Showing posts with label IndahDewiPertiwi. Show all posts
Showing posts with label IndahDewiPertiwi. Show all posts

Indah Dewi Pertiwi - Show Me What You Got | Lirik Lagu

| [1 Komentator]
Indah Dewi Pertiwi - Show Me What You Got | Lirik Lagu

IDP - Show Me What You Got Indah Dewi Pertiwi - Show Me What You Got

Artis: Indah Dewi Pertiwi / IDP | @idp91
Judul: Show Me What You Got
Album: Single 2015
Pencipta: NSG
Label: Keci Music
Released: Juli 2015

Terlalu banyak omong kosong yang tak berarti
Apa yang mereka katakan ku tak mengerti
Ku masih dalam jalanku, masih tetap akan maju

Terlalu banyak omong kosong yang tak berarti
Apa yang mereka katakan ku tak mengerti
Tak bisa menghentikanku, tak bisa menghentikanku

Hei hei girls biarkan mereka semua pada bicara
Hei hei girls jangan hiraukan semua kata mereka
Tetaplah pada jalanmu, teruslah melangkah maju
Tunjukkan kemampuanmu, tunjukkan kemampuanmu

Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)
Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)

Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)
Terlalu banyak omong kosong yang tak berarti
Apa yang mereka katakan tak ku mengerti

Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)
Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)

Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)
Terlalu banyak omong kosong yang tak berarti
Apa yang mereka katakan tak ku mengerti

Apa pun yang terjadi, tegakkan kepalamu
Dan teruslah hadapi, raihlah impianmu
Hingga mereka tak bisa mencibirmu lagi
Walaupun dunia bilang kau takkan bisa
Akan ku buktikan semua akan ku raih
Anggap semua ini bukan mimpi lagi

Hei hei girls biarkan mereka semua pada bicara
Hei hei girls jangan hiraukan semua kata mereka
Tetaplah pada jalanmu, teruslah melangkah maju
Tunjukkan kemampuanmu, tunjukkan kemampuanmu

Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)
Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)

Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)
Terlalu banyak omong kosong yang tak berarti
Apa yang mereka katakan tak ku mengerti

Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)
Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)

Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)
Terlalu banyak omong kosong yang tak berarti
Apa yang mereka katakan tak ku mengerti

Biarkan musik membuatmu mengalir membawamu
Terbang dan melupakan hari, let the music take over your body
Don't stop, just move, come frill, don't groove
Don't stop, ikutilah irama dan hempaskan semua badanmu

Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)
Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)

Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)
Terlalu banyak omong kosong yang tak berarti
Apa yang mereka katakan tak ku mengerti

Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)
Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)

Show me what you got for me
Show me what you got (show me what you got)
Terlalu banyak omong kosong yang tak berarti
Apa yang mereka katakan tak ku mengerti

IDP feat Super 7 - Teman TerINDAH and The Best Friend Forever | Lirik Lagu

| [2 Komentator]

KFC Adu Bintang [image by MusikLo.com]

Artis: Indah Dewi Pertiwi (IDP) feat Super 7 - @IDP_Keci @SuperSeven_7
Judul: Teman TerINDAH and The Best Friend Forever
Album: KFC Adu Bintang
Label: KFC Music
Tahun: 2013

Malam tadi aku bermimpi
Ku berdiri sendiri di sini
Semua orang sirik mencaci
Rasanya seperti ingin berlari

Ku terjaga di pagi hari
Dengan rasa kesal di hati
Go ahead and all of you can hate me
I'm the best I'm the one with the beat baby

We gotcha...

Apa kabar, sahabatku
Dimanapun kamu berada
Walau waktu, t'lah berganti
Tak merubah persahabatan antara kita

Teman TerINDAH-ku
We gotcha... Pegang erat tanganku
We gotta... Terus melajuuu...

Super Seven IDP

Let's, let's, let's go!

Hidupku bukan 'tuk menjadi
Orang yang mudah patah hati
Biar hujan benci ku perangi
Ku tak akan pernah berhenti

Hidupku bukan 'tuk menjadi
Orang yang mudah patah hati
Biar hujan benci ku perangi
Ku tak akan pernah berhenti

Easy come, easy go
Baby would you let me go
Ku tak akan menyerah
Ku takkan takut kalah
You will never bring me down
You will never see me frown
Kalau kamu setuju
Let me sing it one more time

Banyak kawan yang ku kenal
Tak semua bisa mengerti
Hanya kamu tetap tinggal
Karena kamu yang paling sehati

Everybody get down...
(Everybody...)

We gotcha... Teman TerINDAH-ku
We gotcha... Pegang erat tanganku
We gotta... Terus melajuuu...

Super Seven IDP

Let's, let's, let's go!

Hidupku bukan 'tuk menjadi
Orang yang mudah patah hati
Biar hujan benci ku perangi
Ku tak akan pernah berhenti

Hidupku bukan 'tuk menjadi
Orang yang mudah patah hati
Biar hujan benci ku perangi
Ku tak akan pernah berhenti

Best friend forever...

Super Seven IDP

Let's, let's, let's go!

Hidupku bukan 'tuk menjadi
Orang yang mudah patah hati
Biar hujan benci ku perangi
Ku tak akan pernah berhenti

Hidupku bukan 'tuk menjadi
Orang yang mudah patah hati
Biar hujan benci ku perangi
Ku tak akan pernah berhenti

Easy come, easy go
Baby would you let me go

Easy come, easy go
Baby would you let me go

Bertemu IDP di Karnaval SCTV Malang | 7 April 2013

| [20 Komentator]

👽 ALIEFNK.com | Malang 🐺 - Hei hei hei, ayas muncul lagi nih nawak. Apa kabar semua? :) Kemarin ada yang nonton acara Karnaval SCTV 2013 Malang tanggal 6-7 April gak sih? Nonton langsung di Lapangan Rampal apa nonton di TV? Hehehe. Nah, salah satu artis yang memeriahkan Karnaval SCTV 2013 Malang adalah artis idola ayas. Siapa lagi kalau bukan neng manis Indah Dewi Pertiwi a.k.a IDP. Kan ayas Teman TerINDAH

Alhamdulillah, ayas diberikan kesempatan bertemu IDP untuk kedua kalinya sepanjang sejarah (lebay dikit boleh?). F.Y.I aja sih, ayas sudah pernah bertemu IDP di acara gathering bareng Teman TerINDAH Jogja sekitar setahun yang lalu (baca: Gathering Teman TerINDAH Jogja - IDP | 17 Maret 2013). Dan meskipun Lapangan Rampal cukup dekat dengan tempat kos, namun perlu sedikit 'perjuangan' untuk bisa bertemu IDP. Hmm, setidaknya suatu bentuk tanggung jawab ayas sebagai admin fanbase IDP / Teman TerINDAH Malang / @TmnTerINDAHmLg. :')

7 April 2013 - 09:00 AM
Ada mention dari akun resmi Teman TerINDAH @TemanTerINDAH dan Direct Message (DM) dari @IDP_Keci ke akun @TmnTerINDAHmLg, memberi info kalau IDP sedang di KFC Kawi, Kota Malang. Sayang sekali waktu itu ayas sedang ke kos teman dan tidak membawa HP yang biasa ayas buat online media sosial karena ayas charging (bawa HP yang biasa buat telepon/SMS). ayas menelepon mas Wawan (@wawandatu - manajer IDP) dan katanya sebentar lagi udah balik dari KFC Kawi. Ya sudah akhirnya memilih bertemu pas Gladi Resik (GR) di Lapangan Rampal jam 1 siang.

7 April 2013 - 02:00 PM
Karena terhambat oleh turunnya hujan deras di Kota Malang, ayas baru berangkat ke Lapangan Rampal sekitar jam 2 siang. Sebelum berangkat ayas SMS mas Wawan tanya posisi, mas Wawan menelepon ayas tapi ayas masih OTW. Sampai di Lapangan Rampal terlihat IDP sedang GR di atas panggung Karnaval SCTV 2013. Tiba-tiba hujan turun cukup deras, ayas segera mencari tempat berteduh dan berteduh di masjid.

7 April 2013 - 04:00 PM
Lagi-lagi mas Wawan telepon dan SMS, ayas kembali telat menyadari. Dia memberi info kalau baru saja IDP di booth Yamaha dan sedang perjalanan ke hotel di kawasan Riverside.

7 April 2013 - 05:00 PM
Di tengah gerimis hujan, ayas menuju ke hotel yang dimaksud mas Wawan. Cukup jauh sih dari Lapangan Rampal, tapi ya bagaimana lagi, siapa tahu bisa bertemu neng IDP. ;) Lumayan sih perjalanan ke hotel terhadang maceeettt!!! Malang macet? Biasa. :p

7 April 2013 - 07:00 PM
Akhirnya, ayas bisa ketemu mas Wawan dan seorang admin baru akun @TemanTerINDAH (lupa siapa namanya :p), sayangnya belum ketemu IDP juga. Lanjut deh balik ke Lapangan Rampal karena Karnaval SCTV 2013 on-cam pukul 8 malam. Ah lagi-lagi ayas terjebak macet dan kesulitan mencari jalan untuk putar arah. Ada sekitar 1 jam perjalanan ayas dari hotel ke Lapangan Rampal. Mas Wawan sampai beberapa kali SMS ayas. Hehe. Maaf ya mas. ;)

7 April 2013 - 08:00 PM
Setelah terjebak macet, ayas sampai di Lapangan Rampal. Ternyata ayas salah parkir motor, kejauhan dari panggung Karnaval SCTV 2013. Pantesan pintu gerbangnya kok beda. (-_-") Kembali saya menelepon mas Wawan agar mendapat akses masuk ke area backstage Karnaval SCTV 2013 dan bertemu IDP. Alhamdulillah bisa juga bertemu dengan neng IDP. ♥

Ah akan tetapi ayas merasa 'dicuekin' sama admin baru @TemanTerINDAH. Bikin saya jadi gak mood sekali waktu itu. IDP sibuk di-briefing + make-up, mas Wawan sibuk dengan jadwal manggungnya IDP malam itu, terus ayas ngapain? Terpaksa deh ayas sibuk sendiri dengan HP. Untunglah ada teman yang juga nonton jadi bisa ayas ajak ngobrol meski tersekat pagar (dia gak mau diajakin masuk sih, kan ada Chibi Chibi :p).

7 April 2013 - 10:00 PM
IDP perform di Karnaval SCTV 2013 bareng dancer dengan tema 'Indonesia Damai Pertiwi chapter 2' (yang chapter 1 pas Karnaval SCTV 2013 Sidoarjo seminggu sebelumnya). IDP menyanyikan lagu andalan di album pertama dia yaitu Hipnotis. Kereeennn!!! Sayangnya stage yang basah oleh rintik hujan membuat perform dancer terlihat kurang maksimal. Dan 'Indonesia Damai Pertiwi chapter 3' rencananya akan ditampilkan di gelaran SCTV Music Awards (SMA) 2013 tanggal 29 April 2013 (kalau gak salah lho ya).

7 April 2013 - 11:00 PM
Rombongan IDP bergerak meninggalkan area Karnaval SCTV 2013. Mas Wawan SMS kalau IDP ngajakin makan di MX Mall. ayas pun segera menuju parkiran motor. Belum juga sampai parkiran 'dihadang' teman, ngobrol lagi deh, sampai mas Wawan SMS (lagi!). Buru-buru ayas cabut dari parkiran dan menuju MX Mall. Sampai Jl Simpang Balapan, mas Wawan SMS kalau MX udah tutup dan ganti ke Cafe Monopoli. Wah, ini, ayas pernah denger tetapi gak tahu tempatnya. Tanya deh sama tukang parkir dan ketemu juga itu Cafe Monopoli. Maklum, bukan anak gahol, biasa juga warung STMJ (*eh curcol).

Meski sudah duduk berhadapan dengan IDP dan mas Wawan, ayas malah diam saja. Sampai-sampai mereka dulu yang mesti membuka pembicaraan. Entah mengapa ayas bener-bener gak mood, apa mungkin ya mood ayas luntur gara-gara kehujanan? Bisa jadi sih. Tapi sumpah ayas ngerasa admin baru @TemanTerINDAH lah yang bikin ayas males ngomong. Padahal sejak beberapa hari sebelum ketemu IDP, ayas sudah 'merangkai kata-kata' dan pengen 'curhat' banyak ke IDP maupun mas Wawan. ayas merindukan admin lama @TemanTerINDAH a.k.a mbak Monic yang meskipun waktu di Jogja baru pertama kali bertemu, dia bisa langsung akrab, supel gitu deh, biar cuma sebentar terasa menyenangkan pokoknya. Dalam diam ayas berandai-andai, coba mbak Monic ke Malang juga, meskipun bukan jadi bagian @TemanTerINDAH lagi (lha lebay lagi). :'(

8 April 2013 - 00:30 AM
Pada akhirnya waktu memisahkan ayas dengan rombongan IDP. Mereka balik ke hotel dan ayas pun harus balik ke kos. Senangnya bisa bertemu neng IDP di Malang. Terima kasih neng IDP. Terima kasih mas Wawan, maafkan kalau merasa terganggu oleh telepon/SMS dari ayas (soalnya gak dikasih kontak admin @TemanTerINDAH sih). Love and respect! Bless Up! ♥

aLiefNK dan IDP [image by @aLiefNK]
Ketahuan kan mana yang artis? :p

IDP Karnaval SCTV 2013 Malang | Harian Surya 08/04 [image by @aLiefNK]
Artikel tentang IDP di Harian Surya 08/04

Indah Dewi Pertiwi - Ku Harus Pergi | Lirik Lagu

| [0 Komentator]

Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH
Indah Dewi Pertiwi - Ku Harus Pergi

Artist: Indah Dewi Pertiwi (IDP) - @idp91
Title: Ku Harus Pergi
Lyrics: Adrian Warouw
Album: Teman Ter-INDAH
Label: Keci Music
Year: 2012

Maafkan ku harus pergi
Pergi tinggalkan dirimu
Dirimu yang slalu membuat...
Membuat hati, hatiku luka...

Bukannya aku tak sayang
Bukannya aku tak cinta
Dirimu yang slalu membuat...
Membuat hati, hatiku luka...

Salahkan aku bila ku pergi
Meninggalkanmu, meninggalkanmu...
Ku tak sanggup untuk menerima
Tuk menerima, perlakuanmu...
Maafkan ku harus pergi, ku harus pergi...

Bukannya aku tak sayang
Bukannya aku tak cinta
Dirimu yang slalu membuat...
Membuat hati, hatiku luka...

Salahkan aku bila ku pergi
Meninggalkanmu, meninggalkanmu...
Ku tak sanggup untuk menerima
Tuk menerima, perlakuanmu...
Maafkan ku harus pergi, ku harus pergi, ku harus pergi...

Maafkanku harus pergi...
Tinggalkan dirimu...
Kau membuatku luka...
Maafkanku harus pergi...

Salahkan aku bila ku pergi
Meninggalkanmu, meninggalkanmu...
Ku tak sanggup untuk menerima
Tuk menerima, perlakuanmu...
Maafkan ku harus pergi, ku harus pergi, ku harus pergi...

Dan aku harus...pergi...
Ku harus pergi...

Track List "Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH"
1. Indonesia di Tubuhku
2. Kisah yang Salah
3. Aku Tak Berdaya
4. Mungkin Saja
5. Selalu Ada
6. Gerakkan Badanmu
7. Teman TerINDAH
8. Pahami Aku
9. Tentang Aku dan Dia
10. Ku Harus Pergi

Indah Dewi Pertiwi - Pahami Aku | Lirik Lagu

| [0 Komentator]

Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH
Indah Dewi Pertiwi - Pahami Aku

Artist: Indah Dewi Pertiwi (IDP) - @idp91
Title: Pahami Aku
Lyrics: Sendy Bagus Ariesta (Winner SALC)
Album: Teman Ter-INDAH
Label: Keci Music
Year: 2012

Sadarkah kau menafikan ku
Sedetikpun kau tak inginkanku, selalu

Sempatkah kau mengerti aku
Sempatkah kau pahami aku, selalu
Kau beri cerita yang perih di hidupku

Aku menangis lagi
Aku terjatuh lagi

Sempatkah kau mengerti aku
Dan sempatkah kau pahami aku, selalu
Kau beri cerita yang perih di hidupku

Aku menangis lagi
Aku terjatuh lagi

Sepenuh hati ini
Selarut cinta ini
Tak ada hati...untukku...

Aku menangis lagi
Aku terjatuh lagi
Aku menangis lagi
Aku terjatuh, terjatuh lagi...

Track List "Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH"
1. Indonesia di Tubuhku
2. Kisah yang Salah
3. Aku Tak Berdaya
4. Mungkin Saja
5. Selalu Ada
6. Gerakkan Badanmu
7. Teman TerINDAH
8. Pahami Aku
9. Tentang Aku dan Dia
10. Ku Harus Pergi

Indah Dewi Pertiwi - Mungkin Saja | Lirik Lagu

| [0 Komentator]

Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH
Indah Dewi Pertiwi - Mungkin Saja

Artist: Indah Dewi Pertiwi (IDP) - @idp91
Title: Mungkin Saja
Lyrics: Dewiq
Album: Teman Ter-INDAH
Label: Keci Music
Year: 2012

Kamu sudah mengenalku
Walau terlambat denganku
Teruslah bersamaku
Tak mudah untukku memilih antara kamu atau dia...

Kamu dan aku pun tau
Semua hanya berjalan,
Menunggu dan menunggu

Tak mudah untukku...
Memilih antara kamu atau dia...

Jangan menyerah dulu, bila aku cintamu
Mungkin ku akan bersamamu
Mungkin saja mungkin saja...
Jangan lepaskan dulu, walau hatimu ragu
Mungkin ku akan bersamamu,
Mungkin saja...mungkin saja...

Kamu berarti untukku
Tak pernah ku permainkan hatimu, hatimu...

Tak mudah untukku...
Memilih antara kamu atau dia...

Jangan menyerah dulu, bila aku cintamu
Mungkin ku akan bersamamu
Mungkin saja mungkin saja...
Jangan lepaskan dulu, walau hatimu ragu
Mungkin ku akan bersamamu,
Mungkin saja...mungkin saja...

Jangan menyerah dulu, bila aku cintamu
Mungkin ku akan bersamamu
Mungkin saja mungkin saja...
Jangan lepaskan dulu, walau hatimu ragu
Mungkin ku akan bersamamu,
Mungkin saja...mungkin saja...percayalah...

Jangan menyerah dulu, bila aku cintamu
Mungkin ku akan bersamamu
Mungkin saja mungkin saja...
Jangan lepaskan dulu, walau hatimu ragu
Mungkin ku akan bersamamu,
Mungkin saja...mungkin saja...percayalah...

Track List "Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH"
1. Indonesia di Tubuhku
2. Kisah yang Salah
3. Aku Tak Berdaya
4. Mungkin Saja
5. Selalu Ada
6. Gerakkan Badanmu
7. Teman TerINDAH
8. Pahami Aku
9. Tentang Aku dan Dia
10. Ku Harus Pergi

Indah Dewi Pertiwi - Kisah yang Salah | Lirik Lagu

| [0 Komentator]

Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH
Indah Dewi Pertiwi - Kisah yang Salah

Artist: Indah Dewi Pertiwi (IDP) - @idp91
Title: Kisah yang Salah
Lyrics: Tata Janeeta
Album: Teman Ter-INDAH
Label: Keci Music
Year: 2012

Kau membandingkan hatiku
Dengan dia kekasihmu itu
Dan ternyata ku lebih baik
Wajar saja kau mencintaiku

Tapi mengapa, tak juga kau putuskan
Kekasihmu itu, dan kembali padaku
Jika terus begini, aku pasti tak kan tenang
Jalani kisah yang salah ini

Aku mencintaimu
Tapi kau tak jadi milikku
Percuma saja, kita jalani
Kisah ini, kisah yang salah

Terlalu sering kau membuat
Dia sakit karena kau dengan aku
Sudah saatnya kau putuskan
Pilihlah aku atau dirinya

Tapi mengapa, tak juga kau putuskan
Kekasihmu itu, kembali padaku
Dan jika terus begini, aku pasti tak kan tenang
Jalani kisah yang salah ini

Aku mencintaimu
Tapi kau tak jadi milikku
Percuma saja, kita jalani
Kisah ini, kisah yang salah

Aku mencintaimu
Tapi kau tak jadi milikku
Percuma saja, kita jalani
Kisah ini, kisah yang salah

Aku mencintaimu
Tapi kau tak jadi milikku
Percuma saja, kita jalani
Kisah ini, kisah yang salah
Kisah yang salah...

Track List "Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH"
1. Indonesia di Tubuhku
2. Kisah yang Salah
3. Aku Tak Berdaya
4. Mungkin Saja
5. Selalu Ada
6. Gerakkan Badanmu
7. Teman TerINDAH
8. Pahami Aku
9. Tentang Aku dan Dia
10. Ku Harus Pergi

Gathering Teman TerINDAH Jogja - IDP | 17 Maret 2012

| [8 Komentator]

👽 ALIEFNK.com | Pacitan 🐺 - Sabtu, 17 Maret 2012, merupakan hari yang tak akan dilupakan bagi Teman TerINDAH Jogja. Ya, fans Indah Dewi Pertiwi asal Jogja melaksanakan sebuah mini gathering dengan sang idola. KFC Sudirman (BDNI Yogya), Jl. Jend. Sudirman 69, Jogjakarta menjadi saksi bisu kemeriahan mini gathering Teman TerINDAH Jogja bareng neng Indah Dewi Pertiwi. Hadir pula mas Wawan Datu, mas-mas WakTu Band dan admin Teman TerINDAH Pusat.

Gathering Teman TerINDAH Jogja with Indah Dewi Pertiwi
IDP berbagi pengalaman dengan Teman TerINDAH Jogja (1)
[image by @TmnTerINDAH_JGJ]


Gathering Teman TerINDAH Jogja with Indah Dewi Pertiwi
Puluhan Teman TerINDAH Jogja yang hadir di mini gathering IDP
[image by @TemanTerINDAH]


Gathering Teman TerINDAH Jogja with Indah Dewi Pertiwi
IDP berbagi pengalaman dengan Teman TerINDAH Jogja (2)
[image by @TemanTerINDAH]


Gathering Teman TerINDAH Jogja with Indah Dewi Pertiwi
Kedekatan IDP dengan Teman TerINDAH Jogja
[image by @TemanTerINDAH]


Gathering Teman TerINDAH Jogja with Indah Dewi Pertiwi
IDP nyanyi bareng Teman TerINDAH Jogja (1)
[image by @TmnTerINDAH_JGJ]


Gathering Teman TerINDAH Jogja with Indah Dewi Pertiwi
IDP nyanyi bareng Teman TerINDAH Jogja (2)
[image by @TmnTerINDAH_JGJ]


Gathering Teman TerINDAH Jogja with Indah Dewi Pertiwi
IDP tetap semangat melayani foto bareng Teman TerINDAH Jogja
[image by @TmnTerINDAH_JGJ]


Indah Dewi Pertiwi feat Admin @TmnTerINDAH_JGJ
IDP foto bareng admin @TmnTerINDAH_JGJ (Teman TerINDAH Jogja)
[image by @TmnTerINDAH_JGJ]

Saya, Alief, sebagai "perwakilan" Teman TerINDAH Malang juga turut hadir di mini gathering tersebut. Meskipun harus pulang duluan (maklum wira-wiri cuma naik travel), tapi saya senang bisa ikutan mini gathering dengan neng Indah Dewi Pertiwi dan semua Teman TerINDAH Jogja. Terima kasih Jogjaaa... :) Yeah!

Album IDP Teman Ter-INDAH - Alief
CD album Teman Ter-INDAH saya yang ditandatangani IDP :)
[image by @aLiefNK]


We Are Teman TerINDAH

Indah Dewi Pertiwi - Selalu Ada | Lirik Lagu

| [0 Komentator]

Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH
Indah Dewi Pertiwi - Selalu Ada

Artist: Indah Dewi Pertiwi (IDP) - @idp91
Title: Selalu Ada
Lyrics: Nutyas Surya Gumilang (NSG), Lintang Pramudya Wardani, IDP
Album: Teman Ter-INDAH
Label: Keci Music
Year: 2012

Kubuka, jendela, sinar Sang Surya
Terangi, segalanya, itulah dirimu
Putihnya awan berarak di langit tinggi yang megah
Ku ingin kau selalu ada
Beningnya air mengalir menjadi deras arusnya
Ku ingin kau selalu ada

Walaupun kini kita tak bisa terus bersama
Ku kan selamanya hanya dan selalu untukmu
Walaupun waktu tak selalu adil untuk kita
Ku tau kau selalu, selalu ada

Walaupun kini kita tak bisa terus bersama
Ku kan selamanya hanya dan selalu untukmu
Walaupun waktu tak selalu adil untuk kita
Ku tau kau selalu, selalu ada

Taukah kamu, rasanya kesepian di keramaian
Hanya kehadiranmu, mampu membuatku menjadi utuh

Putihnya awan berarak di langit tinggi yang megah
Ku ingin kau selalu ada
Beningnya air mengalir menjadi deras arusnya
Ku ingin kau selalu ada

Walaupun kini kita tak bisa terus bersama
Ku kan selamanya hanya dan selalu untukmu
Walaupun waktu tak selalu adil untuk kita
Ku tau kau selalu, selalu ada

Walaupun kini kita tak bisa terus bersama
Ku kan selamanya hanya dan selalu untukmu
Walaupun waktu tak selalu adil untuk kita
Ku tau kau selalu, selalu ada

Hati yang dulu terkunci
Tersentuh hangat kasih mu
Sedalam lautan biru
Sedalam itu cintaku

Walaupun kini kita tak bisa terus bersama
Ku kan selamanya hanya dan selalu untukmu
Walaupun waktu tak selalu adil untuk kita
Ku tau kau selalu, selalu ada

Walaupun kini kita tak bisa terus bersama
Ku kan selamanya hanya dan selalu untukmu
Walaupun waktu tak selalu adil untuk kita
Ku tau kau selalu, selalu ada

Selalu ada...
Selalu ada...
Selalu selalu selalu selalu ada...

Track List "Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH"
1. Indonesia di Tubuhku
2. Kisah yang Salah
3. Aku Tak Berdaya
4. Mungkin Saja
5. Selalu Ada
6. Gerakkan Badanmu
7. Teman TerINDAH
8. Pahami Aku
9. Tentang Aku dan Dia
10. Ku Harus Pergi

Indah Dewi Pertiwi - Indonesia di Tubuhku | Lirik Lagu

| [2 Komentator]

Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH
Indah Dewi Pertiwi - Indonesia di Tubuhku

Artist: Indah Dewi Pertiwi (IDP) - @idp91
Judul: Indonesia di Tubuhku
Pencipta: Eross (Sheila On 7)
Album: Teman Ter-INDAH
Label: Keci Music
Tahun: 2012

Di sekitar ku berdiri
Kilang subur yang tak akan tertandingi
Tanah ini curahan ini
Di sini ku berdiri sampai mati
Janganlah, oh jangan biarkan mereka
Merebut, merampas, jiwa Indonesia

Ohhh, tunjukkanlah
Semangat terbang Garuda bersama kita
Na na na na ohhh, Indonesia
Tanah ini tanah bangsa merdeka

Tanah airku tidak ku lupakan...
Tanah airku Indonesia...

Ukiran yang ku banggakan
Bagai alur nafas keindahan zaman
Janganlah, oh jangan biarkan mereka
Merebut jiwa Indonesia

Ohhh, tunjukkanlah
Semangat terbang Garuda bersama kita
Na na na na ohhh, Indonesia
Tanah ini tanah bangsa merdeka

Indonesia di tubuhku mengalir dalam darahku
Indonesia di tubuhku...

Ohhh, tunjukkanlah
Semangat terbang Garuda bersama kita
Na na na ohhh, Indonesia
Tanah ini tanah bangsa merdeka

Indonesia di tubuhku mengalir dalam darahku
Indonesia di tubuhku...

Track List "Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH"
1. Indonesia di Tubuhku
2. Kisah yang Salah
3. Aku Tak Berdaya
4. Mungkin Saja
5. Selalu Ada
6. Gerakkan Badanmu
7. Teman TerINDAH
8. Pahami Aku
9. Tentang Aku dan Dia
10. Ku Harus Pergi

Indah Dewi Pertiwi - Teman TerINDAH | Lirik Lagu

| [13 Komentator]

Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH
Indah Dewi Pertiwi - Teman TerINDAH

Artist: Indah Dewi Pertiwi (IDP) - @idp91
Title: Teman TerINDAH
Lyrics: Nutyas Surya Gumilang (NSG), Lintang Pramudya Wardani
Album: Teman Ter-INDAH
Label: Keci Music
Year: 2012

Malam tadi aku bermimpi
Ku berdiri sendiri di sini
Semua orang sirik mencaci
Rasanya seperti ingin berlari

Ku terjaga di pagi hari
Dengan rasa kesal di hati
Go ahead and all of you can hate me
I'm the best I'm the one with the beat baby

We gotcha... Teman TerINDAH-ku
We gotcha... Pegang erat tanganku
We gotta... Terus melajuuu...

Let's, let's, let's go!

Hidupku bukan 'tuk menjadi
Orang yang mudah patah hati
Biar hujan benci ku perangi
Ku tak akan pernah berhenti

Hidupku bukan 'tuk menjadi
Orang yang mudah patah hati
Biar hujan benci ku perangi
Ku tak akan pernah berhenti

Easy come, easy go
Baby would you let me go
Ku tak akan menyerah
Ku takkan takut kalah
You will never bring me down
You will never see me frown
Kalau kamu setuju
Let me sing it one more time

Easy come, easy go
Baby would you let me go
Ku tak akan menyerah
Ku takkan takut kalah
You will never bring me down
You will never see me frown
Everybody get down...

We gotcha... Teman TerINDAH-ku
We gotcha... Pegang erat tanganku
We gotta... Terus melajuuu...

Let's, let's, let's go!

Hidupku bukan 'tuk menjadi
Orang yang mudah patah hati
Biar hujan benci ku perangi
Ku tak akan pernah berhenti

Hidupku bukan 'tuk menjadi
Orang yang mudah patah hati
Biar hujan benci ku perangi
Ku tak akan pernah berhenti

Let's, let's, let's go!

Hidupku bukan 'tuk menjadi
Orang yang mudah patah hati
Biar hujan benci ku perangi
Ku tak akan pernah berhenti

Hidupku bukan 'tuk menjadi
Orang yang mudah patah hati
Biar hujan benci ku perangi
Ku tak akan pernah berhenti

Easy come, easy go
Baby would you let me go

Easy come, easy go
Baby would you let me go

Track List "Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH"
1. Indonesia di Tubuhku
2. Kisah yang Salah
3. Aku Tak Berdaya
4. Mungkin Saja
5. Selalu Ada
6. Gerakkan Badanmu
7. Teman TerINDAH
8. Pahami Aku
9. Tentang Aku dan Dia
10. Ku Harus Pergi

Indah Dewi Pertiwi - Tentang Aku dan Dia | Lirik Lagu

| [4 Komentator]

Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH
Indah Dewi Pertiwi - Tentang Aku dan Dia

Artist: Indah Dewi Pertiwi (IDP) - @idp91
Title: Tentang Aku dan Dia
Lyrics: Dewiq & Pay
Album: Teman Ter-INDAH
Label: Keci Music
Year: 2012

Ada satu cerita, tentang aku dan dia
Yang sudah terlanjur jauh dan dalam
Dia berubah arah tanpa banyak bicara
Katanya biar bisa lupa aku

Hari ini...jantung ini berhenti
Seperti ku tak hidup lagi

Kini dia tersiksa dengan pilihan dia
Tetap juga tak bisa, lupa aku
Aku yang tak mengerti apa yg tlah terjadi
Hanya bisa merintih, hanya merintih...

Hari ini...jantung ini berhenti
Seperti ku tak hidup lagi
Hari ini...aku juga berhenti
Cinta, cinta sama kamu...

Tak ada lagi, ku tak ada lagi...

Hari ini...jantung ini berhenti
Seperti ku tak hidup lagi
Hari ini...aku juga berhenti
Cinta, cinta sama kamu...

Ada satu cerita
Tentang aku dan dia
Yang sudah terlanjur jauh dan dalam

[Official Music Video] Indah Dewi Pertiwi - Tentang Aku dan Dia


http://youtu.be/3yoMttaY-bE

Track List "Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH"
1. Indonesia di Tubuhku
2. Kisah yang Salah
3. Aku Tak Berdaya
4. Mungkin Saja
5. Selalu Ada
6. Gerakkan Badanmu
7. Teman TerINDAH
8. Pahami Aku
9. Tentang Aku dan Dia
10. Ku Harus Pergi

Gathering Teman TerINDAH Makassar with IDP | 24 Januari 2012

| [20 Komentator]

👽 ALIEFNK.com | Pacitan 🐺 - Selasa, 24 Januari 2012, Teman TerINDAH Makassar melakukan mini gathering bareng sang idola, Indah Dewi Pertiwi. Tempat gathering adalah di KFC Ratulangi Makassar (KDS), Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Seperti biasa, neng Indah Dewi Pertiwi ditemani sang manajer Wawan Datu, mas-mas Waktu Band dan admin Teman TerINDAH Pusat. Mau tau keseruannya? Silakaaannn... :)

Mini Gathering Teman TerINDAH Makassar with IDP [image by @TemanTerINDAH]
Mini Gathering Teman TerINDAH Makassar with IDP [image by @TemanTerINDAH]
Mini Gathering Teman TerINDAH Makassar with IDP [image by @TemanTerINDAH]
Mini Gathering Teman TerINDAH Makassar with IDP [image by @TemanTerINDAH]
Mini Gathering Teman TerINDAH Makassar with IDP [image by @TemanTerINDAH]
Mini Gathering Teman TerINDAH Makassar with IDP [image by @TemanTerINDAH]
Mini Gathering Teman TerINDAH Makassar with IDP [image by @TemanTerINDAH]
Mini Gathering Teman TerINDAH Makassar with IDP [image by @TemanTerINDAH]

We Are Teman TerINDAH


Indah Dewi Pertiwi bukan Agnes Monica

| [10 Komentator]

Indah Dewi Pertiwi 👽 ALIEFNK.com | Pacitan 🐺 - Tahun 2012, persaingan blantika musik Indonesia diprediksi akan semakin ketat. Apalagi kalau bukan munculnya penyanyi/band baru serta trend boyband/girlband. Belum lagi penyanyi/band lawas yang kembali mencoba eksis dengan menelurkan single teranyarnya. Mereka berlomba-lomba memberikan karya terbaik demi eksistensinya di dunia musik tanah air, serta untuk menggaet fans sebanyak-banyaknya. Nah, bicara soal fans nih, ada yang menarik jika kita mengamati "persaingan" fans dua penyanyi solo Indonesia. Ya, siapa lagi kalau bukan fans-nya Indah Dewi Pertiwi dan Agnes Monica. Seruuu!!!

Sejak kehadiran IDP di dunia musik Indonesia pada tahun 2010, diikuti dengan kesuksesan IDP dalam penjualan album perdana, otomatis memantik bara persaingan dengan Agnes. Agnes sendiri telah lama malang melintang di industri musik nasional. Sosok Agnes juga mencanangkan go internasional untuk menjadi seorang penyanyi kelas dunia. Dan memang benar, Agnes beberapa kali berkolaborasi dengan musisi luar negeri. Bahkan Agnes menjadi salah satu nominasi MTV Europe Music Awards 2011. Award dari dalam negeri pun sudah banyak yang telah ia menangi. Dance-nya tak kalah keren di tiap penampilannya. Popularitas Agnes tentu saja menarik minat masyarakat musik Indonesia. Banyak dari mereka yang menjadi fans Agnes (yang disebut Agnezious), termasuk saya (dulunya sih). Agnes-nya sexy lagi, siapa yang gak nge-fans coba?

Suatu saat di tahun 2010, saya melihat sebuah video klip penyanyi pendatang baru di acara musik pagi (lupa channel apa), dengan visual wanita yang berapi-api, suara pun OK punya. Penasaran, saya tungguin sampai ada keterangan titel penyanyi dan judul lagunya. Ternyata penyanyi tersebut bernama Indah Dewi Pertiwi (IDP)! Tapi waktu itu belum begitu nge-fans sih, cuma suka dengan lagu berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa (wuik, panjang judulnya lah). Nah, begitu doi meluncurkan single+album perdananya yang bertitel Hipnotis, baru saya merasakan soul seorang IDP. Lagipula lagu Hipnotis sangat asik didengar dan masuk dalam list lagu yg siap diputar di salah satu radio favorit saya yaitu Senaputra FM Malang. Radio Senaputra FM Malang termasuk ketat dalam menyeleksi lagu-lagu yang masuk di list siap play. Pastinya pertimbangan seorang Music Director lebih mantap daripada pendapat kaum pendengar. Yes, itulah awal cerita saya jadi fans seorang IDP!

Dengan lagu yang nge-beat, kurang pas rasanya jika tidak disertai dance. Oleh sebab itu, setiap menyanyikan lagu Hipnotis, IDP selalu menyertainya dengan dance bareng empat dancer tetapnya yang diberi nama TerINDAH. Video klip Hipnotis dibuat dengan semegah mungkin untuk menarik minat masyarakat musik, pastinya dengan full dance (ada juga battle dance a.l.a Fast and Furious). Kereeen deh pokoknya! Tak lupa IDP mengharapkan feedback dari masyarakat musik yang sudah menonton video klip Hipnotis dengan mengadakan lomba blog tentang review video klip Hipnotis. Ini penting untuk melihat sejauh mana masyarakat musik menerima kehadiran seorang IDP di tengah persaingan musik nasional.

Agnes Monica Baru dengan adanya lomba blog tersebut saya tahu siapa sih IDP dari blog dan web doi. Baru tahu juga bahwa fans IDP adalah Teman TerINDAH. Saya cari-cari di Twitter, dan ketemu deh account @TemanTerINDAH. Dari Twitter pula saya tahu adanya persaingan antara fans IDP dengan Agnes. Apalagi kalau bukan karena fans Agnes (atau haters IDP lainnya) yang merasa IDP mengikuti gaya Agnes dalam hal dance sambil nyanyi plus dancer-nya. Padahal sebenarnya IDP tidak berniat mengikuti gaya Agnes. "Tuntutan" beat musik lah yang membuat IDP harus nge-dance juga. Tentu koreografi dance IDP beda dengan Agnes. Dan bagaimana pun mereka berdua memang berbeda, IDP dengan gaun budaya nasional kok dibandingkan Agnes yang pakai baju sexy a.l.a penyanyi internasional. Jelas beda kan? Memang sih beberapa kali IDP dan Agnes masuk di nominasi award dengan kategori yang sama. Ini juga menambah panas persaingan fans kedua artis. Sayang sekali fans seringkali tidak menggubris statement artis pujaannya. Ya, artis yang dianggap saingan menyatakan bahwa mereka tidaklah bersaing, namun fans lah yang membuat panas suasana. Semakin panas lagi ketika IDP melakukan workshop ke Amerika Serikat untuk belajar koreografi dan mengasah skill nge-dance-nya. Belum lagi video klip Gerakkan Badanmu digarap dengan kerja sama musisi luar negeri. Lagipula seorang IDP menganggap Agnes sebagai panutannya (bisa dibilang "senior"nya di dunia musik). IDP hadir bukan untuk memusuhi dan bersaing dengan artis yang lebih dahulu melejit, namun untuk meramaikan dan memeriahkan blantika musik Indonesia.

Ternyata persaingan fans penyanyi/band sekeras suporter sepakbola. Saling ejek dan caci-maki tak terlepas dari tingkah mereka. Untungnya saya juga suporter sepakbola, jadi tahu kapan harus ngeladenin haters (yang sebenarnya secret admirer) dan kapan harus mendiamkannya. Cenderung biasa saja lah. Yang penting menikmati setiap perform artis idola kita sendiri saja. Kalau gak suka ya gak usah dilihat/matiin aja tivinya! Percuma saja sih diladenin, buang-buang tenaga/waktu saja. Anggap saja makian haters sebagai motivasi artis pujaan kita untuk menjadi lebih baik. Betul begitu temans? ;)

Maaf ye kalau tulisan ini kurang berkenan di hati temans yang membaca. Yang terkesan ataupun yang gak terima, silakan boleh komentar di bawah yeee... Bebaaasss!!! Sekian dan terima kasih. :)

We Are Teman TerINDAH

IDP Syuting Video Clip "Tentang Aku dan Dia"

| [15 Komentator]

👽 ALIEFNK.com | Pacitan 🐺 - Setelah sukses dengan single dan Video Clip (VC) Gerakkan Badanmu yang keren punya, awal tahun 2012 ini penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi (IDP) mengeluarkan satu single terbarunya. Tak tanggung-tanggung, IDP langsung melakukan syuting VC single bertitel Tentang Aku dan Dia sebelum melemparkannya ke masyarakat musik. Lokasi yang dipilih untuk syuting VC ini adalah Gunung Putri dan Cileungsi, Bogor. Tentu saja lagu serta VC Tentang Aku dan Dia ini bakalan ditunggu oleh Teman TerINDAH sejagad raya. Betul temans? :)

VC IDP - Tentang Aku dan Dia [image by @IDP_Keci]
VC IDP - Tentang Aku dan Dia [image by @IDP_Keci]
VC IDP - Tentang Aku dan Dia [image by @IDP_Keci]
VC IDP - Tentang Aku dan Dia [image by @IDP_Keci]
VC IDP - Tentang Aku dan Dia [image by @wawandatu]


Terima Kasih Admin Teman TerINDAH

| [29 Komentator]

👽 ALIEFNK.com | Pacitan 🐺 - Suatu siang di penghujung tahun 2011 (31/12), seorang pak pos mampir ke rumah saya di kawasan Bangunsari, Pacitan, Jawa Timur. Beliau menanyakan, "apakah betul rumahnya Alief?" Yes, benar, ya ini rumah saya. Selidik punya selidik, ternyata pak pos datang membawa sebuah "bingkisan" untuk saya. Pak pos menyerahkan "bingkisan" tersebut untuk saya amati terlebih dahulu. Di "cover" depan tertera nama penerima, alamat tujuan dan nomor telepon. Nama sudah benar, alamat juga cocok, nomor telepon pun tepat.

Setelah saya balik, saya kenal dengan pengirimnya. Yeah, itu "bingkisan" dikirim oleh admin Teman TerINDAH (fans Indah Dewi Pertiwi) Pusat yang manis =) (emang bener sih). Pantesan kok tiba-tiba minta alamat rumah, kirain mau main ke rumah :D #eh. Tak lama pak pos menyerahkan tanda terima, langsung saja saya paraf tanda terima barang kiriman.

Saya pun tidak sabar membuka "bingkisan" itu. Eitsss...tapi difoto dulu buat dokumentasi yaaa... Nah, setelah itu lanjut pada membongkar bungkusnya, barulah ketauan isinya yaitu 2 buah kaos warna putih bergambarkan wajah kece neng Indah Dewi Pertiwi dengan tulisan HIPNOTIS di sisi atas serta IDP Indah Dewi Pertiwi pada bagian bawah. Belakangnya? Ada tracklist album Hipnotis lengkap. 2 buah tas cantik masuk pula di dalam paketan yang saya terima. Kereeeeen deh pokoknya! :)

Terima kasih pak pos yang baik, terima kasih neng Indah Dewi Pertiwi yang kece, terima kasih admin Teman TerINDAH Pusat yang manis. Rasanya seperti kamu HIPNOTIS aku... ;) :*

Kaos Teman TerINDAH [image by @aLiefNK]
lho admin Teman TerINDAH Malang kok di Pacitan? :D
Kaos Teman TerINDAH [image by @aLiefNK]
Kaos Teman TerINDAH [image by @aLiefNK]
Kaos Teman TerINDAH [image by @aLiefNK]

Indah Dewi Pertiwi - Gerakkan Badanmu | Lirik Lagu

| [9 Komentator]

Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH
Indah Dewi Pertiwi - Gerakkan Badanmu

Artist: Indah Dewi Pertiwi (IDP) - @idp91
Title: Gerakkan Badanmu
Lyrics: Dewiq, Airas
Album: Teman Ter-INDAH
Label: Keci Music
Year: 2012

Gerakkan badanmu, gerakkan badanmu, ikut beat... Ah ah ah...
Gerakkan badanmu, gerakkan badanmu, ikut beat... Ah ah ah...

[*]
Ayo semua, ikut aku
Menarilah, gerakan dari hatimu
Ayo semua, bergoyanglah
Cari saja, gerakan yang kamu sukai

Yo ikut aku ikuti aku yo...
Rasakan ringtone musik dalam hati yo...
Biarkan badanmu semakin panas
Jadi makin panas jadi lebih panas

Lepaskan apa yang ingin kamu lepas
Ungkapkan apa yang ingin kamu ungkap
Biarkan badanmu semakin panas
Jadi makin panas jadi lebih panas

[**]
Gerakkan badanmu, gerakkan badanmu, ikut beat... Ah ah ah...
Gerakkan badanmu, gerakkan badanmu, ikut beat... Ah ah ah...
Gerakkan badanmu, gerakkan badanmu, ikut beat... Ah ah ah...
Gerakkan badanmu, gerakkan badanmu, ikut beat... Ah ah ah...

[*][**]

Iyyoo..oo.. (iyoo..oo..)
Iyyoo..oo.. (iyoo..oo..)
Iyyoo..oo.. (iyoo..oo..)

I wanna see you all shake your body
I wanna see you all move your body
I wanna see you all shake your body
And move your body, shake your body

Lakukan sekarang, gerak gerakkan
Lakukan sekarang, gerak gerakkan
Jangan berhenti, jangan berhenti
Jangan berhenti, gerak gerakkan

[**]

Ikut beat... Ah ah ah...
Ikut beat... Ah ah ah...
Ikut beat... Ah ah ah...
Ah ah ah...

[Official Music Video] Indah Dewi Pertiwi - Gerakkan Badanmu


http://youtu.be/9ozB_jscWko

Track List "Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH"
1. Indonesia di Tubuhku
2. Kisah yang Salah
3. Aku Tak Berdaya
4. Mungkin Saja
5. Selalu Ada
6. Gerakkan Badanmu
7. Teman TerINDAH
8. Pahami Aku
9. Tentang Aku dan Dia
10. Ku Harus Pergi

Biodata, Twitter dan Web/Blog Indah Dewi Pertiwi

| [6 Komentator]

Indah Dewi Pertiwi
Indah Dewi Pertiwi

Nama lengkap: Indah Dewi Pertiwi
Nickname: IDP
Tempat, Tanggal lahir: Bogor, 30 Januari 1991
Agama: Islam
Nama Ayah: Rohdi
Nama Ibu: Yuyu Wahyuni
Hobi: menyanyi, dance
Fans: Teman TerINDAH - @TemanTerINDAH
Twitter: @IDP_Keci
FaceBook: http://www.facebook.com/idpkeci
Web: http://www.indahdewipertiwi.com/
Blog: -
Email: indahdewipertiwi[at]gmail[dot]com
Single perdana: Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa
Label: Keci Music
Diskografi:
  1. Hipnotis [3 Juni 2010]
    Indah Dewi Pertiwi - Hipnotis
  2. Hipnotis Entertainment Edition [27 September 2010]
    Indah Dewi Pertiwi - Hipnotis Entertainment Edition
  3. Teman Ter-INDAH [24 Februari 2012]
    Indah Dewi Pertiwi - Teman Ter-INDAH
  4. Dejavu [2015]

  • Terlahir dengan nama Indah Pertiwi.
  • Anak pertama dari empat bersaudara (dua laki-laki, satu perempuan).
  • Menghabiskan masa kecil di Desa Cibeureum, terletak di kaki Gunung Salak, Bogor.
  • IDP pacaran pertama kali saat duduk di bangku SMP.
  • IDP suka menyanyi sejak SMP.
  • IDP belum mau pacaran karena lebih konsentrasi pada karier.
  • IDP hijrah ke Jakarta pada Februari 2009 saat berumur 18 tahun.
  • Penyanyi favorit IDP adalah Celine Dion dan Ruth Sahanaya
  • Bubur ayam adalah makanan favorit IDP.
  • IDP menyukai buah jeruk.
  • IDP pernah berlatih bersama penata koreografer kelas dunia, Luam Keflezgy.
  • Bulan Maret 2011, IDP melakukan umrah ke Tahan Suci.
  • Album Hipnotis sudah terjual +/- 2 juta kopi - Rekor MURI.
  • Selama bulan November 2011, IDP workshop ke New York, Amerika Serikat.