ❤️๐Ÿงก

Si Maling yang Tiada Berkata-Kata

๐Ÿ‘ฝ ALIEFNK.com | Magetan ๐Ÿบ - Masih perihal musibah kemalingan yang saya alami beberapa waktu yang lalu (BACA JUGA: RUNGKAD! Rumah Dititipkan , Bukannya Aman Malah Kemalingan). Si maling sekeluarga bertandang ke rumah pada lebaran hari pertama kemarin.

Seperti umumnya lebaran, saling jabat tangan terjadi antara saya dan si maling. Namun jabat tangan lebaran nampaknya hanyalah selebrasi belaka.

Ya, si maling tetap tidak ada kata-kata kepada si korban (saya). Dengan santainya si maling sekeluarga mengobrol dengan empunya rumah.

Jujur saja, saya sangat menantikan kata-kata dari si maling. Dimana sejak si maling mengakui kekhilafannya, dia tak pernah mengobrol hal tersebut langsung kepada si korban.

Padahal waktu si maling mengakui itu kepada budhe saya, di rumah ada saya dan adik saya. Anehnya, ketika perpapasan mau pulang, dia hanya lewat begitu saja.

Lah, dikira kalau sudah mengakui ke budhe, urusan dianggap selesai? Woi cok, yang merasa kehilangan itu saya dan adik saya.

Saya sedikit banyak sudah tahu sepak terjang situ di dunia tipu-tipu. Saya menganggap tindakan kriminil yang situ lakuin belum ada penyelesaian selama belum ada kata-kata dari situ ke saya dan adik saya, plus saya maunya harus ada hitam di atas putih alias surat pernyataan di atas materai.

Yakali situ cerita kalau keluarga tidak tahu perihal pencurian yang dia lakukan. Terus siapa yang naik-naik ke tembok kamar? Sedangkan si maling bodinya ndlembok sak gajah. ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ˜œ Paling kalau gak suami ya anaknya.

Satu lagi, saya dapat cerita bahwa ibu si maling tidur di rumah. Sedangkan ibuknya cerita ke budhe bahwa dia bermusuhan dengan anaknya. Drama apalagi ini? Sudah jelas sekeluarga berkomplot.

Hitam di atas putih sangat berarti untuk saya. Sebagai bukti bahwa si maling telah mengakui perbuatannya, juga bisa saya tembuskan ke ketua RT / RW setempat, juga ke mas penyidik Polsek Magetan jika diperlukan.

Tapi entahlah, daripada saya nggrundel di dalam hati, biar saya curahkan pada tulisan amburadul ini.

Sekian dan terima kekasih.
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk]
Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] Cat Lover ๐Ÿฑ - Pokemon GO Player (Team Instinct / TL49 / TL40x22) ⚡ - Romanisti ๐Ÿบ

Posting Komentar untuk "Si Maling yang Tiada Berkata-Kata"